Pada suatu hari terjadi pembunuhan di rumah sakit yang cukup terkenal di seoul. Kim Junmyeon atau sebut saja Suho adalah seorang jaksa yang menangani kasus ini dan di bantu rekan kerja nya yaitu Kai.
Suho: "apa ini, kita selalu mendapat kasus pembunuhan" dengan nada lelah
Kai:"haha sudah la jangan mengeluh, oh ya kapan kita akan ke rumah sakit itu"
Suho:"hmmm, aku mendapat telpon dari pihak rumah sakit bahwa kita bisa meyelidiki nya sekarang, nanti ada seorang perawat yang akan menemani kita di sana"
Kai:" baiklah ayo berangkat"-------------------------------------------------------------
Seorang perawat berlari menuju ke ruangan dokter, ya sebut saja itu Jennie teman baik irene.Jennie:"Hah hah hah" dengan napas yang terengah-engah
Irene:"hei ada apa kenapa kau berlarian" tanya irene
Jennie:"Bisakah kau mengga
ntikan ku menemani jaksa yang akan kesini untuk menyelidiki kasus pembunuhan"
Irene:"memang ny kau kenapa"
Jennie:" ayah ku di rawat di rumah sakit dan ak aku harus kesana karena ia terus memanggil nama ku"
Irene:"Hah ayah mu sakit, baiklah cepat la pergi aku akan mengganti kan mu, sana cepat pergi"
Jennie:"baiklah terima kasih" jennie langus berlari dan menuju kerumah sakit.Tidak lama kemudia suho dan kai sampai di rumah sakit dan Irene telah menunggu di dpn
Kai:"seperti nya itu perawat yang akan menemani kita" knp mereka tidak tau bahwa irene adalah seorang dokter? Ya karena irene melepas jubah dokter nya
Suho"Seperti nya iya ayo kita ke sana" mereka berjalan mendekati irene yang telah menunggu merekaSuho:"Hai, apakah kau perawat yang akan menemani kami?"
Irene:"oh hi, ya aku akan menemani kalian tetapi aku seorang dokter. Perawat yang kau maksud dia pergi karena alasan pribadi dan ak mengganti kan nya" irene berbicara sambil tersenyum dan suho yang melihat itu membuat jantung nya bedegup dengan kencang karena senyum an itu sangat manis.Suho:"Ahh baiklah, terima kasih mau menemani kami"
Irene:"Iya sama-sama, mari saya antarkan"Mereka berjalan menuju tempat kejadian. Ketika sampai, suho dan kai langsung memeriksa tempat tersebut.
Kurang lebih 1 jam mereka telah selesai memeriksa nya.
Irene:"sudah selesai?"
KAI:"ya sudah"
Irene:"ah baiklah ayo keluar tempat ini menyeramkan hehe"Mereka berjalan keluar meninggal kan tempat tersebut. Di tengah perjalanan mereka berbincang-bincang tunggu dulu bkn mereka hanya suho dan irene, sedangkan kai hanya diam mendengarkan obrolan mereka (yang sabar ya bang kai).
Suho:"oh ya kapan kau akan pulang?"
Irene:"aku akan pulang setelah ini"
Suho:"kalau begitu pulang saja bersama kami, ini sudah pukul 11 malam taxi ataupun bus tidak akan ada"
Irene:"hmmmmm" dia ingin tapi masih ragu karena mereka baru bertemu tadi"
Suho:"tenang la kami tidak akan berbuat macam macam kepada mu, ingat aku seorang jaksa"
Irene:"baiklah tapi tunggu sebentar aku ingin mengambil tas ku dulu"Kai yang mendengar itu langsung bingung karena teman nya suho adalah seorang yang dingin ketika bersama perempuan tapi kenapa dia sangat hangat ketika bersama irene apa jangan jangan suho menyukai nya tapi mereka baru bertemu, entah la pikir kai dlm hati
---------------------------------------------
Huaaaaa segini dlu ya gaiss aku ngantuk ehehehe btw sorry kalo cerita nya pendek:(
KAMU SEDANG MEMBACA
dreaming
Fantasykisah cinta antara seorang jaksa dan dokter. suatu hari terjadi pembunuhan yang di lakukan di sebuah rumah sakit terkenal di Seoul. Jaksa yang menangani kasus tersebut memiliki kelebihan yang sangat langkah.Ketika dia bermimpi tentang sesuatu maka m...