Votment dong. Jangan baca aja:'(
Bugh!!
Aahhh!!
Gue reflek, gue nonjok orang itu. Gue gak liat siapa dia, ya namanya gue parno takut di apa2in. Gua denger dia ngeringis kesakitan, sampe sampe satu sekolah sunyi dan natap gua semua. Dan pas gua liat orang nya ternyata???, lah si Daniel?. Kang Daniel temen es em pe gue ya amvon. Maapin dd niel:'(
"Daniel!. Kok g bilang2 sih ini Daniel? Maap nya niel gue reflek:'( sakit nya di mana beb?" kata gua sambil cari kesakitan Daniel dmna.
"parah lu ra, Daniel sakid tuh anu nya" kata dd daehwi yang tiba-tiba dateng segerombolan squad es empe gue.
"anu apa nya euy, ambigu" ong sungwu pun bersabda:vLah lah ini ngapa squad gue jadi ada di sekolah ini? Make pintu doraemon pasti nih.
"atuh maap ih aku pan reflek beb. Lagian lu pada ngapain disini? Kangen y sma dd:'( uu terharuuu" gua sambil meluk mereka temu kangen.
"ya kita sekolah lah disini" ujin bersabda
"kita satu sekolah lgi?! Aahh kangen!!"Gue masih manja manja an sama squad gue, gue gak sadar gue masih di tontonin satu sekolahan.
"Udah ih, malu beb diliatin satu kolahan" bapak minhyun bersabda. Anjay lah minhyun gans nya bikin meleleh.Lah iya anjay gue malu, gue langsung blushing nutup muka gue.
"aah minhyun malu" muka gue di tutup sama tangan gue dan ngumpet di dada minhyun yang wangi, heheh modus dikit.
"udah ah! Gua sakid ni bukannya di urusin malah temu kangen" daniel
"oh nya lupa beb hampura:v". Gue baru sadar Daniel kesakitan gara2 gue tonjok, tapi gue gak tau nonjok yang mana. Maybe kena anu nya 🌚pas gue lagi bantuin Daniel sama temen2 eh bang jin nongol yang dari tadi gue cariin.
"lah de lu ngapa? Ada apaan ini?" bang jin pun nongol
"nah nie orang nya, gue cari2 nongol juga. Abang mah ih ninggalin gue, untung gue gak telat. Kalo gue telat lu mau tanggung jawab?! " gua marah sma bang jin
"lu dandan lama bege! Gue kan sibuk mau ngurusin beginian. Tapi kok btw Daniel ngapa dah?"
"ya lu ngomong apa kumur2 gue kan ga denger!"Kalian bingung kan bang jin tau Daniel en temen2 squad gue. Iyalah kan dlu es em pe sering kerkom bareng.
"anu loh bang, aku tonjok hehe,tapi gak tau nonjok bagian mana nya, aku reflek kirain org jahat gitu"
"alah alay lu! Biasanya ge lu di colek2 mang pedo"
"lah si bangsul bukannya belain ade nya, malah malu malu in. Kampang" ucap batin
"yudah gih baris bentar lgi di mulai"
"oh ya, yudh kalian duluan ya gengs"
"heeh, duluan ya bang jin" ucap guanlin
"yo bro!. Oh y btw kok Kaya bau asem gitu ya dri tadi de?"
"hah? Bau asem? Bau apaan? Lu kali bang belon mandi"
"apa apaan lu, gue udh mandi kembang sabun mas batangan gini di bilang bau. Cium dah bau lu"Gue cium tuh badan gue. Dan ternyata memang bau gais, kayanya efek gue lari dari rumah ke halte, abis itu dari halte sampe sekola. Malu banget mana baru masuk sekola, cogan udah ogah kli ama gua, pantes kaya semeriwing semeriwing bau asem tai ucing gitu/eh ga/
"tu kan lu bau de! Anjer kek bau tek kucing, lu mandi g seh?" ucap bang jin sambil nutup idung jiji
"mandi lah. Ini kan gara2 elu gue jadi lari dari rumah ampe sini, bis udh g ada dri pd gue telat mending lari"
"what? Bener lu lari dari rumah ke sekola? Tumben bat olahraga wkwk"Goblok di pelihara ya allah abang gue ini!
"yudh sebagai minta maap ntr abang traktir sarapan!"
"bener ya? Awas boong! Sama es krim nya juga loh"
"iye iye. Yudh sana baris lu, ngobrol mulu ama gue, tanda tangannya nanti aja gua sibuk"
"najis. Artis meureun ah"
"pan gua jin betees"
"sabodo nanan teu paduli. Udah ah mau ke kamar mandi dulu, mau di semprot minyak wangi biar gak ketauan asem.
" yaudah sana lu, buru gue udah eneg nyium nya!"
" bacot ae ah bang!"Akhirnya gua ninggalin abang gua ke kamar mandi buat nyemprot badan dulu pake minyak wangi biar gak bau asem.
"woii lu tau kagak kamar mandi nya dimana?!!" teriak bang jin dari jauh.
"tau in ae lah bang" gue teriak balikGue gak mau nanya abang dimana toilet nya, gue gengsi lah. Masa inces di sekola ini gak tau toilet dimana pan malu. Disaat jalan gue gak sengaja tuh nabrak orang, karena gue lagi nyari minyak wangi di tas.
Brugh!!
Aww!!
Anjer sakit lah bous. Badan inces lecet nih. Gue buru2 beresin buku buku gue yang jatuh karena tas gue tadi kebuka dan gue jatuh. Gue gak liat gue nabrak siapa, gak peduli ntar keburu telat.
"lo punya mata kan? Jalan yang bener dong!" ucap seseorang tapi gak gue gubris
"gue jalan pake kaki bukan mata!"Akhirnya pun gue bangun dan liat siapa orang itu. Ternyata couo gais, tapi B ajah. Disini sepi bos cuman ada gue sama orang itu, apa karena udah pada kelapangan jadi sepi.
"misi gue pen lewat, buru buru" gue lewati dia gitu aja
"lu gak boleh pergi sebelum tanggung jawab!" ucap dia sambil ngasih senyuman smirk.Lah anjay tu anak ngapa njir, ini tangan gue di tahan sama dia. Gue jadi takut karena disini sepi, mana dia kelakuan bad boy banget lagi.
"apaansi lepas ga!! Awas gue telat mau kelapangan!"Dia cuman natap gue sambil smirk dan dia selangkah demi selangkah mojokin gue sampe ke tembok ujung, disitu cuman kita berdua gengs, bedua!.
"apaansi lo gausah deket deket!"
"gue mau lu tanggung jawab yang tadi"Dug! Bunyi benturan punggung gue yang udah terpojok sama dia.
"gue teriak nih!" anceman gue di mulai
"kalo lu teriak, gue bakal langsung nyium lu!"Gue terpaku gais, gue takut bener bener takut kalau dia bener bener cium gue. Dia mulai deketin wajah nya ke wajah gue. Gue takut, gue tutup muka gue pake tangan, tapi alhasil tangan gue di pegang in dia!
"lo gak bisa lepas dari gue"
"mamah tolong.. Hiks" gue reflek nangis karena parno.Tuk
Tuk
TukKaya ada orang yang dateng kesini, gue tetep berusaha pen pergi dari orang brengsek itu!.
"Ara!!" kata seseorang kagetAlhasil gue melek buat liat siapa dia, ternyata dia minhyun gais:'( duh ah lagi lagi dia bantuin gue, coba gak ada dia, gue udah di apa apain pasti ama nie cowo.
"ayo ara ke lapangan!" minhyun narik tangan gue sambil liat sinis tu cowoAkhirnya gue kelapangan sama minhyun, orang itu cuman liatin gue sama minhyun pergi make mata sinis seakan akan ngasih gue isyarat, awas lo nanti. Mata gue rada sembeb karena tadi nangis parno.
"lu kok bisa sama dia? Dia apain lu?"
"gak tau minhyun, gue bener2 takut, cuman gara gara gue gak sengaja tabrakan sama dia, dia tiba tiba begitu"
"yaudah gak usah di pikirin, sekarang udah selamat"Upacara penerimaan siswa baru pun sudah selesai, lumayan lama sih 45 menit. Hari Pertama gue emang sial banget tadi. Dan gue udah lupain itu, dan gak nyangka gue bisa sekelas sama squad gue dulu, tapi sebagian sih, dan gue juga punya temen baru namanya jung yeji. Lumayan akrab walaupun baru sehari hehe.
Dirumah
"de gimana MPLS lu? Udah dapet temen? Seru gak tadi" tanya abang tiba2
"ya gitu deh, mayan juga udah dapet temen sebangku namanya yeji. Banyak juga yang lain, ya walaupun sama squad es em pe lagi.Gue masih kepikiran yang tadi di sekola, gue gak berani bilang ke abang takut dia marah.
"yaudah yuk kebawah, mama nyuruh makan"
"yaudah ayo. Bang MPLS berapa lama biasanya?"
"4 hari de, gue gak mau MPLS lama2, kasian anak anak juga kalau di suruh suruh sama kakak MPK sama OSIS nya"
"tjieee abangqu ini perhatian syekalehh"
"yaiyalah. Worldwide handsomee"
"anjir lah gak nyambung! Udah ah gue mau ke bawah, laper"
"tungguin gue"Akhirnya gue ke bawah sama abang, ka jina lagi bantuin mama nata makanan di meja makan, gue doang emang anak cewe gak bantuin mamah nya:v.
Dan keluarga kami pun makan bareng sambil ngobrol ngobrol..
Tunggu next nya...
Ayo tebak kira kira siapa yang mojokin ara sampe tembok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Sweet Boy
Fiksi RemajaGimana rasanya Kim seok Ara di kepung sama Bad Boy dan Sweet Boy di sekolah? Yaudah klik aja baca ya, terus tambahkan ke perpustakaan kalian, terima kasih. 🏅#3 -sweetboy #1 -sunbae #13 -btsarmy #139 -army #30 -army #11 -fangirl