Love

926 63 50
                                    

"Aku mencintaimu, Jungso..."

"Jungsoooo..." Heechul terbangun dari tidurnya. Sudah 2 bulan sejak permintaan izin dengan Leeteuk. Dan sejak berita Dispatch, besok adalah hari yang dinantikan Heechul, dimana dia akan melangsungkan pernikahan.

Super Junior memutuskan untuk kembali hiatus, sejak berita Heechul kian tersebar luas. Meskipun dia sudah melakukan konferensi pers bersama kekasihnya, namun sepertinya ELF belum menerima keputusannya untuk menikah.

Terlalu mendadak.

Mungkin itu kata yang tepat untuk situasinya saat ini.

"Kenapa... kenapa aku mimpi seperti ini." Gumam Heechul sambil memijat pelipisnya.

Heechul kembali tertidur. Dia seharusnya banyak istirahat mengingat besok adalah hari yang sangat sakral.

.
.
.

Pernikahan berlangsung meriah. Kebahagiaan terpancar jelas dari mempelai laki-laki maupun perempuan. Tetapi ada yang berbeda dari Heechul hari ini. Entah mengapa ada perasaan yang berbeda saat dia melihat Leeteuk. Entah perasaan takut, ataupun khawatir. Tubuh Leeteuk semakin kurus dan terlihat lemas. Stress yang dialaminya membuat tubuhnya semakin kering.

"Pabo..." Dari sekian banyak tamu yang hadir, hanya satu orang yang menyadari tatapan berbeda dari Heechul yang dilayangkan untuk seorang Park Jungso.

"Siapa yang pabo... Kyumbul?" Tanya Donghae.

"Aniya... hyung."

Ya orang itu adalah Cho Kyuhyun. Hanya dia satu-satunya yang menyadari hal itu.

.
.
.

"Sayang... hari ini aku bahagiaaaa sekali." Sang perempuan mengaitkan lengannya dengan manja.

Heechul mengacak-acak pelan rambut makhluk disampingnya. "Aku juga sangat bahagia..."

Malam hari yang indah ini menjadi malam yang panas didalam ruangan bernuansa putih merah itu.

Definisi kata bahagia mungkin tidak tergambar dari diri Heechul. Walaupun raganya berada disamping istrinya, namun pikiran dan jiwanya tidak berasa disana.

.
.
.

"Dia sudah tertidur, aku harus pergi sekarang." Heechul memungut baju dan celananya yang berserakan dilantai.

Dengan cepat dia memakai pakaiannya dan pergi ke satu orang yang menurutnya dapat dipercaya. Entah mengapa dirinya merasa harus menceritakan ini sekarang.

.
.
.

Tok...tok...tok...

"Ish... siapa sih yang ganggu. Sudah jam 2." Kyuhyun berjalan gontai menuju pintu depan Dorm. Orang gila mana yang bertamu jam segini. Itu kira-kira ujaran Kyuhyun dalam hati.

Kleek...(?)

"Heechul hyung! Lah... hyung kenapa kesini, bukannya hyung..." Kyuhyun melonjak kaget. Kaget setengah mati.

Orang gila yang semula dia perkirakan ternyata adalah Heechul. Kyuhyun menilik penampilan Heechul dari ujung kepala sampai ujung kaki. Rambut indah Heechul yang biasanya tergerai indah, kini terlihat sangat berantakan. Alas kaki hanya berupa sendal jepit butut, dan jangan lupa. Piyama lecek menempel ditubuh indah milik hyung kesayangannya tersebut.

Heechul sedikit kesal ditatap layaknya buronan oleh Kyuhyun. "Biarkan aku masuk dulu!" Ujar Heechul sembari masuk kedalam tanpa permisi. Ya... dorm memang seperti rumah keduanya. Jadi tidak asing baginya untuk langsung masuk.

"Ryeowoogie kemana ya?" Tanya Heechul, sambil melihat sekelilingnya.

"Ah... dia sepertinya sedang menginap dirumah Yesung hyung."

Love is Love ( TEUKCHUL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang