Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boyslove
..
..
..
..
Hari sudah pagi ketika Wonwoo keluar dari tempat tinggalnya. Setelah menghirup udara pagi yang terasa sangat segar, dokter muda berparas manis itu melakukan peregangan ala kadarnya agar tubuhnya tak terasa kaku.
"Selamat pagi Dokter Jeon,"
Seorang pria tampan yang mengenakan pakaian olahraga tampak menyapa Wonwoo.
"Selamat pagi Guru Wen."
Wonwoo membalas sapaan pria tampan itu.
"Hey jangan panggil aku seperti itu, panggil Jun saja."
"Kau juga memanggilku Dokter Jeon, padahal aku sudah memintamu untuk memanggilmu Wonwoo saja."
"Maaf aku lupa,"
Pria tampan bernama Jun itu tampak tersenyum tipis.
"Kau baru pulang jogging?"
"Iya. Sebenarnya aku ingin mengajakmu tadi, tapi saat ku panggil tak ada sahutan jadi aku langsung pergi saja karena ku pikir kau masih tidur."
"Aku memang baru bangun karena semalam aku tidur sampai larut malam untuk membuat laporan."
Jun tampak menganggukkan kepala tanda mengerti sebelum akhirnya pria tampan mengubah topic pembicaraan.
"Ngomong-ngomong hari ini jadwal kunjungan kesehatan ke Sekolah kan?"
"Hm, wae?"
"Bagaimana kalau kita berangkat bersama? Aku akan memboncengmu naik skuterku, lumayan daripada kau naik bus."
"Sebenarnya aku mau saja pergi denganmu, tapi aku harus ke Rumah sakit dulu untuk absen dan mungkin nanti aku akan ke sekolah bersama dokter lain dan juga beberapa perawat."
"Oh begitu, ku pikir kau akan langsung ke sekolah."
Keduanya lantas berbalas senyum sebelum Wonwoo pamit untuk masuk ke dalam rumah kecil yang menjadi tempat tinggalnya di desa itu.
Dua tahun sudah berlalu sejak hubungan Wonwoo dan Mingyu berakhir. Kini Wonwoo sudah menyelesaikan tugasnya sebagai relawan dan telah kembali ke Korea.
Tapi oleh Rumah sakit tempatnya bekerja dulu, Wonwoo di kirim ke Rumah sakit baru milik mereka yang ada di daerah Yeoseodo. Daerah dengan pemandangan pantai yang sangat indah.
Di Yeoseodo Wonwoo tinggal di sebuah rumah kecil yang ia sewa dari penduduk setempat karena ia malas tinggal di asrama yang menurutnya terlalu ramai.
Wonwoo suka suasana yang tenang dan itu tak ia dapatkan jika ia tinggal di asrama yang di sediakan oleh pihak rumah sakit dimana hampir semua dokter, suster dan beberapa staf tinggal di sana.
Wonwoo memiliki tetangga yang bernama Wen Junhui atau biasa di panggil Jun. Ia adalah seorang guru yang mengajar di salah satu sekolah dasar yang ada di Yeoseodo.
Jun asli dari China tapi orang tuanya sudah lama menetap di Seoul dan di Yeoseodo status Jun sama dengan Wonwoo yaitu seorang perantau.
..
..
..
Kepanikan tampak terjadi di tengah-tengah syuting sebuah drama sore itu. Sang aktor utama tiba-tiba pingsan di tengah jalannya syuting dan harus di larikan ke Rumah sakit karena tak kunjung sadar selama hampir satu jam lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] HOME
FanfictionSampai kapanpun Wonwoo akan selalu menjadi rumah untuk Mingyu, begitupun sebaliknya. just a simple story from me. Please read and give me support with vote and comment.. Genre : Romance Rated : T to M Boyslove/Yaoi/bxb