Mianhe baru update lagi:')
Soalnya awthor lebih enak baca dari pada bikin.
Oke karna awthor cayang ama kalian cemua,awthor bikin part ini panjang.ㅎ
Yoongi pov on.
Aku rasanya sangat senang bisa melihat yoona tersenyum.
Ting Tong~
Ku bergegas membukakan pintu,tadinya muka ku berseri cerah,karna sebentar lagi aku akan menikahi yoona,tapi tidak dengan dia.
"Oppa aku sangat merindukanmu"-
"Maaf anda salah rumah"
"Ya oppa"
Chupp~
Yooona pov on.
"Hooamm"
"Akkhh aku sangat malu rasanya,ingin sekali ku menenggelam kan wajah ku kelaut"
"YOONA-YA KAU BERBICARA DENGAN SIAPA??"-jimin
"Ani oppa"yoona
"Cih kau seperti orang gila"-Jimin
"Oppa ah aku mau kerumah Yoongi oppa boleh??"tanyaku
"Terserah,aku mau tidur"-Jimin
"Gomawo oppa"-Yoona
Akhirnya ku bergegas kekamar mandi.
Ku memakai baju lengan panjang putihdisampingnya bertulisan "cute"dan celana panjang robek dibagian lutut,ku uraikan rambutku seperti biasa,dengan dihiasi topi barrets putih dan kacamata favoritku.
ㅎ
Ku berjalan kerumah Yoongi oppa,jaraknya tak jauh dari rumahku.
Aku sampai di depan yoongi oppa,seketika bulir air mata ku jatuh tepat dipiku.
Entah rasanya hariku ingin sekali teriak.
Bagaimana tidak??.
Sesorang yg kucintai mencium wanita lain?Ku urungkan niatku untuk bertemu dia,dan berlari sekuat mungkin dengan air mata yang deras membasahi pipiku,sebenarnya aku mau langsung pulang kerumah,tapi sepertinya tidak,aku berlari kearea taman yang tak jauh dari rumah ku.
"hiks hiks"kataku sesenggukan
"ku kira kau lelaki yang baik Yoongi Oppa,sepertinya aku bodoh sangat bodoh yang sangat suka kepadamu....hiks...hiks...hikkss...."
ku rasakan ada pelukan hangat dipelukanku,deru nafasnya yang terengah-engah yang menggelitikan di bagian leherku.
"yoona-ya mianhe......jeongmal mianhe...yoona-ya mianhe...."kata orang tersebut menangis
apa?menangis?tidak mungkin dia menangis?aku tau bahwa yang memelukku saat ini adalah ya tepat sekali Yoongi....
"jeongmal mianheo yoona-ya aku sangat mencintaimu,kau telah salah paham,bukan aku yang memulai itu,cewek BRENGSEK SIALAN itu"kata yoongi sambil menekankan kata tersebut.
Entah mengapa hatiku ini sangat ingin memeluknya,tetapi saat itu juga airmata ku mengalir dengan deras membasahi pipiku .
"yoona...hiks yoona-ya"katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe OPPA (Min Yoongi)✅
Fiksi Penggemar[Finished] Seorang gadis cantik,dengan marga Park Yoona,dan kakaknya bernama Park Jimin. Sebelum meninggal nya kedua orangtua mereka, mereka sudah terbiasa hidup mandiri. Jimin kasihan dengan adiknya itu kalau tetep tinggal disitu,dan harus pindah r...