Ayok voment dulu! Makin banyak komen makin cepet update yya!
Happy reading ♡<3
Chou tzuyu, putri dari salah satu pengusaha terkaya di asia. Menjadi anak tunggal dan sering di tinggal orang tua nya membuat tzuyu menjadi anak pendiam, sebenarnya tzuyu tidak pendiam dia menjadi sangat bawel jika bersama seseorang sudah dia kenal kerena sebenar nya tzuyu terlalu malu untuk memulai pembicaraan lebih dahulu. Hal itu membuat banyak orang di sekitar tzuyu berpikir gadis itu sombong jadi tidak banyak yg berani mengajak tzuyu untuk berteman bahkan berbicara.
Tzuyu tidak memiliki seseorang yang benar-benar dekat dengan nya,ia tidak masalah dengan hal itu tzuyu lebih suka melakukan semua nya sendiri. Dan soal orang tua, tzuyu juga tidak mepermasalahkan kesibukan orang tua nya karena ia tau orang tua nya bekerja juga untuk kebutuhan diri nya ia tidak ingin terlalu menuntut.
Dan di sini lah mereka sekarang, dengan langit yang sedikit mendung sehabis hujan dan udara yang sedikit lebih dingin. Mereka menyantap makanan di salah satu resto dengan pemandangan sungai di dekat mereka.
Jungkook terus menceritakan berbagai hal tentang swiss dan beberapa pengalaman menarik dirinya yang di tanggapi antusias oleh tzuyu. Sesekali tzuyu tertawa mengdengar kejadian lucu yang di alami jungkook.
"Aku masih tidak mengerti bagaimana bisa mereka tidak menyadari aku orang asia, mereka benar-benar terangan-terangan mengatai aku bodoh dengan bahasa korea saat aku terjatuh" cerita jungkook kesal membuat tzuyu lagi-lagi tidak dapat menahan tawa nya
"Apa mereka tidak melihat wajah tampan ku yang mirip kim soo hyun ini?" Ucap jungkook percaya diri dengan lagak sedih nya sambil mengusap-usap wajahnya.
"Sebanarnya,di lihat dari mana pun wajah mu memang tidak mirip sedikit pun dengan kim soo hyun" sahut tzuyu polos
"Tidak bisa kah kau mengiyakan saja, memang mirip asal kau tau! Apa kau belum pernah melihat wajah ku dengan jelas" ucap jungkook seraya berdiri mendekatkan wajah nya ke arah tzuyu yang duduk di hadapan nya.
Jungkook menatap tzuyu dalam sedangkan tzuyu, gadis itu membulatkan mata nya melihat wajah jungkook yang sangat dekat dengan nya. Sebenarnya tzuyu mengakui jungkook memang tampan tapi sekarang ia baru menyadari ternyata pria di hadapan nya ini sangat tampan.
Sedangkan Jungkook, sebenarnya itu hanya modus jungkook belaka untuk melihat wajah tzuyu lebih dekat dan membuat tzuyu menatap wajah nya lebih dekat. Mwehehehehe
"Pesona orang tampan memang susah di tolak, special terima kasih kepada ayah ku yang tampan telah melahirkan anak nya yang jauh lebih tampan"
Jungkook terkekeh dalam hati. Kini wajah tzuyu sedikit memerah, tentu saja! Ini pertama kali nya tzuyu sedekat ini dengan seorang pria. Bahkan tzuyu bisa dengan jelas mendengar jantung jungkook yang berdetak kencang dan merasakan nafas pria itu yang menerpa pipi nya.
Kembali tersadar, jungkook akhir nya menjauhkan wajah nya dan kembali duduk. Tzuyu masih mematung dengan wajah dan telinga yang sudah memerah membuat Jungkook lagi-lagi tertawa.
<3
Dan si sinilah mereka sekarang,di sebuah bangunan bekas kastil kuno dengan menara jam di salah satu tembok nya. Langit sudah mulai memancarkan sinar nya, tzuyu memandang kastil di depan nya kagum. Sedangkan jungkook juga menatap kagum, bukan kastil nya tapi gadis di samping nya.
Dengan senyum manis nya dan beberapa helai rambut yang sedikit menutupi wajah tzuyu malah membuat gadis itu semakin cantik di mata jungkook. Apa kah tuan jeon sudah mulai bucin? Hshshshs.
Bunyi jam berdenting membuat mereka memusatkan padangan mereka ke arah jam dinding. Setelah bunyi itu berhenti kini mulai terdengar suara musik klasik.
Tzuyu menatap jungkook yang mengulurkan tangan nya dengan senyum manis.
"Ayok berdansa, kau bisa berdansa kan? Jangan bilang-" belum jungkook menyelesaikan ucapan nya, ia sudah di hadiahi pukulan pelan di lengan nya dan tatapan nyalang dari gadis di hadapan nya.
Jungkook tertawa pelan dan kembali menggerakan sedikit tangan nya bermaksud kembali mengajak tzuyu berdansa. Dengan senang hati tzuyu menerima ajakan jungkook.
Jungkook merengkuh pinggang tzuyu sedangkan tzuyu sudah menaruh tangan nya di bahu lebar jungkook,dan tangan mereka yang lain mulai tertaut. kaki mereka melangkah anggun mengikuti irama musik. Tzuyu menatap kaki nya lalu menatap jungkook dengan senyum nya, begitu pun jungkook. Jungkook melepas tautan tangan mereka, tzuyu berputar dan-
Hap
Jungkook kembali menangkap tubuh tzuyu,hampir tidak ada jarak di antara mereka. Tzuyu lagi-lagi mendengar jantung jungkook yang berdegup kencang dan nafas jungkook yang menerpa wajah nya. Jantung tzuyu juga berdegup kencang, tzuyu yakin jungkook juga mendengar nya.
<3
"Ah, itu kapal terakhir!" Pekik tzuyu saat melihat kapal yang akan membawa mereka berkeliling terlihat akan berangkat, terlihat hanya beberapa orang lagi yang akan naik.
Jungkook menggegam tangan tzuyu dan mulai berlari,beruntung mereka bisa menaiki kapal nya sebelum kapal itu berangkat. setelah ini tidak ada kapal tour lagi karena sudah sore, kapal yang mereka ini sudah kapal terakhir karena itu mereka benar-benar tidak ingin melewatkan nya.
Tzuyu dan jungkook memilih berdiri di lantai dua kapal. Angin kencang membuat rambut tzuyu tertiup angin dengan cahaya matahari yang menyinari wajah nya membuat tzuyu lagi-lagi terlihat sangat cantik di mata jungkook. Senyum manis tidak pernah lepas dari wajah nya.
"Padahal perjanjian kita tadi hanya satu jam" ucap jungkook membuka suara, kini pria itu menatap ke depan. Membuat tzuyu mengalihkan pandangan nya ke arah jungkook
Tzuyu terkekeh "malah jadi satu hari, tapi jujur saja aku benar-benar menganggap mu orang aneh tadi pagi"
Jungkook tertawa menanggapi ucapan tzuyu, karena memang benar ada nya. Ia memang pria aneh.
Keheningan lagi-lagi melanda mereka, tzuyu menyipitkan mata nya karena matahari masih menyorotj nya seakan sengaja memancarkan kecantikan tzuyu.
Melihat tzuyu yang terlihat sedikit terganggu jungkook berpindah ke sisi tzuyu yang lain dan menghalau cahaya matahari itu dengan tubuh nya membuat tzuyu menatap jungkook bingung.
Setelah mengerti maksud jungkook, gadis itu lagi-lagi tersenyum dan terkekeh pelan. "Terima kasih"
Jungkook hanya bergumam kecil. "Siapa nama mu?" Tanya jungkook
Tzuyu tertawa pelan "benar saja, kita berkeliling dan bercerita seharian saling tanpa tau nama masing-masing" tzuyu tersenyum penuh arti dan menatap jungkook dalam.
"Besok, akan ku beritahu nama ku besok"
Jungkook mengerti, gadis di depan nya ini menginginkan mereka bertemu lagi. Senyum kembali terbit di wajah tampan nya, "baiklah, mari bertemu lagi besok" jungkook mengusap rambut tzuyu pelan.
Kapal mereka kini berhenti di dekat sebuah jembatan besar, hal ini merupakan bagian dari tour. Dan Sekali lagi, seakan alam merestui. Angin yang semula nya kencang sekarang hanya berhempus pelan dan cahaya matahari kini seakan menyorot mereka.
<3
TBC.
Gimana part ini? Gemoy nda? Maaf beberapa hari gk up, agak sibuk hehehehe. Okeh, janlup voment yya! Nanti di kasih permen sama jungkook kita yang ganteng avv.- sabtu, 5 juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day <3
Short StoryBerawal dari tidak sengaja saling bertabrakan, jeon jungkook mulai menyukai chou tzuyu. Ia mulai mengikuti dan mengganggu tzuyu,dan selama sehari mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan tanpa saling mengenal. Mereka berjanji akan bertemu kembali...