MIANHE OPPA (Min Yoongi)

268 28 6
                                    

CHAPTER 3
.
.
.
.
.
.
.
.

Lalu Yoona mengetuk pintu.....
Tok....tok....tok....
Yang membuka pintunya adalah Park Jimin
Ya Park Jimin adalah Kakaknya.Dia dan Jimin cuman berbeda 1 bulan.Mereka sekarang tinggal berdua saja.
Mengapa demikian???

Flashback on

Y waktu mereka kecil,eomma dan oppa mereka pergi untuk wamil,mereka tinggal dirumah Ajumma mereka yaitu Songnaa
Ajumma Songnaa sangat baik.
Ya walaupun Ajumma mereka sampai sekarang belum mempunyai anak, Ajumma Songnaa merasa kalau Yoona dan Jimin sudah seperti anak sendiri.
Oppa dan eomma mereka tidak selamat.
Mengapa??Karna tempat wilayah mereka sudah diambil wilayah lain, oppa dan eomma meninggal sejak Yoona berumur 5thn setengah,kalo Jimin sudah 6thn.
Oppa dan eomma mereka memberi tahu sebelum mereka pergi.

"Anakku...sayang...kalian jangan bandel,dengerin apa yang dikatakan Ajumma kalian,jangan rewel ya!!"(kata eomma dan oppa mereka)"
"Tenang,mereka sudah bersamaku,kau tidak perlu khawatir,aku menganggap anakmu seperti anak kandungku sendiri"(kata Ajumma Songnaa)"

Flashback off

"Park Yoona,kenapa kau pulang larut malam,kau lihat sekarang jam berapa??sekarang sudah jam 23.00 KST. Dah kamu pergi mandi,ganti bajumu,dan cepat tidur,nanti telat kamu bangunnya"
"Ah...nee oppa..."

Lalu Yoona masuk kekamar,menaruh barang-barang,dan balik lagi keluar untuk kekamar mandi sambil membawa piama berwarna kuning.Piayama mereka kembar kalo Jimin gambar Chimmy punyanya,kalo Yoona warna kuning gambar bunga-bunga.

Selesai Yoona mandi dan mengganti pakaian,dia menghampiri Jimin yang sedang duduk di sofa dan merebahkan tubuhnya dipundak Jimin.
Jimin kaget dengan keberadaan Yoona.
"Sejak kapan kamu disini??"
"Sejak...mmm....barusan..."
(Yoona kayaknya sedang gelisah,dari tadi dia tidak bisa diam)
"Yak!!!Yoona kamu mau ngapain??"
"Tidak apa-apa aku cuma mau merebahkan tubuhku di pahamu,apakah tydak boleh??"
"Mmm...ya sudah terserah lah"

Lalu mereka nonton TV bersama.Yoona akhirnya ketiduran dipangkuan Jimin.
Jimin akhirnya membawa dia kekamarnya.
Jimin pun langsung menggendongnya dan membawa Yoona kekamar.
Jimin merebahkan tubuh Yoona,Jimin gemas dengan sikap tidur adiknya itu.


Lalu......Jimin......












Hayuk terus geser kebawah


















Lagi-lagi sedikit lagi





















Eh kena tipu...😆😆

######################################




HAYO JIMIN NGAPAIN YA?????

EH S-T-O-P AUTOR DASAR BYUN TAE KAMU!!!!
PASTI KALIAN SUDAH BERPIKIR YG ENGGAK-ENGGAK KAN???
JUJURLAH PADAKU....

IKLAN BENTAR....


OKELAH GUYS,JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAK!!!

Happy Reading....😊😊

Pertanda:Taezaa_1795

Mianhe OPPA (Min Yoongi)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang