7 bulan kemudian..
louis : gak kerasa,hubungan kita semua masih long last 7 bulan lebih,udah mau lulus kita loh
jeann : kita masih long last yaayyy *joget titanigo*
calum : sumidaun
michael : bahrelway bahrelway
liam : i'm titanigo
avery : kalian paan si
kaitlyn : makasih klinik tong fang yang sudah membuat otak kita agak pintar,ampe kita mo lulus:)))))
niall : makasih klinik tong fang,dah buat kita long last
inez : udah ah gajenya mending pada berangkat dahh gue udah dijalan nihh
avery : gue dah otw.. anjir kagak sabar gue liat hasil lulus nya
zayn : janji,pas kuliah walopun kita jauh jauh,kita harus balik ke sini lagi,tempat yang nyatuin kita jadi kek gini
ashton : janji
irene : janji
liam : janji
jeann : gue wakilin yang laen,janji.
******
harry : "ANJIR GUA LULUS.."
jeann : "AKHIRNYA WOYY PERJUANGAN KITA.."
zayn : "gak ada salahnya ya kita jarang maen hp,jarang ngumpul,baca buku pelajaran tiap hari,kagak bbm'an di kelas,kagak bolos ada gunanya ya"
"SEMUA SISWA SISWI VRENDER LONDON HIGH SCHOOL KELAS 12 MOHON BERKUMPUL DI AULA SEKOLAH INI SEGERA"
avery : "buru woyy kayaknya mau ngumumin acara prom ahh prom gw kagak sabar"
harry : "neng aperi prom pasangannya tetep abang heri kann"
irene : "YOKK"
ashton : "kagak sabar gue..acara prom"
**-AULA-**
AUTHOR POV~~
mereka semua sudah berada di aula sekolah, duduk di bangku yang telah di siapkan dan menunggu pengumuman.
kepala sekoalh pun 'mr.josh' menaiki podium mike dan mulai berbicara.
"selamat pagi siswa siswi vrender london high school yang telah dinyatakan lulus, saya ucapkan selamat atas pencapaian kalian yang telah giat belajar. saya disini hanya mau memberi tahukan bahwa acara wisuda akan diselenggarakan pada hari jumat,15 July 2010 di aula sekolah ini. dan untuk acara prom night akan diselenggarakan pada hari sabtu,16 July 2010 di aula hotel bintang lima di dekat sekolah ini. dan kegiatan belajar kalian telah selesai disekolah ini maka kalian diperbolehkan untuk pulang karena tidak ada pelajaran apapun. sekian informasi saya dan terimakasih."
semua murid termasuk harry dkk keluar aula menuju tempat favorit mereka kantin.
niall : "gak kerasa ya kita udah lulus aja"
louis : "perasaan baru kemaren daftar TK"
rachel : "iya udah lulus lagi aja nih"
harry : "ehh btw.. kalian jadi kan lanjutin kuliah di london bareng bareng, kalo gw,louis,niall,sama zayn sih udah sepakat kuliah disini"
liam : "kalo gw sih disini"
avery : "hmm.. kayaknya enggak deh.."
jeann : " doa aja semoga kita tetep disini."
ashton : "ameeennn."
luke : "ini terakhir kali kita di kantin ini.."
niall : "tempat dimana kita ketemu satu sama lain, maen, suka sukaan,ampe udah jadian kek gini."
avery : "tempat yang paling dicinta disekolah oleh kita."
zayn : "tempat yang jadi pelarian pas bolos."
belle : "makasih guys buat 3 tahun di SMA."
mereka berpelukan,untuk yang terakhir kalinya dikantin.
mereka melepas pelukan mereka.
harry : "udah yok pulang,2 hari lagi prom. siap siap dari sekarang."
kaitlyn : "yok,A BIG THANKS FOR YOU GUYS FOR THE WHOLE 3 YEARS IN THE HIGH SCHOOL."
calum : "kita akan selalu menjadi The Idiots."
inez : "yupp.. persahabatan kita abadi"
avery : "The Idiots itu abadi sampe kita mati nanti"
leza : "persahabatan yang udah ngajarin kita gimana rasanya seneng,sedih,cinta,galau,marah dll"
jeann : "persahabatan yang nemenin kesendirian hari kita"
luke : "ya walaupun gw baru deket sama kalian 7 bulan tapi gue udah bisa ngerasain kehangatan kalian"
liam : "7 bulan baling berarti dihidup gw"
kaitlyn : "ketawa bareng,sedih bareng, galau bareng,bolos bareng,nyontek bareng, semua bareng bareng"
rachel : "kita udah kayak perangko sama surat kalu gak ada salah satu gak ada, kayak ada yang kurang"
calum : "waktu-waktu indah sama kalian tuh udah berharga banget buat gue salama 7 bulan"
harry : "kita beranjak dewasa bareng bareng"
louis : "udah kayak apaan tau kita"
niall : "kalian selalu tau apa yang dibutuhin gue setiap gue butuh"
zayn : "kalian gak akan pernah gue lupain"
irene : "kalian semua udah nulis sejarah dihidup gue"
"I LOVE YOU GUYS" ucap pereka serempak dan berpelukan selayaknya teletubise versi banyak.
~~~~~~~~~~~
.....................END................BECANDA KOK WKWK
huhu~~ gue kembali.. dengan part gaje wkwk
udah end niehh.. tinggal epilog aja nihh..
thx ya udah baca
VOMMENT JAN LUPA WEYY.......
BTW, readers dah 4k tapi votenya masih 400+ weyy, silent readersnya banyak amat buk
emang sih nih ff kagak jelas dan kagak mendidik(apasih) -_- tapi hargain sedikit ya
apa salahnya mencet vote kita gak gigit kok
apa salahnya comment, malah semakingaje comment nya semakin seneng kita soalnya ternyata ada yang gaje juga kek kita -_-
udah deh jadi curhat gue.
VOMMENT PLEASE ;')
btw tar lagi end nih the idiots:')
mau bikin sequel nya gak?
comment yok
-L
KAMU SEDANG MEMBACA
the idiots ;; 9/9
Fanfiction"kita idiot, dan kita bangga itu." -The Idiots, 17-09-14 All Rights Reserved © calumftrendang, 2015.