1| Don't you miss me?

35 7 2
                                    

"Tuan, sudah lebih dari 10 tahun anda mencarinya. Tapi juga tidak ditemukan, apakah anda masih bersikeras ingin mencarinya?" ucap seseorang di telepon itu dengan bos nya.

"Tetap cari dia sampai ketemu. Aku tidak mau tau alasannya, kau harus menemukannya dengan keadaan hidup." jawab bos nya dengan tegas lalu langsung menutup panggilannya.

Pip

Drrttt drrttt

Handphone milik pria itu kembali bergetar tanda pesan masuk. Ia segera mengambil handphone nya dan membuka isi pesannya itu.

'Tuan, satu setengah jam lagi anda ada meeting dengan klien.'

'Baiklah setengah jam lagi aku akan ke kantor'

Setelah membalas pesannya, pria itu lalu meletakkan handphone nya lagi dan menyeruput latte nya yang yang masih panas sedikit demi sedikit sambil menikmati pemandangan salju yang mulai turun dari jendela caffe.

Setelah menghabiskan latte nya, pria itu langsung bergegas untuk menuju ke kantornya tanpa melihat ada seorang pelayan perempuan yang sedang membawa sebuah nampan kecil berisi secangkir kopi pesanan pelanggan.

Brakk

Serrrr

Pyarrrr

Gelas itu jatuh pecah saat pria itu membalik badan dan tanpa sengaja menabrak gadis di depannya hingga kopi dalam gelas itu tumpah di kemeja dan jas nya.

"Astaga!" Pekik gadis itu saat melihat bahwa kemeja dan jas pria di depannya terkena noda kopi yang di bawa nya tadi hingga ia pun reflek menaruh nampan itu di sebelah tas kerja orang yang terkena tumpahan kopi tadi tanpa menyadari sesuatu jatuh kedalam tas kerja pria itu karena tas itu dalam keadaan terbuka.

"APA YANG KAU LAKUKAN??!!" Bentak pria itu saat menyadari hawa panas menjalar ditubuhnya karena kopi itu tumpah di kemeja mahalnya.

"Ah, Tuan maafkan saya. Saya tidak sengaja menumpahkannya di kemeja anda." Gadis itu mengambil tissue dan segera membersihkan noda kopi tadi.

"KAU SUDAH MENODAI KEMEJA KERJA KU!!" Bentak pria itu lagi pada gadis yang sedang membersihkan kemejanya tersebut.

"Ma-maafkan saya, Tuan. Saya kehilangan keseimbangan saat anda menyenggol saya tadi." Ucap gadis itu menjelaskan.

"Lalu apa urusan ku jika kau kehilangan keseimbangan mu?" Tanya pria itu dingin.

"Cepat bersihkan jas ku." Perintah pria itu dingin sambil memberikan jas nya kepada gadis tersebut untuk di bersihkan.

Walaupun kemejanya juga terkena noda, jika menunggu gadis itu untuk membersihkan kemejanya juga maka kapan dia akan ke kantor? Sebentar lagi ada meeting di kantornya.

Gadis itu segera mengambil jas yang diberikan pria dingin itu dan segera menuju toilet caffe untuk membersihkan noda kopi itu.

Tangan gadis itu bergetar hebat saat tidak berhasil menghilangkan noda kopi di jas mahal pria yang menyenggolnya tadi.

'Bagaimana ini?' Tanya gadis itu didalam hatinya.

LAST FLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang