Epilogue

1.6K 154 33
                                    

PLEASE DEMI APAPUN PLAY THE MUSIC DI MULTIMED BIAR DAPET FEELS NYA OKE?OKE.

-

20 September 2010.

Heathrow Airport, London.

Perpisahan itu sungguh menyakitkan, tidak ada perpisahan yang tidak menyakitkan, begitupula para idiot ini sebentar lagi mereka akan kuliah di universitas pilihan mereka lalu melanjutkan hidup mereka dan menggapai cita-cita mereka.

Mereka semua akan berpisah, tapi mereka berdoa dan berharap kalau suatu saat mereka akan bertemu lagi dan dipersatukan.

"Selamat tinggal para idiotsku, i love you all so fucking much, words arent enough to describes my loves for u all." ucap Leza, Leza dan Avery akan berangkat ke NY pagi ini untuk melanjutkan kuliah mereka.

Mereka pun berpamitan pada pasangan masing-masing walaupun sebenarnya berat sekali untuk meninggalkan kenangan manis yang pernah mereka alami disini.

Avery dan Leza pun hendak berjalan ke arah bandara, Avery sedari tadi sudah di linang air mata, begitu juga Leza, Avery benar-benar berat meninggalkan Harry.

Tanpa sadar Avery pun berhenti dan berbalik arah ia pun berlari ke arah pelukan Harry, ya Avery menangis sejadi-jadinya didada Harry.

"I'm gonna miss you so fucking much." ucap Avery, Harry mengelus rambut coklat kehitaman Avery.

"Avery, i love you so much pls dont ever forget me because youre the one i need in my life." ucap Harry, Avery pun mengangguk dan berlari lagi ke Leza,menuju boarding room.

"Semoga mereka gak ngelupain kita ya apalagi Kaitlyn." ucap Niall, ia sedari tadi menangis karena kaitlyn sudah berangkat terlebih dahulu.

"udahlah guys, kita sekarang harus fokus ke kuliah kita dulu." ucap Zayn, dibalas dengan anggukan Niall,Louis,Harry, dan Liam

"thank you,louis for the whole one year,the greatest one year of my life." Jeann masih berada di dekapan louis. masih ada 30 menit lagi,sebelum Jeann masuk ke boarding room. Kaitlyn ke LA,sama seperti Jeann,tetapi Kaitlyn mengambil jadwal penerbangan lebih awal daripada Jeann.

Katanya pendaftaran kuliahnya hari ini adalah hari terakhir.

"thank you for being such a cutest girl i've ever had." Louis mencium puncak kepala Jeann. "jangan lupa balik lagi ya nanti ke sini." sambung Louis.

"gue janji,suatu saat kita bakal ketemu lagi walaupun bukan di waktu dekat." jawab Jeann. mereka pun menghabiskan sisa waktu 30 menit itu untuk mengobrol,untuk terakhir kalinya.

"eh,gue masuk ke boarding room ya." Jeann memeluk Louis untuk terakhir kali.

"jaga diri ya di LA, Louis cinta Jeann." Louis mencium bibir Jeann sebentar.

"bye,Louis. im gonna miss you." Jeann melambaikan tangan,dan masuk ke boarding room.

"udah,pulang yuk." ajak Zayn. Louis mengangguk.

"secepet itu ya,kita ngelewatin SD,SMP,SMA." ucap Niall.

"emang. kek baru kemaren daftar TK." jawab Harry.

"semoga aja kita ketemu lagi,inget aja pasti kalo kita sabar tuhan bakal mempertemukan kita sama mereka lagi." kata Louis.

"amin,oh iya jadikan kita audisi." tambah Liam.

dan disinilah,mereka mengakhiri sebuah persahabatan yang sudah mereka bangun bersama sama selama 12 tahun lamanya (walau luke,calum,michael,ashton,dan liam baru 7 bulan) ,dan menulis sejarah kehidupan bersama.

tapi untuk seterusnya.mereka akan menulisnya sendiri sendiri.

mungkin akan ada waktunya lagi mereka akan menulisnya bersama.

ingat..

true love is family, and  best friends are family. so a best friends is one of the true love. but not FAKE friend is true love kay..

-

FINALLY THE ENDDDDDDDDDDDDDDD

SETELAH MENULIS DAN MENGURAS IDE DI OTAK,AKHIRNYA SELESE DALAM 2 BULAN(2 bulan ato bukan sih?) TINGGAL SEQUEL MASIH COMING SOON YA READERS READERS KITA YANG KITA CINTAIIIIIIIIIIII

YAAY THE END BITCHACOS

FINALLY

TAPI UDAH THE END MASIH SEGITU AJA HAH VOTES NYA,IYA GUA MAKLUMIN KALO BANYAK DARI KALIAN YANG BELOM DI VERIFIKASI ACC NYA(termasuk acc valen:3) CEPET CEPET DI VERIFIKASI DONG,ATO GAK SEENGAKNYA YA COMMENT LAH,

HAPE GUE RUSAK,LOM DIBELIIN HAPE BARU,TAB GUE DI SITA BOKAP GEGARA GUE GAK BELAJAR TERUS,YAOLLOH SEPARUH HIDUPKU,SEPARUH JIWAKU SEPARUH NAFASKU SEPARUH TUBUHKU MY BALA BALA TELAH RUSAK DAN TELAH DISITA:(((((((((((((((((((((((((((((((((((( [-je]

UDAH DI END BUKAN BERARTI KALIAN STOP NGE VOMMENT YA GAIZZZ,SEMOGA MASIH PADA INGET SAMA CHAT CHAT GOBLOK MEREKA SEMUA,DAN SATU LAGI,

MASSIVE FUCKING THANKU FOR ALL THE READERS WHO VOTE AND COMMENTS YALL MEAN THE WORLD TO US,

EH YA,HAPPY FUCKING 7K READERS YA,MAKASIH BANYAK LOH,WALOPUN UDAH THE END,BUKAN BERARTI STOP VOMMENTS AMA BACA,SEMOGA KALIAN MASIH MEGINGAT KE IDIOTAN MEREKA SEMUA DISINI(termasuk keidiotan writters yang ngetik:3)

SEQUEL? VOMMENT

best regards from writters,

J.D.L.V xx..

the idiots ;; 9/9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang