Surene in your areaa~
•
•
Irene dan suho pergi bersama ke rumah sakit tempat irene bekerja
"Ayo ke ruangan ku akan ku obati luka mu" ujar irene dengan suara yang lembut
"Baiklmalu.jawab suho
-
Sesampai di ruangan, irene langsung mengambil kotak p3k dan suho berjalan-jalan melihat ruangan irene. "Hmm bagus,rapi,dan bersih" kata suho di dlm hati. "Kesini" kata irene yg menyuruh nya mendekat agar dia bisa mengobati luka suho, dan suho pun segera mendekat.
-
Irene:"apakah sakit"
Suho:"tidak, ini tidak sakit dan ini juga belum seberapa" ujar suho dengan nada songong andalan nya
Irene:"apa yang kau katakan, kau langsung terjatuh dengan satu pukulan" membalas dengan tangan yang masih mengobati luka.
Suho terdiam malau😓 dan mengalihkan topik pembicaraan "apakah kau sdh memiliki pacar?" tanya suho "tidak, aku tidak punya pacar" jawab irene "knp? Apakah seorang dokter terlalu sibuk dengan pekerjaan nya?" dengan nada bercanda "Ya,ak memang terlalu sibuk dengan pekerjaan ku, lalu bagaimana dengan mu apkah kau juga memiliki pacar" tanya irene dengan membalas candaan suho.
"Hmmmm, sama seperti mu aku juga tidak memiliki pacar" jawab suho dengan menatap mata wanita yang ada di hadapan ny. "Knp tidak punya? Apakah seorang Jaksa juga terlalu sibuk di pengadilan sehingga mereka tidak memiliki pacar?" tanya irene dengan nada bercanda. Suho terkekeh kecil lalu menjawab "kau mengcopy perkataan ku".
" knp? Apa kau kesal?" jawab irene dan mereka berdua terkekeh kecil. Suho mendekat kan wajah nye ke wajah irene lalu mereka berdua bertatapan mata (bayangin aja kek song song couole di drama dots ep 1 ya:v).
-
Setelah bertatapan mereka menuju kamar tempat kai di rawat. Setelah sampai mereka melihat jennie yang sedang memasang impus di tangan kai. "Oh hi eonnie, hi tuan" ujar jennie. "hai" jawab suho dan irene.
"Bagaimana keadaan nya" tanya suho.
"Dia baik-baik saja, jangan khawatir dia sedang tertidur sekarang----- maaf kan aku karena aku tidak bisa menemani kalian dan terimakasih kasih karena telah menyelamatkan irene Eonnie" kata jennie dengan nada yang menyesal. "Tidak, kau tidak salah dan tidak peu meminta maaf" ujar suho. "Sebaik nya kau pulang saja, kai biar aku dan jennie yang merawat nya" kata irene. "tidak Eonnie kau terlihat lelah, kau pulang saja biar aku yang merawat dia" suruh jennie agar irene pulang dan beristirahat, jujur jennie merasa bersalah karena menyuruh irene menggantikan nya dan berakhir dengan di culik. "Tuan tolong antarkan irene eonnie pulang bersamamu ya" ujar jennie. "Baiklah, tapi panggil saja aku suho oppa seperti nya kau lebih muda dariku". "Ahh, baiklah suho oppa, sekarang kalian pulang la" jennie hanya mengantar mereka sampai depan kamar kai karena ia harus menjaga kai. Jennie melihat pria yang terbaring di ranjang dan memperhatikan bibir seksi milik pria itu jujur saja jennie sangat menyukai pria seksi.
-
Kai terbangun dan melihat gadis yang sedang membetulkan impus nya ia bertanya-tanya siapa gadis ini "kau?, kau siapa?" tanya kai dengan nada penasaran. "oh hi kau sudah bangun, aku jennie orang yg tidak jadi menemani mu untuk kasus pembunuhan hehehe" jawab jennie dengan gummy smile milik nya. "Oh jennie, aku Kai apa yang sedang kau lakukan" tanya kai lagi. "Ahhh, aku sedang membetulkan impus milik mu dan aku akan merawat mu hari ini karena suho oppa dan irene Eonnie harus beristirahat di rumah, hmmm tidak apa apa kan aku merawat mu malam ini?" tanya jennie dengan muka yang sangat polos. "tidak apa apa" dengan senyum kai yang sangan manis. "terima kasih" jennie juga tersenyum dengan gummy smile nya dan mereka berdua berbincang bincang tentang hal hal yang kecil agar tidak terasa sangat canggung.
-
Suho dan irene sampai di rumah milik irene
"Terima kasih banya karena telah mengantar kan ku dan menyelamatkan ku, aku akan membalas nya suatu hari nanti" ujar irene dengan tersenyum. "Ya, sama sama jika kau ingin membalas nya, ayo kita berkencan akhir pekan nanti" kata suho yang membuat pipi irene memerah😳. Irene terkejut tapi ia merasa senang entah knp. "Hmmmm, bagaiman mau?" tanya suho lagi. "Ahhh, baiklah" jawab irene sambil tersipu malu. "oke deal, aku akan menjeput mu akhir pekan nanti, skrng kau masuk la ke rumah dan aku akan pulang" dengan tatapan hangat dan senyuman yang manis" "ba-baiklah" jawab irene yang masih tersipu malu, lalu ia masuk ke rumah dan suho pulang ke rumah nya.
-
Sesampai di rumah suho sangat lelah sekaligus senang dan ia langsung menuju ke kamar lalu tertidur. Suho memimpikan dirinya dan irene saat akhir pekan nanti dan itu adalah mimpi yang sangat indah dan akan menjadi kenyataan ketika akhir pekan.
•
•
•
•
•
TBC
Haiiii guyss👋 btw di sini ada yang ngeship jennie& kai?
Btw maaf kalo nggk ngefeel:(
-
Jangan lupa komen& vote nya teman-teman karena 1 vote dari kalian membuat semangat ku bertambah hehehe
(Kritik dan saran di terima:)
KAMU SEDANG MEMBACA
dreaming
Fantasykisah cinta antara seorang jaksa dan dokter. suatu hari terjadi pembunuhan yang di lakukan di sebuah rumah sakit terkenal di Seoul. Jaksa yang menangani kasus tersebut memiliki kelebihan yang sangat langkah.Ketika dia bermimpi tentang sesuatu maka m...