Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boyslove
..
..
..
..
Hari ini adalah hari jumat, dengan penuh semangat Mingyu bangun pagi lalu membersihkan diri. Setelahnya ia bergerak cepat untuk membersihkan dan merapikan villa agar besok saat Wonwoo datang villa sudah dalam keadaan bersih dan rapi.
Mingyu tidak sabar untuk menunggu pertemuannya dengan Wonwoo. Dua minggu yang terasa sangat panjang hampir berlalu. Rasa rindu yang begitu menyiksa akan segera terobati.
Tapi sayangnya kenyataan tak seindah apa yang di harapkan Mingyu. Tanpa di sangka dan di duga menjelang siang tadi sebuah situs berita online tiba-tiba membongkar hubungan asmaranya dengan Wonwoo.
Apa yang terjadi saat ini bukan hanya kabar hoax yang bisa di tepis dengan pernyataan tertulis seperti dulu.
Keadaan saat ini bisa di katakan cukup serius karena situs berita online yang membongkar hubungan Mingyu dan Wonwoo hari ini memunculkan bukti akurat berupa berupa foto dan video.
Foto yang tersebar saat ini adalah foto kencan mereka dua tahun yang lalu dan juga foto saat Wonwoo mengunjungi Mingyu di Rumah sakit saat aktor tampan itu mengalami kecelakaan.
Bahkan beredar juga video kebersamaan Mingyu dan Wonwoo saat di villa dua minggu yang lalu.
Sepertinya tanpa mereka ketahui ada seorang wartawan yang selama ini mengikuti Wonwoo diam-diam setelah sebelumnya ia melihat Wonwoo di Rumah sakit untuk mengunjungi Mingyu.
Terbongkarnya hubungan Mingyu dan Wonwoo tentu menjadi skandal yang cukup besar dan menghebohkan karena seiring jam berganti media lain ikut memberitakan hingga berita itu dengan cepat menyebar tanpa bisa di kendalikan.
Agency yang menaungi Mingyu sudah menyampaikan bantahan atas berita yang beredar saat ini melalui pernyataan tertulis tapi sepertinya media tak percaya begitu saja. Mereka ingin Mingyu sendiri yang menanggapi berita itu dengan sebuah konferensi pers.
Sementara itu kini Mingyu masih berada di villa, aktor tampan itu tengah melakukan perbincangan serius dengan manager dan presdir agensinya.
"Aku sudah menyiapkan konferensi pers di hotel 'Diamond', nanti sore kau harus datang ke sana untuk memberikan pernyataan secara langsung Gyu,"
Seungcheol selaku presdir agency membuka pembicaraan setelah meluapkan kemarahannya pada Mingyu sesaat setelah ia sampai di villa.
Seungcheol marah besar karena kelakuan Mingyu yang diam-diam masih berhubungan dengan Wonwoo hingga pada akhirnya menyebabkan kekacauan seperti apa yang terjadi saat ini.
Bahkan Seungcheol sempat menampar Mingyu karena aktor tampan itu tak merasa bersalah dan meminta maaf seperti apa yang ia harapkan.
"Pernyataan seperti apa yang harus aku sampaikan?"
Mingyu malah balik bertanya dengan nada malas dan ekspresi wajah yang terlampau datar.
"Tentu saja kau harus membantah berita yang beredar itu! Memangnya apalagi?"
"Aku tidak ingin membantahnya lagi hyung! aku ingin mengakuinya!"
Saat hanya bertiga Mingyu memang hanya memanggil Seungcheol dengan sebutan 'hyung' karena hubungan mereka memang sudah akrab layaknya seorang teman.
"Apa? Yak, Kim Mingyu! Apa kau sudah gila? Karirmu akan hancur kalau kau mengakui skandalmu dengan pria itu!"
Seungcheol kembali emosi mendengar jawaban Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] HOME
FanfictionSampai kapanpun Wonwoo akan selalu menjadi rumah untuk Mingyu, begitupun sebaliknya. just a simple story from me. Please read and give me support with vote and comment.. Genre : Romance Rated : T to M Boyslove/Yaoi/bxb