Part6: Rahasia

69 10 1
                                    























































































Brugh!!

Yak gue pingsan di tengah lapangan, gue gak sadar apa apa, cuman gue ngedenger suara "eh itu pingsan" dari orang orang.

UKS

"yah elah de bangun napa lu, jan molor wae napa ntar gue di marahin mama" gerutu bang jin

Gue belom sadar, cuman gue masih bisa denger ocehan orang2.
"de bangun napa, ntar kalau mamah tau khawatir loh" ucap kak jina
"fix inimah molor bukan pingsan si goblog" ucap bang jin nge gas.

Akhirnya gue bangun, gue mencoba beranjak dari kasur, pala gue masih pusing setangah mati*alay:v
"apaansi ini berisik berisik" akhirnya gue buka pembicaraan.
"berisik apanya tulul, abang sama kakak lu khawatir ini"
"lah emang gue kenapa?"
"mati suri lu tolol" ucap bang jin nge gas sambil getok pala gue. Udah tau ade nya sakid malah di getok si anjer.
"lah serius bang? Gue ketabrak? Apa gue keserempet nyamuk?
" ya kagak lah dodol!, lu pingsan tadi pas di hukum sama pak bambam"

Lah iya gue baru sadar tadi gue kan di hukum sama pak bambam dan sekarang tiba tiba di UKS. Gak lama kemudian squad gue dateng, ricuh.
"beb kamu kenapa ih kok bisa pingsan?" ucap yeji sambil bulak balikin badan gue takut kenapa kenapa
"e buset anak orang puyeng yej" minhyun bersabda:v
"gapapa, cuman pingsan karena gue di rumah gak sarapan tadi"
"lagian make telat segala" bapak lele angkat bicara
"ya gue pan telat karena kecapean abis di ajak si daehwi jalan2 ke mall kemaren"
"heheh yaudah maap ya beb:*" ucap daehwi sambil ber aegyo*najis geuleuh aing mah.
"yaudah yuk beb, kamu mau makan gak? Keburu istirahat abis nih" ucap yeji ngajak gue ke kantin.
"yaudah ayo"

Oh ya gais kalian bertanya tanya kan kemana tiba tiba si bang jin sama kak jina?. Nah pas squad gue dateng dia langsung pamit pergi ke gue. Punya kakak kagak ada yang bener emang, kagak mau ngurusin adenya-_-

Kantin
Gila ini mah woi, ini sekolah apa pasar? Rame amat anjir kantin nya, gue celingak celinguk nyari tempat kosong, semuanya malah penuh. Gue liat bang jin lagi sama squad nya, ka jina juga lagi sama genk nya. Ini squad gue bingung mau makan dimana? Y x ngemper di kantin.

"yah elah penuh inimah" akang Daniel pun berbicara
"yah yaudah makannya di kelas aja" kata gue ngasih saran
"ih sekarang ada peraturan baru beb, tadi pak bambam ke setiap kelas kita gak boleh makan di kelas"

Yah elah si bambam suripbam peraturan wae sia mah.
"terus gimana dong?"
"woiii!" teriak bang jin dari ujung kantin
Gue nyamperin si abang tuh, tapi sebenarnya gue males gegara ada orang gila itu si taehyung-_-
Lah anjir gue baru nyadar si kookie buny kookie ikut squad bang jin? Masih kecil gegayaan. Pas gue kesana udah di sambut manis sama squad bang jin, kecuali si bad boy itu-_-, duh ini kenapa kak jimin senyum manis amat ihhh:*

"sini de duduk" kata kak jimin nyuruh gue duduk samping dia. Yaudah gue duduk, awkward banget njir cewe sendiri.
"iya kak" jawab gue sambil mau duduk. Duh ini kok hati dd jadi dugen dugen, padahal gak ada orgen tunggal.
"kok line dari kaka gak di bales sih?" bisik kak jimin
"ah? Emang kaka line aku?, maaf ya kak kemaren abis dari mall jadi kecapean langsung tidur gak sempet maen hp pas pulang"
"oh gitu, yaudah deh gpp nanti bales ya"

Gue ngangguk meng iya kan kata kata kak jimin. Duh kok jadi dugeun dugeun kieu euy, aapa ini yang dinamakan cinta*eak:v
"oh ya bang, ada apa?" gue langsung angkat bicara. Ini gue ngomong aja di liatin squad abang2 gue, kecuali si gila itu_-.
"lu disini aja makan sama kita, lu pan tadi abis pingsan" kata bang jin. Gue gak enak y x temen gue di tinggal
"kenapa gak mati aja?" saut seseorang tiba2 sambil kakinya di angkat 1, kagak make dasi lagi. Yak si tae ucing itu-_-siapa lagi coba selain dia?.

Semua langsung natap intens si tae itu, apalagi bang jin. Gue cuman nge lirik dia males. Walaupun bang jin kaya begitu orangnya ke gue, tapi dia sayang banget sama ade ade nya.. Aduu jadi sayang ugha😚

"gosah macem macem lu tae" bisik kak namjoon
"gak kapok lu sama yang tadi hyung?" samber si kookie

Lah emang pada kenapa ya sama yang tadi?. Tapi gue si bomat ah
"gak ah bang, gue gak enak sama temen temen gue tuh, gue kesana aja ya bang" gue beranjak berdiri dari kursi
"woii bangun2, ade gue mau duduk sini sama temen temennya"
Ya ampon sejak kapan bang jin jadi bad boy gini? Dia kan ketua MPK kok jadi gini? Jangan jangan ketular si tae ucing itu-_- tapi gpp lah abang gue baek banget ini ya ampon gak tau kenapa. Alhasil anak anak yang duduk di bangku itu pergi dan gue bingung dong?

"lah bang kenapa di suruh pergi? Kasian mereka lagi pada makan"
"udah lu duduk ae di situ sama temen temen lu, biar gue bisa awasin lu"
"okey. Makasi abangqu yang ganteng" gue langsung beranjak dari kursi dan meluk abang gue sambil nyium pipi nya. Gpp lah rame juga di kantin, namanya bangga punya abang baek.
"duhh iri ih" ucap kak jhope

Gue langsung nyamperin squad gue yang mukanya pada kebingungan.
"udah ayo duduk disitu, abang gue lagi baek nih"

Gue sama squad gue langsung duduk dan pesen makanan. Gue sama squad cuman ngobrol2 ketawa ketawa sampe 1 kantin berisik sama kita kita, gue cuman nge lirik abang gue sesekali dia bener2 jagain gue gengs, tatapan dia intens banget gue jadi takut beneran:v gak tau dia lagi kenapa dah Herman. Dan gue masih mikir sama kata kata si kookie "gak kapok sama yang tadi" dia bilang ke si tae. Emang nya ada apaan dah?.

Kringggg!

Istirahat udah abis, semuanya pada balik ke kelas, semua belajar seperti biasa lagi, dan sekarang gue udah di kelas lagi, bukan di lapangan lagi.

-skip

Semua anak anak berhamburan keluar pada pulang. Gue sama yeji pulang nya beda arah gais. Dia juga pulang di jemput terus sama bapaknya, lah gue mah apaan mandiri banget:))
"beb aku pulang duluan yak udah di jemput, jam 5 jangan lupa loh" ucap yeji meningkatkan bahwa skrng kita mau jalan karena kemaren udah janji.
"oh iya beb, untung aja ngingetin, hampir aja kelupaan hehe"
"tuh kan. Yaudah aku pulang dulu ya babay"

Yak yeji udah pulang, gue masih nunggu depan gerbang, gue pulang sama bang jin naek mobil papah, kali ini bang jin bawa mobil karena kalo make motor y x bertigaan sama kak jina ama bang jin udh kek cabe2an.

Gue masih nunggu depan, udah 15 menit si abang belom keluar keluar, udah gue chat kagak di bales, ni anak jan jangan di umpetin kolong wewe//ga.

"de, belum pulang" tanya seseorang dari belakang sambil nepuk pundak gue. Gila gans banget nie orang kdifrjkxodlskidnd.
"eh belum kak. Kakak sendiri belum pulang?"
"nih mau pulang, naik bis hehe. Oh ya jangan lupa ya jam 3 ke granmedia"
"oh? Ini kak hyunjin?, oh ya kak, untung aja ngingetin. Gue lupaan soalnya"

Gils. Gila lah bener kata yeji, ganteng pisan iyeu mah😫. Lebih ganteng bang jin si emang iya.
"yaudah nanti mau janjian dimana? Apa kaka ke rumah kamu aja jemput?" anjay lah gais dia ngemengnya aku kamu, beda ya di chat mah.
"ah terserah kakak aja" kenapa gue jadi dugeun dugeun gini si?
"yaudah nanti gue jemput, shareloc aja ya"
"iya kak"
"yaudah gue pulang duluan, bye" dia sambil dadah ke gue.

Setelah kak hyunjin pergi, mobil bang jin dateng ke hadapan gue. Di dalem udah ada kak jina juga gais, alhasil gue marah2 ke dia gegara lama keluar.
"woi gece balik" ucap bang jin dari dalem mobil, kaca mobil dibuka.

Gue buru buru naek dan ngomel ngomel di dalem.
"lama amat si ih, gue nunggu di gerbang ampe udah gerangan"
"emang udah gerangan kali lu mah dari kecil ge"
"dih ee banget lu ah!"
"udah napa hei berantem mulu tiap detik" kata kak jina yang mungkin udah bosen denger bacotan kita bedua tiap detik tiap hari.
"gue pan ada pelajaran tambahan dodol!"
"yaudah kek bales gitu chat gue, di telpon ge gak di angkat"
"ya maap orang hp gue low"

Yaudah kita cekcok terus tuh di mobil. Kak jina mah udah tutup kuping aja dah. Sabar dia gais menghadapi adik dan kakanya:v


































































Gimana gais chapter ini? Panjang kan?🌚
Karna aku suka yang panjang panjang🌚🌚

Bad Boy vs Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang