Yee ketemu lagiii uuncchh. Pasti g pada kangen kaaan hoyoo ngakuuu whehehe apansi gajelas.
***
SKIP
Emang ya bener. Seminggu kemaren, 7 Hari itu emang 7 hari yang beda 180° dari biasanya, 7 hari yang biasanya bikin gue enek dan pusing mual pengen kayang jadi 7 hari paling menguntungkan buat gue.YAIYALA ORANG GUE SERUANGAN SAMA GEBETAN DAN DUDUK DEKETAN PULA.
Mama : div, makan kaditu. ai kamu lagi diet ?
Mama : kamu pan blm makan dari tadi sore.
Mama : makan nih, uda jam 8 malem masa can makan.Maap ma, aku gajawab, aku kacangin. aku ga mood makan. lagi flashback sama kejadian kejadian di minggu kemaren😂.
Jiwa emak-emak riweuh mama gue nongol, gimana ga keliatan coba. sekarang aja mama gue udah pake daster oleh-oleh dari kaka gue pas dia StudyTour ke jogja dan kalian tau, bagian keteknya bolong😂.
Kata mama gue sih kalo baju daster bolong pas bagian keteknya itu enak, gatau ya apa enaknya😂 yang sering dipake malah yang banyak bolong njir emak guemah😂😂 katanya sih gini...
Mama : eehh enak nyaho pake daster bolong di kelek teh, kalo hareudang tinggal angkat tangan
Mama : tinggal weh merasakan hiliwiran angin sepoy
Mama : penyebab bulu kelek berdansa ria.retjeh emang ya emak gue. gajelas.
mana sekarang rambutnya dijepit pake jepitan rambut khas emak-emak. makin komplit khas emak-emaknya.
sambil terus ngedumel "div makan dulu kaditu astagfirullah". bawel emang, tapi i luv it😘.
Gue : mama ma bawel ah nanti juga aku makan (mainin hp) (jawab omongan mama) (merasakan aura intimidasi)
bentar. bentar dulu.
sejak kapan emak gue liatin gue? padahal tadi kyknya lagi masak dan ngebelakangin gue. belom gue liat langsung aja gue udah merasakan.
aura intimidasi dari seorang emak-emak.
gue lirik emak gue selewat, matanya tajem anjir. kayak silet. dan langsung balik badan lagi, ngelanjutin acaranya sendiri. Masak.
Mama : ari kamu dititah daang susah pisan.
Mama : apalagi dititah gawe!! (ngoseng-ngoseng) (masak).aduh mampus kalo salah jawab😲.
Gue : eh ngga moms maksudnya bukan gitu😘
Gue : maksudnya teh pan atu aku blm laper moms.
Gue : buang-buang sangu jadinya nanti pan.atupan emang bener😦gue blm laper-laper amat.
Mama : serah.
Gue : oke momskieh.
tenang aja, mama gue ga marah ko. emang gitu nada bicaranya. preman. kaya gue.
ih apaansi.
GAK!
GAK!!
GAK!!!
gue ma girly dan imut dan cantik lah, jauh dari kata preman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable
Teen FictionJadi gini... . . . . . "Kehilangan lo, buat gue sadar, gue baru aja ngebuang permata yang liat gue apa adanya demi dapetin berlian yang liat gue ada apanya"-Harris Ramadhani "Berada disekitar lo, itu yang paling penting. walopun buat gue sakit, sela...