Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boyslove
..
..
..
Suara berisik alarm mengusik Wonwoo yang masih terlelap dalam tidurnya. Dengan mata yang masih setengah terpejam pria manis itu tampak meraba meja nakas di samping tempat tidurnya untuk mengambil ponsel lalu mematikan alarm yang masih terus berbunyi nyaring.
"Ah sudah pagi ternyata, padahal aku baru tidur sebentar."
Helaan nafas kasar sayup terdengar usai pria manis itu mengakhiri gumamannya.
Walaupun rasa kantuk masih menguasai dirinya, tapi Wonwoo tetap berusaha untuk bangun karena hari memang sudah pagi.
Setelah menyingkirkan lengan besar yang masih melingkari pinggangnya, Wonwoo beranjak dari tempat tidur. Tapi sebelum membawa langkahnya untuk ke kamar mandi, pria manis itu tampak mengambil bathdrobe yang tergeletak di lantai kamar untuk menutup tubuhnya yang masih naked.
Semalaman tadi Wonwoo memang menjalankan tugasnya sebagai 'istri' untuk melayani sang suami yang sedang menginginkan jatahnya.
Dua tahun sudah berlalu sejak Wonwoo dan Mingyu memutuskan untuk kembali bersama dan menjalani hubungan secara terbuka. Kini keduanya sudah menikah dan tinggal di sebuah rumah dengan halaman luas yang berada tengah kota Seoul.
Mingyu masih menjadi aktor seperti dulu, tapi kini ia hanya fokus pada tawaran film saja. Karir keartisan Mingyu memang sempat menurun tapi itu hanya 8 bulan saja karena setelah skandalnya reda dan urusannya dengan Seungcheol selesai, aktor tampan itu kembali mendapat banyak tawaran drama, iklan dan juga film.
Tentunya itu berkat kerja keras Soonyoung yang selalu setia mendampingi Mingyu untuk berjuang mendapatkan kembali kepopulerannya.
Sedangkan Wonwoo kini sudah kembali bekerja di Rumah sakit pusat yang ada di Seoul karena masa tugasnya di Yeoseodo sudah selesai.
Tiga puluh menit telah berlalu, kini Wonwoo sudah selesai mandi dan berganti pakaian. Pria manis itu tampak semakin manis dalam balutan sweater turtleneck dan juga cardigan.
"Morning sweetheart,"
Sapaan hangat dari sang pasangan hidup menyambut Wonwoo saat ia tiba di ruang makan.
"Morning."
Wonwoo membalas singkat lalu duduk di kursi kosong yang ada di depan meja makan.
"Kenapa wajahmu kusut begitu, heum?"
Mingyu bertanya seraya meletakkan piring berisi sandwich di depan Wonwoo.
"Aku kesal padamu!"
Wonwoo membalas dengan mempoutkan bibirnya hingga ia terlihat sangat imut. Mingyu yang tak tahan langsung mengecup bibir manis kesukaanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] HOME
FanfictionSampai kapanpun Wonwoo akan selalu menjadi rumah untuk Mingyu, begitupun sebaliknya. just a simple story from me. Please read and give me support with vote and comment.. Genre : Romance Rated : T to M Boyslove/Yaoi/bxb