Hi guyss, sebelum nya author mau minta maaf karna udh lama nggk upload hehe, dan sekarang author bakalan ngelanjutin cerita ini. Jadi semalat membaca~
•
•
•Akhir pekan telah datang, dan ini waktu nya bagi Suho dam Irene untuk berkencan. Terlihat seorang pria yang sibuk mencari baju yang akan di pakai nya nanti. Ya siapa lagi klo bukan Suho.
Kai yang dari tadi melihat Suho kebingungan "hyung apa yang kau lakukan, kenapa kau mencoba banyak sekali pakaian". Suho tidak menghiraukan pertanyaan itu dan ketika ia selesai memilih baju ia langsung pergi untuk menjeput irene."apakah aku hantu di sini" Kata kai yang kesal karena ia hanya di diamkan saja.
Seorang gadis duduk di depan cermin yang sedang merias diri nya. Ia menggunakan pakaian bewarna biru tua dan memakai sepan,menggunakan topi baret yang sangat cocok di pakai untuk nya.
Terdengar suara klakson mobil, irene langsung berlari menghampiri karena dia tau itu siapa, pasti seseorang yang mengajak nya berkencan pada akhir pekan, ya siapa lagi kalau bukan suho. Terlihat pria yang memakai mantel tebal dan tangan ny yang memakai jam tangan mewah jangan lupa kan ketampanan nya walau pun dari belakang.
Suho melambaikan tangan ke irene dan irene membalas nya dengan senyuman hangat. Suho membuka kan pintu mobil untuk irene masuk lalu suho duduk di kursi mengemudi, mereka pergi dan berangkat.Di tengah perjalanan ada lampu merah dan suho berhenti, di pikirkan suho terdapat ingin menggoda irene lalu suho memegang tangan irene dan menggenggam nya, sontak membuat irene terkejut tetapi irene tidak langsung melepaskan tangan nya mala menatap suho dan mengedipkan mata nya.
Lampu hijau pun menyala dan dan suho segera mengemudikan mobil nya kembali. Di tengah perjalanan suho bertanya "apa kau menyukai ku" bermaksud ingin menggoda irene lagi,
"apanya" jawab irene"Kau mengedipkan mata mu tadi"-suho
" lalu,apa kau menyukai ku juga?kau menggenggam tangan ku terlebih. Dahulu" tanya irene yang ingin menggoda suho
"A-aku hanya ingin menggoda mu saja" jawab suho.
"Kalau begitu aku hanya ingin mengedipkan mata ku saja"-irene
" lalu bagaimana jika perkataan ku tadi ku tarik kembali dan bilang bahwa aku menyukaimu"kata suho😳
"Lalu aku akan menggodamu dan membuat mu tersipu malu," jawab irene
jujur saja sebenar nya mereka berdua sama sama memiliki perasaan tapi mereka belum yakin dengan perasaan mereka sendiri karena alasan tertentu.
Akhir nya mereka sampai di tempat tujuan, yaa di mana lagi klo bukan di pantai. Sesampai nya di pantai suho langsung mengajak irene ke pinggir pantai, awal ny irene menolak tetapi ia langsung menurut ketika suho melakukan aegyo dan itu menurut nya sangat lucu.
Irene dan suho menghabiskan waktu bersama sepanjang hari mereka melihat indah ny matahari terbenam bersama indah nya senja.
"Bukan kah itu indah" Tanya suho
"Tentu saja" jawab irene
"Tetapi seorang wanita yang duduk bersamaku sekarang jauh lebih indah, ia menemaniku melihat matahari terbennam yang membuat suasana ini lebih menyenangkan"
Kata suho yang berhasil membuat pipi irene menjadi merah karenaa malu. Tentu saja suho melihat nya dan membuat ia terkekeh gemas karena tingkah gadis di samping nya ini.
•
•
•
•
•
*TBC*
Haiiii guyss👋 btw di sini ada yang ngeship jennie& kai?Btw maaf kalo nggk ngefeel:( dan maaf juga kalo cerita nya pendek hehe
-
Jangan lupa komen& vote nya teman-teman karena 1 vote dari kalian membuat semangat ku bertambah hehehe
(Kritik dan saran di terima:)
KAMU SEDANG MEMBACA
dreaming
Fantasykisah cinta antara seorang jaksa dan dokter. suatu hari terjadi pembunuhan yang di lakukan di sebuah rumah sakit terkenal di Seoul. Jaksa yang menangani kasus tersebut memiliki kelebihan yang sangat langkah.Ketika dia bermimpi tentang sesuatu maka m...