MIANHE OPPA (Min Yoongi)

804 46 19
                                    

CHAPTER 1
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pada suatu hari yg cerah,sekarang y sekarang di Busan,Korea Selatan sedang turun salju....

Dimana biasanya orang-orang memanfaatkan waktunya dirumah untuk bersantai,ini tidak Park Yoona memanfaatkan waktunya di kursus untuk menyiapkan untuk ada mitting bersama temannya.

Yoona pov on

"Huh... sebel deh,masa dimusim salju begini masih ada tugas,masih numpuk lagi,ah...aku kekantin dulu deh,ngilangin rasa mumet dikepalaku."

Lalu Yoona pergi begitu saja meninggalkan tugasnya yg menumpuk hampir kaya segunung tugasnya.Dan dia membeli teh dingin,donat coklat 2,dan membeli steak di kantin.

Disana dia melihat mantan pacarnya,berduaan dengan pacar barunya

Flashback on

Dahulu,Yoona mempunyai pacar yang bernama Tae Yeon,tapi pacarnya tidak memberitahu bahwa dia mau bertunangan dengan Seo Yeong,dia malah kabur dan sampai sekarang belum tau kabarnya.
Maka dari itu Yoona tidak mau lagi dengannya dan terpaksa harus pindah rumah,dulu Yoona tinggal di myeongdong.....

Flashback off

Lalu mantan pacar Yoona melihat kearah Yoona yang lagi duduk dekat pinggir jendela yang lagi sibuk memperhatikan hp-nya...

Yoona melihat juga kearah mantan pacarnya itu,dia menatap mantan pacarnya dengan sinis.....dan dia meninggalkan cafe dan kembali lagi ke tempat kursus.....


Yoona tidak memperdulikan keadaan sekitarnya.sampai-sampai dia tertabrak oleh seseorang yaitu Min Yoongi.

"Ah...mianhe...noona,aku tidak melihatmu."

Ya persis dalam mimpi Yoona dia bertabrakan dengan pria itu,tetapi dalam mimpi Yoona,cowok tersebut buram.Yoona tidak tau siapa orangnya,dan sekaranglah baru terjawab Min Yoongi didepannya...

Yoona yg dari tadi hanya bengong melihat orang yg seputih susu persis di depan matanya,lalu Yoongi membuyarkan lamunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoona yg dari tadi hanya bengong melihat orang yg seputih susu persis di depan matanya,lalu Yoongi membuyarkan lamunannya.

"Annyeong,(melambaikan tangan),Hey...mianhe...."
"Astaga....(Yoona kaget)"

Keduanya pun kaget.
"Ah...nee tidak papa,aku yang salah kok,aku tidak melihat kedepan"
"Tidak tidak kau tidak salah,perkenalkan nama ku Min Yoongi dan nama mu siapa??"
"Ah...yoongi oppa...aku Kim Yoona,mengapa kau ada disini?eh aku dimana??aduh aku belum selesai tugasku"
"YOONGI...(seseorang berteriak dari kejauhan)"
"Ah...nee.."

Cewek tersebut langsung menampar Yoongi dengan kencang.


____________________________________________________________________________________________



APAKAH YANG HARUS DILAKUKAN YOONA??? APAKAH DIA DIAM DISANA,APAKAH PERGI???
YOONA BINGUNG DENGAN SITUASI INI

Pertanda:Taezaa_1795

Mianhe OPPA (Min Yoongi)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang