Warning ⚠️: Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan, dan seks. Tidak dianjurkan untuk pembaca di bawah umur. Only 21+
Banyak mobil mewah yang lewat dan berhenti di depan pintu masuk mansion besar itu. Semua orang berkuasa dan terkenal diundang ke acara amal ini.
Semua orang berpakaian indah dan tentunya juga bermerek mahal. Mobil-mobil berhenti di depan pintu masuk dan orang-orang keluar lalu berjalan di karpet merah memasuki aula tempat acara diadakan.
Ada juga paparazzi yang hadir. Begitu orang-orang keluar dari mobil, mereka mulai mengambil foto hingga hilang dari pandangan.
Mungkin bagi para orang kaya yang menghadiri pesta ini sebagai bentuk acara amal saja. Tetapi mereka juga sekalian memamerkan kekayaan dan pencapaian mereka kepada sesama orang kaya juga.
beberapa menit kemudian, sebuah SUV hitam muncul. Mobil berhenti dan orang-orang keluar.
Itu adalah Keluarga Alonso. The most powerful family in the world.
Paparazzi menjadi gila dan mulai mengambil foto mereka saat mereka berjalan masuk. Mereka merasa aneh karena Leonel Alonso tidak bersama mereka. Ada sesuatu yang harus dia tangani.
Lagian ini bukan kali pertama Leonel terlambat ke acara seperti ini, dia memang sering melakukannya hanya karena ingin menghindari paparazzi yang ingin sekali mengambil fotonya dan meletakkannya di pemberitaan utama.
Setelah Keluarga Alonso, mobil lain mulai terlihat dan kali ini adalah Keluarga Castillo.
Noah, Serra, Viona turun dari mobil. Serra dan Viona mulai berpose agar paparazzi dapat memotret mereka dengan lebih baik namun mereka tidak tahu kalau paparazzi tidak tertarik pada mereka. Meskipun begitu mereka tetap melakukannya.
Mereka mencari si kembar tetapi mereka tidak datang bersama keluarganya. Seperti Leonel, pemeran utama selalu muncul di saat-saat terakhir.
Begitu masuk, mata Noah tertuju pada Nicholas dan dia menyeringai.
"Aku akan segera kembali." Ucapnya pada Serra dan Viona yang hanya bersenandung tak peduli. Keduanya sedang berfoto selfie.
"Nicholas Alonso. Lama sekali, tidak bertemu." Kata Noah sambil mendekati Nicholas.
Nicholas berbalik dan tersenyum pada Noah. Nicholas adalah pria yang baik, sangat baik. Dia tidak pernah bermusuhan dengan siapapun tapi itu tidak membuatnya bodoh. Dia sangat pintar. Dia tidak mudah tertipu.
"Noah Castillo. Senang sekali bertemu dengan bertemu juga."
"Di mana putramu? Aku tidak melihatnya di mana-mana." Noah berkata sambil matanya berkeliling, mencari raja mafia yang terkenal itu.
"Dia ada urusan. Dia akan segera sampai. Bagaimana dengan saudara kembarmu? Di mana mereka?" Nicholas bertanya, sangat tertarik.
"Mereka seharusnya sudah berada di sini." ucap Noah yang sebenarnya tidak tau dimana keberadaan anak kembarnya itu. "Aku ingin membahas soal perikatan perjanjian itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Devil
Romance"𝐃𝐞𝐯𝐢𝐥 𝐢𝐬 𝐧𝐨𝐭 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐜𝐫𝐮𝐞𝐥, 𝐡𝐞 𝐚𝐥𝐬𝐨 𝐡𝐚𝐬 𝐚 𝐡𝐞𝐚𝐫𝐭 𝐭𝐨 𝐥𝐨𝐯𝐞" ••• Alessandra Castillo, adalah salah satu assassin yang paling ditakuti di dunia, they call her La Diabla dan dia dikenal karena selalu men...