#flashback
"yeji, saya kecewa sama kamu. kamu ngelanggar perjanjian kontrak."
perempuan tersebut menundukan kepalanya.
"saya minta maaf pak. saya tau saya salah. tapi tolong pak jangan keluarin saya dari jyp. saya bakal melakukan yang terbaik kalo bapa kasih kasempatan lagi pa tolong saya mohon" ucap yeji yang udah terisak.
pa jyp menghela napasnya.
"okay saya kasih kamu kesempatan. tapi untuk sementara ini, saya minta kamu untuk hiatus dulu sementara waktu sampai kasus reda. berhubung ini kasus pertama dalam jyp, saya gamau kasus ini tambah besar."
yeji makin terisak. gimana ga sedih? dia baru saja senang karena semua citacitanya tercapai setelah perjuangannya. tapi sekarang dia malah harus pergi untuk sementara. tapi yeji bersyukur dia ga dikeluarin dari jyp. setidaknya itu bikin dia lebih tenang.
"dan satu lagi yeji. mulai sekarang jangan dekat dengan txt lagi. mau soobin, yeonjun, kai, boemgyu, atau taehyun atau boygroup lain. sebenarnya saya tidak melarang untuk berteman dengan boygroup lain tapi kamu udah ngecewain saya. jangan berhubungan dengan mereka lagi. cukup dengan girlgroup saja." ucap pa jyp tegas.
#flashback off
2 tahun kemudian...
penampilan wanita itu masih sama, matanya yang tajam tapi hangat, hidung dan mulut yang proposional dan makeup tipis yang membuatnya terlihat cantik.
dengan rambut yang diurai dan masker juga topi, yeji cukup tak dapat dikenali orang orang. tapi justru itu yang diinginkannya, tidak menjadi pusat perhatian.
yeji berhenti sejenak. dia berdiri beberapa kilometer dari pintu keluar airport. rasa takut dan traumanya kembali menghantui pikirannya.
yeji menghela napasnya"semangat yeji! hwaiting! kita membuka lembaran baru!"
perempuan yang kini sudah menginjak 22 tahun itu memperbaiki masker dan topinya lalu mulai melangkahkan kakinya dengan pasti keluar airport.
yeji ga ngasih tau siapa siapa kalau hari ini dia pulang. tapi pa jyp dan kak yuri tau. dia berencana ngejutin anak anak itzy.
tapi kalian tau? tanpa diduga, masih ada fans yang menyadari keberadaan dia.
"AAAA YEJI?!?! JINJAAA KAMI RINDU PADAMUU SELAMAT DATANG!!"
"YEJI JANGAN TERBEBANI DENGAN HATERS! KAMI MENDUKUNGMU!!!"
"YEJIIII KAU SANGAT CANTIK!!!"
"URI YEJIII KAMI SAYANG PADAMUU!!!!"
dan masih banyak fans yang menyambutnya.
yeji tersenyum menanggapi para fans yang udah memegang kamera dan merekamnya.
security mulai mengelilingi yeji untuk melindunginya dari fans fans fanatik.
yeji dengan cepat masuk ke mobil van setelah susah payah jalan dikerumunin banyak orang.
dia tersenyum melihat kak yuri didalam mobil dan langsung disambut pelukan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST ( HYJ - ITZY ) X TXT [completed]
Ficção AdolescenteSEBELUM BACA LIHAT PART TERAKHIR YAA YANG #WEHELPU 😊 THANKYOUU ❤ "kalo gue terima lo, ntar gue ditendang lagi sama bapa jyp" -Hwang Yeji "kalo bapa jyp tendang lo, gue bakal jadi kipernya kok buat nangkep lo" -x ~ hayoo penasaran ga tuh siapa si x...