chapter 3

251 30 2
                                    

Surene in your areaa~
-
-
Sebenar nya di suho menghawatirkan Irene tetapi dia tetap positif thinking. Ketika mereka sampai di rumah tunggu mereka? Iya suho dan kai selain rekan kerja mereka juga tinggal bersama, bukan berati mereka gay yhaa~. Sesampai di rumah suho langsung tidur di kamar nya sedangkan kai berada di dapur karena lapar. Ketika suho tidur ia memimpikan irene yang diculik seseorang ketika mobil mereka menjauh dan melihat irene yang diikat TBC
di bawah ke tempat yang kotor,gelap,dan menjijikan. Suho langsung terbangun dan bergegas ke mobil kai yang melihat itu langsung bertanya

Kai:"Kau mau kemana" dengan sendok yg masih di berada di tangan kanan nya.
Suho:"Irene dia dalam bahaya, aku harus menyelamatkan nya" dengan nada suara yang khawatir
Kai:"apa, kalo begitu biarkan aku ikut dengan mu" segera bergegas dan mereka menuju ke mobil"
-
Flass back on
Ketika mobil suho dan kai menjauh tiba-tiba ada sesorang yang mendekati irene dan membekap dengan menggunakan sapu tangan.
Flass back off
-
Kai:"Apakah kau tau di mana tempat nya?"
Suho:"ya aku melihat nya di mimpiku"
-
Mereka sampai di bangunan tua yang mengerikan.Siapa peduli dengan bangunan itu mereka langsung berlari memasuki bangunan tua itu dan melihat irene dengan tangan diikat dan air mata yang membasahi pipi nya. Suho langsung berlari ke arah irene dan melepaskan ikatan tali tersebut.
Suho:"Hei tenang lah aku di sini, jangan takut aku akan melindungi mu" berusaha membuat irene tenang

Sadar ataupun tidak irene langsung memeluk suho dan suho membalas pelukan itu. Kai yang melihat itu hanya tepelongo dan ia bertanya-tanya kemana si penculik itu.

Kai:"ekhemm, maaf menganggu tapi apakah kau tau kemana si penculik pergi" irene yang sadar kalo dia memeluk suho langsung melepaskan pelukan nya dan membuat pipi nya memerah seperti tomat (aigoo)
Irene:"hmmm, ya dia berada diatas sana" sambil menunjuk ruangan yg gelap
Kai:"baiklah kalian tunggu di sini aku akan keatas" suho dan irene mengiyakan itu dan kai langsung menuju ke atas sesampai nya iya melihat seorang berjaket hitam sedang duduk di sana sambil melihat sebuah lukisan tua.

Kai:"hei kau! Siapa kau?! kenapa kau menculik nya!" penculik itu langsung membalikan tubuh nya dan menatap tajam kai.
Penculik:"Kau, siapa kau, kenapa kau bisa  berada di sini"
Kai:"tidak perlu tau, cepat ikut aku" kai langsung mendekati penculik itu dan siapa tau kalo penculik itu memiliki pisau di saku nya dan ketika kai mendekat ia langsung menikam kai sehingga pisau itu tersangkut di perut kai (aduhh nini kuu).
-
Suho berpikir kenapa kai lama sekali
Suho:"tunggu di sini aku akan menyusul kai" sambil memegang tangan irene yang masih ketakutan
Irene:"tidak! aku akan ikut bersama mu, kita pergi kesana bersama"
Suho:"baiklah, ayo" mereka berdua ke atas bersama ketika sampai di ruangan itu mereka terkejut melihat kai yang di tikam dengan pisau
Suho:"Yaaakk!! Kai apa yang terjadi padamu" suho berusaha ingin melepas pisau yang masih bersarang di perut kai
Irene:"Tidak! Jangan, jika kau mencabut nya mala akan menambah pendarahan nya biar aku yang urus ini kau panggil saja ambulan"
Suho:"baiklah" suho segera menelpon ambulan ketika ia selesai menutup telpon dan menuju mendekat ke arah kai&irene tiba tiba ia di serang oleh si penculik dan di pukul dengan kayu besar di bagian belakang leher nya seketika suho terjatuh dan penculik itu berlari.
Irene:"astaga suho, kau tidak apa-apa"
Suho:"ahh,iya cepat telpon polisi aku akan mengejar nya" irene hanya mengangguk jujur irene sangat khawatir sampai ingin menangis tapi ia menahan nya.
-
Suho mengejar penculik itu dengan leher yang becucuran darah. Siapa tau penculik itu tersandung dan terjatuh lalu suho menambah kecepatan nya dan menangkap penculik itu.
Suho:"diam! Jika memberontak aku akan menuntut mu!" irene langsung mengejar suho tunggu bagaimana dengan kai? Ya tadi ambulan suda datang dan kai sudah menuju ke rumah sakit dan irene langsung berlari mengejar suho. Tidak lama kembudian polisi datang dan membawa si penculik itu. Irene langsung memeluk suho dan menangis merasa bersalah karena suho dan kai terluka karena menyelamatkanya.

Suho:"Hei kenapa menangis?"
Irene:"Kau terluka  karena ku, ayo cepat ke rumah sakit dan aku akan mengobati lukamu, hikss" dengan nada suara yang sedih dan air mata yang terus mengalir di pipi nya"
Suho:"baiklah, ayo kerumah sakit dan berhentilah menangis," sambil menghapus air mata irene
-
-
-
TBC
Spoiler: Next chapter bakalan ada jennie~~
Btw maaf kalo diawal chapter nggk ngefeel:(
-
Jangan lupa vote nya teman-teman karena 1 vote dari kalian membuat semangat ku bertambah hehehe
(Kritik dan saran di terima:)

dreamingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang