Part 2 (KELUARGA KIM)

152 19 32
                                    

"Ayo kita berangkat" Teriak maknae dari keluarga Kim
"Palli Hyung" Teriak Namjoon yang tidak kalah kerasnya
"Ok ok kita berangkat sekarang"

Keluarga Kim pergi pagi pagi agar sampai di tujuan di saat masih terang.keluarga Kim menggunakan mobil kesayangan mereka.
Mereka melesat dengan begitu cepat.









Beberapa jam kemudian....















"Kita sudah sampai!!! "

Jin pun menoleh ke belakang dan mendapati kedua dosaeng nya masih tertidur lelap di jok mobil bagian belakang. Karena tidak ingin mengganggu tidur mereka jin pun terpaksa menggendong mereka masuk ke dalam rumah lalu meletakkannya di atas sofa di ruang tamu. Jin pun terkekeh geli karena tiba tiba kedua dosaengnya merubah posisi tidur mereka. lalu Jin pergi ke lantai 2 atau lebih tepatnya ke kamarnya untuk menata barang di kamarnya.

Rumah itu terdiri dari 4 kamar tidur di lantai 2.ruang makan dgn dapur,ruang tamu, ruang keluarga,dan gudang.

Jin POV

Setelah aku sampai di Rumah ini aku sangat terkagum dengan kemewahannya. Rumah ini sangat besar sangat berbeda dgn apa yang kubayangkan. Setelah dari kamarku akupun turun ke dapur untuk melihat ada bahan apa yang bisa kumasak untuk makan malam. Saat aku turun,aku melihat kedua dosaengku masih tertidur nyenyak dengan posisi yang gak berubah sama sekali aku sampai tidak bisa menahan tawaku.

Jin POV END

Author POV

Jin pun pergi ke dapur untuk memasak makan malam. Namun saat lagi memasak ia mendengar jeritan seseorang yang sangat familiar.

"HYUNG!!!! SEJAK KAPAN AKU TIDUR DENGAN POSISI BEGINI??? HYUNG!!! KENAPA NAMJOON HYUNG MEMELUKKU. HYUNG!!! HYUNG DIMANA SIH??? "

Karena mendengar jeritan dosaengnya jin pun segera pergi ke ruang tamu dan mendapati maknaenya sudah terbangun dari alam mimpinya. Jin pun menertawakan taehyung yang sudah dipeluk Namjoon sangat erat dan membuat Taehyung risih.

"Hyung bantuin lepasin dong. Nanti kalo aku diapa apain gimana??  Hyung mau tanggung jawab? "

"Gak mau "

"Ayolah hyung pleasee... "

"Gak"

"Ayolah hyung ku yg paling ganteng sedunia.yg sangat baik.hyung bantuin aku ya... Ayolah hyung... Please... "

"Gak mau!!! "

"Ayolah hyung ku yg paling ganteng, yg bisa merebut hati para cewek kalo di kedipin matanya. Aku janji deh kalo nanti sudah bebas aku bakal beliin hyung panci pink yang limited edition. Gimana????
Ya hyung.... Please... "

Karena tidak tega melihat maknaenya memohon dan karena Jin akan dibeliin panci pink limited edition jadi dia pun membantu Taehyung lepas dari kukungan Namjoon.

Setelah Taehyung terlepas dari kukungan Namjoon Ia pun segera melesat pergi untuk membelikan panci pink limited edition yang tadi sudah di janjikan.

Setelah selesai membeli panci limited edition Taehyung pun pergi ke kasir dalam perjalanan menuju kasir Taehyung pun melihat orang yg menurutnya ia kenal

**************

Mau tau siapa yg diliat Taehyung??? 😎😎😎

Ini partnya tak pisah jadi selama mereka belom barengan. Jadi misalnya kayak gini ini part keduanya keluarga Kim. Nanti part ketiganya keluarga Min part keempatnya baru keluarga Jung.tapi gak pasti sih. Mian ya upnya lama 😁😁😁

Vomment juseyo 🤗🤗🤗

Always Together (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang