PERKENALAN

13 3 0
                                    

Seperti judulnya part ini memang buat perkenalan dan rata-rata dalam perkenalan pada tanya nama, umur, hobi, dan lain lain. Tapi klo tentang gue mending dilewatin dulu deh, biar seru dikit plus nambah kalian penasaran salah satu kesenangan gue disini
.
.
.
Ups
Kog gue keceplosan bilang gitu yah😅
Skip..
Skip...
Skip...

Ok pertama bahas dulu judul cerita ini. Ada yang tanya gak?
Ditunggu nih! Cepeten klo mau tanya angkat tangan keteknya jangan😂
.
.
Ok waktu habis
Gak ada yang tanya nih, jadi gue sendiri yang bakal tanya and  jawab sendiri jangan pada heran, ok?
Gue emang gitu dari sononya, paham?
Sekarang..... pertanyaan gue:
1. Arti MY HIKAYEM
My seperti yang lo lo pada tau itu      artinya aku yang gak lain adalah gue sendiri dan HIKAYEM itu gue ambil dari bahasa turki yang artinya cerita atau klo kalian pada gk paham nih ya, MY HIKAYEM juga bisa disebut MY STORY dalam bahasa jermannya
.
.
.
Eh... bahasa linggis deng ya, yang pernah jajah kita itu loh.

2. Isi MY HIKAYEM
Belum ada!, kan baru part ini yang gue publish jadi belum ada isinya he...he...he
#plakk! Bercanda
Yang pastinya isinya cerita guelah. Hal-hal atau kejadian serta pengalaman gue didunia, ya kali klo didunia kandungan juga gue ceritain disini..kan ameh jadinya.
Cerita gue dari yang bermutu sampe gak bermutu, dari yang kecil sampe yang besar, serta dari hal yang gue ing et sampe gak inget dan banyak lagi deh. Jadi jangan lupa like, subcribe,and commennya.
Jangan pada lupa ya!

3. Buat apa nulis MY HIKAYEM
Klo ditanya itu sih gimana ya jawabnya.jadi bingung sendiri,  padahalkan yang tanya gue kenapa malah gue yang kesulitan jawab
Hadeh....
Intinya sih pengen ceritain pengalaman gue sama asah tingkat kecerewetan and  keabsurdtan gue yang kata mama gue sih udah tingkat wahid walaupun belum bisa ngalahin si empunya.
Yes like mother like daugther.

Udahan aja ya tanyanya
Capek gue!,tanya sendiri jawab sendiri. Udah kayak pemeran pantomim tau gak!

Nah sekarang waktunya gue perkenalan nih, pada penasaran gak?
Penasaran kan?
Ya kan?
Hayo ngaku aja deh!
Hi...hi...hi...

Gue disini manusia, jangan pada anggap gue kuntilanak gegara ketawa gue mirip dia lho kayak diatas itu.

Gender gue?
Yang pasti antara laki-laki dan perempuan. Bukan selain itu!, enak aja mau anggep gue banci atau waria. Yang ada lo pada bakal dapet semprot mama gue, berani- beraninya ngatain anak kesayangan begitu padahalkan gue anak paling unyu, cantik, dan mandiri....mandi sendiri, ye pastilah!

Udah pada tau kan jawabannya, laki atau perempuan
Ok jadi gue gak perlu jelasin lagi .
Nama gue Esmafi Aushaf Calla, Bisa dipanggil Esma atau Calla aja. And don't call me Asma,gue gak mau disamain sama penyakit titik gak pake koma apalagi pake petik dua.

Umur gue 16 mau ke 17 tahun, jadi belum bisa coblosan deh. Padahal, gue pengen banget penelitian di TPS coblosannya bukan pake paku tapi pake linggis. Kan mantep tu dipastikan bolong besar kertasnya😅.

Saudara? Banyak! Males gue nyebutin sekarang, dipart selanjutnya aja... klo sempat wkwkwkwkw

Klo kebiasaan..
Pertama, tidur
Gue paling suka tidur klo ada waktu luang, misal disekolah nihada jam kosong atau kelas berisik pastilah bergegas tata buku masukin dalam tas, taruh tas diatas meja cus go to a dream. Have fun gitu loh!

Kedua, insomnia
Ini sih udah kebiaasaan dari awal smp. Cerita dikit nih kenapa gue bisa kena insomnia
Sini-sini pada duduk baris rapi yang mau denger!
Yup gue masuk smp terfavorite pertama di kota gue, bukannya pamer ya tapi realitanya gitujadi gue ngomong apa adanya ke kalian. Lha dari itulah setiap hari gue ngerasa dituntut buat belajar dan nyelesaiin. Tugas sekolah terus menerus walaupun gak ada tugas nih guys, tetep harus belajar dari soal-soal yang ada. klo gak ada cari soal sendiri atau tanya mbah google.
Dari pagi sampe pagi lagi seakan tidur lo gak bakal tenangklo belum belajar. Yah gitu deh deritanya sekolah di sekolah paporite.
Jangan kira sekolah cuma duduk manis!
Tapi alhamdulillah kini gue masuk SMAnya santai guys, gak kayak smp gue. Misal sama kayak smp gue nih, yang ada botak kepala gue atau jadi zombie dadakan guenya. Yee gak maulah!

Ketiga, gue suka makan
Sebenernyaitu kewajiban kita yah buat ngisi energi sehari-hari. Tapi anehnya, gue suka makan tapi gak gendut gendut yah? Berat badan gue ideal ideal ajah. Padahal jarang olahraga, banyak tidurnya malahan.

Keempat, mesin setrika
Yups julukan lain gue in the home guys karena gue dan setrikaan itu kayak udah peket komplit dari lahir... hmm gak dari lahir beneran sih. Masak mama gue nglahirin gue bareng alat setrika sih kan gak mungkin.
Maksudnya disini nih klo apa apa dek setrikain dong!
Kak seragam gue belom disetrika nih!
Kak itu pakaian disetrikain sekalian yah!
Setrikaan mulu yang diingetin ke gue udh mama, papa, adek lagi. Semua sama ajah.
#curhat dikit gak papa kan?

Ya masih banyak kebiasaan gak terduga gue dan tingkat absurd gue. Tenang aja bagi lo lo pada yang masih penasarab sama gue, gue bakal cerita di  next part.
Jadi klo ada sara atau pertanyaan, kritikan juga boleh tinggal ketik trus kirim aja dikolom komen bawah tuh kelihatan kan?
Jangan lupa pencet tanda bintangnya dan rekomendasikab cerita gue nih "MY HIKAYEM" ke orang terdekat sedekat jari jari kaloan klo pas rapet sampai yang terjauh sejauh kutub utara dan kutub selatan.
.
.
.
.
.

.
.

.
.
.
.
.
Ok?
Harus ok yah!
Daaa bye bye cintahhh...
Muaaah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY HIKAYEM·Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang