CHAPTER 4
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutan chingu...
Happy reading ya...😊😉Lalu jimin......
Keluar dari kamar Yoona,dia kembali lagi ke sofa untuk menonton TV.♥♥♥
Hari sudah pagi,tetapi Yoona tidak bangun-bangun.Lalu Jimin datang kekamar Yoona.
"Bangun,Batu bangun batu....,kamu gk kuliah??sekarang udah jam 06:25 KST."(ya begitulah kalau Jimin membangunkan Yoona)
"Ah....nee oppa,tetapi aku masih ngantuk"
"Tidak ada kata ngantuk-ngantuk lagi,sekarang kamu bangun,mandi,ganti bajumu,nanti aku bisa mengantarmu oergi kuliah"
"JINJJA??? Benarkah? Oke aku bangun."
"_- dibilang nganterin baru mau bangun"Lalu Yoona pergi kekamar mandi,setelah selesai mandi dia memakai baju,sarapan sudah disiapkan oleh Jimin.
Jimin pov on
"Cepet,lama sekali kamu.Ini sarapan mu,kamu mau memakai almameter yg mana??."
(Emang di kuliah Yoona semua murid wajib memakai almameter,siapa yg tidak membawa almameter akan disuruh membersihkan seluruh kelas yg disekolah)
"Yoona-yaaaaa!!!! PALI!!! ku tinggal kau nanti"Jimin pov off
"Ah nee oppa,yuk pergi.(sambil menghampiri jimin)"
"Kau tidak memakai almameter??nanti kau bisa dihukum."
"Oh y....lupa hehe"
"Cepet-cepet gih ambil udah jam 6:48 KST nanti kamu bisa terlambat dan aku juga terlambat bekerja nanti."
"Ah nee"Lalu Yoona pergi kekamarnya untuk memakai almameter yg sudah diaiapkan jimin.Almameter yg disiapkan jimin berwarna Biru dan Abu-abu,tetapi Yoona memilih warna abu-abu.
"Yoona-yaaa!!!"
"Nee"Lalu Yoona dan Jimin pergi.
Sesampai dikuliah Yoona,Yoona lari ke gerbang tetapi Yoona balik lagi ke mobil Jimin."Weo?? Apakah kamu tidak masuk??"
"Uang??? Apakah kamu tidak kasihan melihat adikmu yg tidak membawa uang jajan sampai petang??"
"Heh...iya iya (sambil mengeluarkan uang 34rb Won) (chingu...dihitung aja ya,lagi males)"
"Thank you OPPA....(sambil melambaikan tangan)"Lalu Jimin pergi,dan Yoona memasuki kelasnya.
Sudenly.....dia bertemu dengan.....DEG....DEG.....DEG......
======================================
HAYOLOH CHINGU,YOONA BERTEMU DENGAN SIAPA YA KIRA-KIRA????
MAKANYA CHINGU,BIAR GK PENASARAN AYO LANJUTIN TERUS,TETAPI JANGAN LUPA VOMMET DONG.....
KYEOPPTAA AND GOMAWO....YG SUDAH MEMBACA INI...😘😘
Pertanda:Taezaa_1795
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe OPPA (Min Yoongi)✅
Fanfiction[Finished] Seorang gadis cantik,dengan marga Park Yoona,dan kakaknya bernama Park Jimin. Sebelum meninggal nya kedua orangtua mereka, mereka sudah terbiasa hidup mandiri. Jimin kasihan dengan adiknya itu kalau tetep tinggal disitu,dan harus pindah r...