"deee ada yang nyariin di bawah" teriak mamah di bawah. Gue udah tau kayanya kak hyunjin nyamper, iya gais ini udah jam 3.
"iya mah, suruh tunggu dulu sebentar nanti aku ke bawah" teriak gue dari kamar.-skip
"anjay lah yak udah punya cowo aja" ucap bang jin tiba tiba nongol
"jadi sekarang sama hyunjin nih?" ledek kak jina itu yg tiba tiba nimbrung-,
"apasih orang cuman nemenin ke grandmedia" bales gue males.Dari tadi ka hyunjin cuman senyam senyum liat kita bertiga cekcok.
"udah yu kak, ntar keburu sore"
"yaudah yuk. Tante saya ijin pinjem anak nya hehe"
"iya hati hati ya jangan pulang sore sore" ucap mamah teriak di dapur
"iya mah"
"bentar lagi offc ini mah" ucap si jin tomang
"bacot lo ah"-skip
Setelah pulang dari grandmedia, ara pergi sama yeji yang sudah punya janji. Mereka hanya ngobrol ngobrol, ya namanya juga sahabat.
---------------------
Sekarang Ara sudah memasuki sekolah ke 7 hari artinya seminggu, semenjak kejadian dia deket sama hyunjin yang padahal gak ada hubungan apa apa. Cewe cewe di sekolah ngeliatin ara dengan tatapan sinis, setiap iya dateng ke sekolah, jalan di koridor, dimana mana iya diliatin sinis oleh cewe cewe di sekolah, gak kaka kelas gak se angkatan sama aja.Ya emang sih kak hyunjin cogan, banyak yang suka, famous, tapi ara deket sama hyunjin hanya sebatas kakak kelas adik kelas. Apalagi kalau siswa siswi tau ara adalah adik nya jin yang notabene nya si worldwide handsome nya sekolah, ga tau semua nya percaya atau ngga.
-skip
Brughh!!
Yak ara jatuh di dorong ke tengah lapangan yang posisi nya sekarang lagi istirahat dan rame diliatin siswa siswi lain.
"maksud lu apa deketin hyunjin? Make ngaku ngaku adek nya kak seok jin lagi!" ucap kaka kelas itu
Yak yang dorong ara ke tengah lapangan itu kakak kelas. Famous sih katanya genk nya, terus juga suka sama hyunjin. Iya namanya irene, genk nya namanya Red pelpet*eh salah Red velvet2 itu. Gue bingung sebenarnya salah gue apa?
" maksud lo apasih dorong dorong gue?" ucap ara yang gak mandang kk kelas.
"lo gak usah caper deh sama kakak kelas. Ngaca muka lu kaya beruk!"Yak gak semua orang tau bahwa ara itu adenya jin. Hanya sebagian saja karena waktu kejadian di kantin. [baca chapter sebelumnya]
Ara yang posisi nya masih tersungkur di lapangan menunduk karena malu sambil meremas remas rok nya menahan rasa nangis.
"gue gak deketin kak hyunjin yak, orang cuman temenan biasa" ucap ara yg bodo amat dia mau kakak kelas juga, dia udah kesel menahan rasa sakit. Udah rasa sakit batin, rasa sakit fisik juga yang kaki sama tangan nya lecet karena tersungkur.Di tengah lapangan rame pada melihat kejadian irene dan genk nya mencampakan ara.
"gak usah kecantikan lo! Mana ngaku ngaku ade nya kak jin, lo mau jadi famous gak usah ngaku ngaku lah haha" ucap irene sambil menoyor pala ara.
"lo boleh hina gue, tapi gak usah noyor pala gue!" ucap ara membentak. Sekarang posisi ara sudah berdiri.
"gak usah banyak bacot deh lu ade kelas gak tau diri, mau famous kok deketin kakak kelas nya yg famous?" ucap temennya irene. Iya joy.
"kalo lo gak percaya tanya aja sama bang jin sama kak hyunjin. Gue males debat sama kalian, sibuk!" ucap ara kesal lalu beranjak pergi dan akhirnya tangannya di tahan irene, lalu..Plakk!!
Sontak ara kaget, dan anak anak yang melihat pun kaget. hanya saja ara cuman bisa meremas rok nya, ia dari tadi menahan rasa sakit nya, ia tidak mau mencari masalah.
"maksud lo apa nampar gue?" ucap ara teriak sambil memegang pipi nya yang tadi di tampar.
"biar lu sadar bege!" ucap wendy
"anak kaya lo pantes diginiin!" kata si irene iblis itu.Disana tidak ada yang berani menghentikan perkelahian irene dan ara. Irene memang terkenal famous dan gak ada yang berani ganggu genk mereka, apalagi mencampuri urusan mereka.
"berani nya lo berurusan sama kita" ucap irene dengan smirk nya itu.
"terserah! Gue males debat" lagi lagi ara berusaha meninggalkan mereka tapi apa yang terjadi.Byurr!!
Irene dan genk nya menyiram air sampah beserta sampahnya ke tubuh ara, otomatis tubuh ara penuh sampah dan bau. Ara hanya bisa menangis, dia butuh abang nya. Bang jin.
"gimana? Tau kan akibatnya lo berurusan sama kita?" kata irene dengan smirk nya.
"gausah deketin hyunjin dan gak usah deketin kak seok jin sama genk nya! Caper tau gak?!" lanjut irene.Ara terus meremas rok nya dengan kesal, orang orang yang berada di lapangan hanya diam dan kaget melihat kejadian tadi.
Ara pun hasilnya lari dan menangis menuju kamar mandi. Yak di jalan semuanya pada menutup hidung nya karena ara bau sampah. Kalau di siram air biasa gpp tapi ini air sampah + sampahnya.
-skip [kamar mandi]
"apasih salah gue, gue emang adenya bang jin, apa salah kalau gue punya abang kaya bang jin? dan gue gak deketin kak hyunjin.. Hikss"
Ara menangis se nangis nangis nya karena telah di permalukan dan gak ada yang bela dia. Akhirnya ara memutuskan ke kelas ambil tas dan pulang, ia belum sempat membersihkan badannya.
"beb kamu kenapa? Kok bau sampah begini?" sontak yeji yang kaget dengan keadaan ara.
"......"
"ara ih jangan diem aja. Jawab"
"panjang ceritanya" ucap ara lesu.Iya temen temen ara gak tau ada kejadian apa tadi di lapangan. Karena temen temen ara lagi di kantin, salahnya ara kenapa gak ikut aja tadi ke kantin sama temen temennya. Kalau temennya ara tau, bang jin tau bisa abis tuh genk irene.
"ara ih cerita, kenapa nangis? Dan ini lo kenapa?" kata yeji lagi dengan khawatir.
"gue mau pulang, ntar ijinin yak. Bilangin abang gue juga, gue pulang gitu" ucap ara sambil membereskan bukunya ke dalam tas.Iya yang tau hanya yeji dan genk nya kalau bang jin kaka nya ara dan yak cuman sebagian yang tau gak semua orang orang di sekolah tau.
"pulang sama siapa?"
"naik bis aja"
"ntar kalo orang orang di bus-? Kata yeji terpotong omongannya.
"yaudah gue jalan aja. Gue tau gue bau, Bye! Jangan lupa bilangin bang jin"
"bukan gitu beb. Yaudah, iya hati hati ya beb, maaf gak bisa anter. Ntar kalau udah nyampe line bales yak"
"iya, maaf ya gue buru buru"
"iya, ntar cerita aja kalau ada masalah".Setelah sampai di rumah ara buru buru masuk ke kamar membersihkan diri yang sudah bau sampah. Untung saja mamah nya ara lagi tidak ada di rumah, mungkin saja sedang ada arisan dengan ibu ibu komplek.
Sedari ara di sekolah, jalan, sampai di rumah menangis dan akhirnya tertidur. Sebenernya handphone ara sedari tadi bunyi karena notif line, paling juga dari yeji dan temen2nya. Karena efek lelah karena di sekolah akhirnya ara memutuskan tidur aja.
Bang jin, kak jina, mamah nya belum ada yang tau kejadian tadi di sekolah.
////////Next////////
Maap ya gais segini dulu. Lagi buntu:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Sweet Boy
Teen FictionGimana rasanya Kim seok Ara di kepung sama Bad Boy dan Sweet Boy di sekolah? Yaudah klik aja baca ya, terus tambahkan ke perpustakaan kalian, terima kasih. 🏅#3 -sweetboy #1 -sunbae #13 -btsarmy #139 -army #30 -army #11 -fangirl