+
(zeza)
AUTHOR'SPOV*
hari senin datang. jeann,kaitlyn,avery,leza,irene,inez,belle dan rachel sedang menunggu dijemput oleh pasangan masing masing.
mobil zayn sampai di depan rumah leza,lalu zayn keluar dari mobilnya dan menyambut leza.
"morning,leza." ucap zayn sambil tersenyum.
"morning too,zayn." jawab leza, "udah yok,udah siang." sambung leza.
"heh,morning kiss dulu." zayn tersenyum lebar sementara leza mendengus.
"anjrit lu ah." leza agak mendongakan kepalanya untuk mencapa pi i zayn ,lalu menciumnya. tinggi leza dan zayn memang hampir sama.
"ok,yuk." zayn menggandeng tangan leza ke mobilnya,lalu membuka pintu penumpang untuk leza. leza masuk ke mobil zayn,dan zayn agak berlari untuk ke kursi pengemudi.
lalu,mereka berjalan ke sekolah.
(naitlyn)
niall keluar dari mobilnya,dan menghampiri kaitlyn yang sudah menunggunya dengan manis di depan rumahnya.
"pagi kaitlyn yang gue cin-taii." ucap niall,membuat kaitlyn blushing.
"pagi juga. lu ih." kaitlyn memukul lengan niall pelan. niall terkekeh.
"lo lucu kalo blushing." kata niall.
"iya whatever. udah yok." kaitlyn berjalan ke mobil niall,tapi tangannya di tahan oleh niall.
"morning kiss gue mana?" tanya niall sambil menunjuk pipi kanannya.
"pfftt..." kaitlyn memutar bola matanya.
ia berjinjit sedikit,lalu mencium pipi niall.
"yuk." ucap kaitlyn.
"i love you." kata niall tiba tiba.
"i love you too deh ." jawab kaitlyn.
niall menggandeng tangan kaitlyn,lalu membuka pintu penumpang,lalu menutupnya setelah kaitlyn masuk.
niall berjalan ke kursi kemudi,lalu masuk dan mulai jalan ke sekolah.
(havery)
sementara,harry dan avery sudah di mobil harry menuju ke sekolah.
"her,lo dulu pas abis putus sama gue napa gak pacaran lagi?" tanya avery tiba tiba.
harry menatap avery dari samping,lalu tersenyum.
"gue masih nyimpen hati gue buat lo. waktu itu,gue masih cinta idup sama lo,jadi gue simpen hati gue buat lo lagi." jawab harry,satu tangannya memegang satu tangan avery,tetapi matanya masih fokus ke jalan.
"stop being cute," ucap avery. harry hanya terkekeh.
mobil harry mulai masuk ke parkiran sekolah mereka.
harry memarkir mobilnya,lalu turun dan membuka kan mobil untuk avery.
harry mengaitkan jarinya ke jari jari avery,dan berjalan ke keluar dari tempat parkir.
(leann)
louis dan jeann masih di jalan ke sekolah.
"lou,kenapa lo gak nembak sabila aja?" tanya jeann. ia menengok ke arah lpouis yang masih fokus ke jalan.
louis tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
the idiots ;; 9/9
Fanfiction"kita idiot, dan kita bangga itu." -The Idiots, 17-09-14 All Rights Reserved © calumftrendang, 2015.