Part 1: Hari Pertama Sekolah

137 17 5
                                    

Jangan lupa votment yaa!! Terima kasih:')









































Disini gue. Lagi di kamar sibuk sibuk nya karena gue telat, dan pertama kali masuk SMA, sebenernya sekolah nya sama kaya bang jin sma ka jina. Sekolah yg gue impi impi kan juga sih, mati matian gue belajar supaya bisa masuk sekolah ini.

"De gue berangkat duluan ya, ntar gue telat. Lu cepetan dandan nya!, lu berangkat sama  jina aja!". teriak bang jin dari bawah yang cerewet nya lebih dari emak emak.
"Gue bareng lu aja ah bang berangkat nya, tungguin bentar lagi selesai". Teriak gua dri atas yg buru buru beresin buku abis selesai dandan, bukan dandan sih sebernya, orang cuman pake lip blam,tapi mandi gue aja yang lama. Gak sih gak lama cuman 2 jam 45 menit:').

Gue telat bangun pas saat baru masuk sekola gegara malem ga inget waktu nonton drakor. Ogeb bgt emang:')
"Jina, abang berangkat dulu ya! lu brngkt sama si ara aja". Teriak bang jin lagi, dan kayanya dia udah siap berangkat.

Awas ae kalo bang jin ninggalin gue.
"Ih bang, ara masih lama ntar gue telat. Gue ikut lu aja yak!"
"yaudah ayo cepet berangkat!. Mah aku berangkat ya sama jina, bilangin ara suruh naek bis aja, aku telat banget ini harus ngurus anak anak MPK juga, ngurus siswa yang baru masuk". Kata bang jin sambil buru buru keluar.
"Yaudah nanti mama bilangin, kalian jangan lupa sarapan ya di sekolah, jangan telat". Teriak mama di dapur
"iya mah". Teriak bang jin sama ka jina

Yak jadi abang gue itu ketua MPK gais, yang jabatannya tuh lebih tinggi dari OSIS, nah si kak jina dia wakil ketua OSIS juga. Mereka sama sama sibuk mau ngurusin siswa baru.
"De, gue berangkat duluan sama jina". Teriak bang jin dari bawah yg gue g tau dia ngomong apaan suaranya samar samar.

Gue masih beres beres. Kasian mama kalo ga di beresin kamar.
"Apaan dah bang jin klo ngmng suka kumur2" gerutu gue di kamar sambil beres beres.

Padahal bang jin klo setiap ngomong kagak pernah nyelo, jadi jangan heran. Dan akhirnya gue turun juga karena emng udh telat bgt.
"mah bang jin mana?" gue turun ke bawah.
"udh berangkat duluan sama jina, emng kamu gak denger tadi dia teriak"

Nah kan pantes aja tadi dikira gue kumur2 taunya teriak bous.
"Lah si edan! Ntar gue berangkat naek apa? Dodol amat emng punya abang. Awas ae lu bang di sekolah" ucap batin gue kesel.

Si mamah lgi siap siapin sarapan, sibuk masak. Dan akhirnya gue mutusin berangkat aja.
"Mah ara berangkat ya mah, udh telat harus nunggu bis juga"

Cup! Gue nyium mama

"Lah ini sarapan dlu?"
"Ga mah ntar aja di sekolah aku telat, ntar gerbang keburu di tutup" ucap gue teriak di luar sambil pke sepatu.
"Yaudah jangan lupa sarapan di sekolah"
"iya mah! Aku berangkat!"

Gue langsung lari sekenceng kenceng nya buat ke halte, disana udah sepi bos, gue ketinggalan bis juga dan akhirnya gua mutusin lanjut lari dari halte sampe sekola. Langsing langsing g tuh?, pokoknya nanti klo udah di sekolah gua mau marah marah sama abang gue. Ade kandung sendiri di tinggal anjer.

Akhirnya gua nyampe dengan wajah yang penuh keringat, ketek dah basah lagi//ga ga//. Sekarang yang gua pikirin bodo amat penampilan gua mau gimana ge yang penting nyampe, gak telat. Alhamdulillah nya masih ada wktu 5mnt jadi gerbang belom di tutup.
"huft.. Huft.. akhirnya belom telat. Awas ae lu bang jin" gerutu gue sambil ngos2an.

Di sekolah udah rame banget banyak anak baru, gak kaya gue anak baru yg udah dpt sial aja gegara si bang jin. Gue nyari bang jin tuh liat di sekeliling lapangan kgk ada, di pelosok2 juga g ada. Padahal dia yg paling ganteng emang katanya dri anak MPK, paling bening juga di sekolah.//ga, tpi buat gua kaga//. Katanya banyak cogan juga tpi abang gue ini world wide handsomee nya sekola.

Akhirnya gue liat bang jin lagi ngobrol sama anak2 MPK. Gue mau manggil tpi malu, karna org2 bilang gue sma bang jin kgk mirip:'( sad bgt. Ntar yang ada dikira gue orang gila ngaku ngaku jadi ade bang jin.
Dan tiba tiba gue kaget ada yg nepuk pundak gue. Gue diem aja mematung gue takut ada penjahat euy. Ya walaupun di sekola ge harus waspada. Secara gue kan gadis suci nan putih cem bidadari turun dri kahyangan:').
"Araa!" panggil seseorang

Gue cuman diem, takut, nahan buat gak panik, gue udah ancang ancang mau nonjok tu orang. Gue pura pura gak kenal dan gak tau aja dia manggil siapa.
"Kim seok Ara!" panggil seseorang lagi
"Duh gue takut, gue gak mau teriak. kok dia tau nama gue?. Sekali lgi dia manggil gue, gue mau nonjok tu orang" batin gue ketakutan
"Kim seok ara?!" tanya seseorang tadi dg keras.

Bugh!!

Aahhh!!























Maap segini dulu ya yeoreobun...

Bad Boy vs Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang