Setelah kejadian itu para murid dipulangkan lebih awal untuk mendinginkan mental mereka.
Keesokan paginya.....
Seperti biasa semua murid kembali sekolah. Sesuai dengan apa yang dikatakannya kemarin terjadilah sesuatu kejadian yang lebih mengerikan
08.00
"Selamat pagi park-saem"
"Selamat pagi murid murid"
"Hari ini kita akan melakukan tes untuk bab ini."
"Mari kita mulai tesnya"
Skip
"Anak anak waktunya habis. Tes ini menandakan bahwa materi kita untuk bab ini sudah selesai. Saya ijin keluar lebih awal nanti saat bell istirahat berbunyi baru kalian boleh keluar. Mengerti? "
"Mengerti saem"
"Sekian. Selamat pagi"
"Kamsahamida Park-saem"
Kringggggggggg
Akhirnya bel istirahat berbunyi para murid berhamburan keluar.
"Hyori Eonni kenapa hari ini perasaanku gak enak ya??? "
"Aku juga. Kok tiap malem aku selalu mimpi kalo sekolah ini bakal hancur"
"Jinjaaa... Woaaaa... Kita sehati aku juga mimpi seperti itu"
"Sebenernya aku juga sih,cuman aku anggep itu cuman mimpi "
"Jinjaaa... Mana mungkin kita bisa mimpinya sama gitu kita sehati"
"Bukan sehati eonni tapi pasti bakal ada kejadian yang mengerikan bakal menimpa kita"
"Yakkk...jangan nakut nakutin dong cho"
"Lah kalo beneran kejadian gimana??? Kita harus apa??? Apa kita bakal gak ketemu lagi??? "
"Udahlah...jangan terlalu dipikirin nanti malah pusing sendiri.kita ke kantin aja yuk"
"Kajja... Yeayyy chocho eonni yang traktir"
" Hahhhh... Akuu??? "
"Yeayyyy"
"Ok deh"
Other side...
"Hyung kok kayaknya hari ini aneh banget ya"
"Emang napa kook"
"Lihat aja hyung... Biasanya kantin tuh rame banget tapi kok sekarang sepi"
"Mungkin mereka malas ke kantin atau mungkin sdh dibawain bekal"
"Iya bisa jadi tuh kook"
"Hmm.... Kok aku juga sering mimpi kalo sekolah ini bakal hangus ya hyung..."
"Hahhh.... Itu mungkin cuman perasaan kamu doang deh"
"Enggak hyung... Itu kerasa nyata banget"
Kringggggggggg
Bell yang menandakan istirahat sudah berbunyi para murid pun memasuki kelas mereka namun baru bebrapa saat pelajaran dimulai tiba tiba...
"SEMUANYA CEPAT KELUAR!!! "
"KEBAKARAN!!! "
Semua murid pergi berhamburan keluar dari sekolah namun saat seorang murid melangkah keluar sekolah tiba tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (HIATUS)
FanfictionPerang yg terjadi dunia immortal membuat banyak keluarga harus mati terbunuh hanya 3 keluarga yg selamat dari perang tersebut dan sekarang mereka berpindah ke bumi. Di tempat yg indah ditempat yg banyak dihuni manusia. Setelah sekian lama mereka...