Yoongi POV
Aku sdh beres beres tadi malam sekarang saatnya aku pergi bersama Jimin ke dunia itu.
Ternyata perjalanannya tidak sejauh dgn apa yg kubayangkan setelah sampai disana aku segera menuju ke sebuah tempat yg akan kujadikan tempat tinggal. Setelah sampai disana aku segera ingin masuk ke dalam kamarku dan melanjutkan tidurku yg sempat diganggu Jimin.
Yoongi POV END
Author POV
Keluarga Min sdh sampai di rumah baru mereka. Rumah itu sangat besar dan memiliki 3 kamar tidur di lantai 2.Jimin yg sdh sangat kelelahan segera melesat pergi ke kamarnya sama dengan Jimin Yoongi segera masuk ke kamarnya untuk menata barangnya.
Jimin POV
Akhirnya aku sdh sampai di rumah baruku. Rumah ini lebih besar daripada rumah yg kutinggali dulu. Setelah sampai aku segera melesat pergi ke dalam kamarku. Dikamar aku segera menata barangku dan merebahkan diriku di kasur king size yg tersedia disana lalu aku pun menuju ke alam mimpi
Jimin POV END
19.00
Malam telah tiba. Perut mereka sdh berbunyi meminta untuk diisi makanan agar kuat dalam melaksanakan aktivitas mereka nantinya.
Yoongi POV
Sekarang sdh malam aku segera ke dapur untuk memasak makan malam. Aku ingat bahwa aku tdk bisa memasak jadi aku segera bersiap karena ingin pergi ke mall. Karena aku takut akan terjadi sesuatu yg buruk kepada Jimin aku berniat mengajaknya juga ke mall. akupun segera menyuruh agar bersiap untuk makan malam.
Yoongi POV END
Author POV
"JIMIN!!!! Cepat turun kita akan pergi mencari makan malam. Bersiaplah Ok "teriak Yoongi dari lantai bawah
" Iya Hyung "
Setelah semua sdh siap Yoongi dan Jimin pun segera pergi ke Mall tujuan mereka.
di Mall
"Hyung tempat ini namanya apa??? "
"Ini mall. para makhluk disini menyebutkannya seperti itu"
"Ooo.... Truss kita kesini mau ngapain"
"Kita mau makan malam"
"Ooo...ok"
Saat sampai di restoran merekapun segera memilih makanan apa yg akan mereka makan.
" Mau pesan apa "
"Spagetti dan chocholatte"
"Sama"
"Ok silahkan ditunggu pesanannya"
Sambil menunggu pesanannya Yoongi pun melihat siluet seseorang.
Yoongi POV
Saat aku sedang menunggu pesananku aku melihat seseorang yg sangat familiar dengan sahabat masa kecilku. Tapi saat aku memikirkan perang itu aku jadi teringat bahwa semuanya sdh mati terbunuh dan tidak ada yg tersisa selain aku dan Jimin.
Tapi saat aku memerhatikannya dengan seksama,benar dia adalah......
*********
Ciyeeee.....
Penasaran gak sih siapa yg dilihat yoongi???
Lanjutan part ini ada di part ke 5.
Jadi sabar ya nunggunya
Kalo ada satu aja yg vomment aku bakal upnya cepet deh.
Vomment juseyo😘😘😘
Gomawo😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Together (HIATUS)
FanfictionPerang yg terjadi dunia immortal membuat banyak keluarga harus mati terbunuh hanya 3 keluarga yg selamat dari perang tersebut dan sekarang mereka berpindah ke bumi. Di tempat yg indah ditempat yg banyak dihuni manusia. Setelah sekian lama mereka...