19 - ROOFTOP

1.1K 115 39
                                    

hari ini dabel apdet lagi..
aku tau ni crita udah mulai ngebosenin :( tapi bnr deh di part ini mau ngasi kejutan :))

happy reading!

---

yeji's POV

hari ini jadwal gue kosong. bosen banget aghh cuman diem di dorm nonton drama sambil ngemil. kalo ga ya latian seharian. gitu aja tiap hari.

kaki gue udah sembuh total sekarang. udah bisa lari dan dance lagi :)

dan kalo diitung-itung udah sekitar 2 mingguan sejak gue mimpi aneh. gue rasa itu kaya sebagian memori gue waktu kecil yang gue lupain.

jadi gini, kalo kalian bingung, dulu waktu umur 10 tahun gue pernah kecelakaan. dan kejadian itu bikin gue amnesia. amnesia total. gue sama sekali ga inget apa apa waktu sadar. gainget nama gue, siapa keluarga gue, temen-temen gue. dan banyak yang ngomong juga kepribadian gue agak beda. dulu gue periang, selalu senyum, anggun. lah sekarang? gausah ditanya la ya.

tapi yang bikin gue penasaran itu seakan akan omongan yeonjun beberapa hari yang lalu di lorong itu ada hubungannya dengan masa lalu gue.

yang dulunya gue gapeduli dan gaada niatan buat inget inget masa lalu gue soalnya gue pikir ga penting amat, tapi sekarang gue malah mau cari tau.

dan selama 2 minggu ini, gue terus coba ingetinget masa lalu gue, tapi nihil. malah kepala gue yang berujung sakit.

"yeji"

"eh iya?"

"lo ngelamun apa sih? daritadi gue manggil ga nyaut."

"hehe maap li. ga ngelamun kok"

"Ji, tentang masa lalu lo yang lo cerita pernah mimpi, lo yakin?"

"maksud lo?"

"lo yakin orang itu choi yeonjun?"

"gue yakin banget li soalnya mereka sama sama choi. terus omongan yeonjun itu seakan akan berhubungan dgn masa lalu gue."

"kan di mimpi itu lo cuman tau choi doang. nama choi itu banyak ji.. terus kalo masalah mimpi sih emang iya sih. tapi lo cek dulu deh bener ga dia choi yeonjun yang ada di masa lalu lo, temen kecil lo?"

"yaelah li, gimana ngecek nya coba? langsung nanya gitu ke dia?"

"yaiyalah!"

"gila. gue gaberani. waktu itu aja cuman manggil namanya dia udah serem banget."

"yaa coba dlu aja siapa tau dia ngerespon?"

"ga ga udah ah gue mau tidur siang."

"yeee kebo"

"biarin. sering tidur itu berpotensi meninggikan badan. makanya gue tinggi"

"serah ratu dah ya"

"udah bai gue ngantuk"

.
.
.
.
.





yeji terlonjak dan langsung terduduk di kasurnya. dia kebangun dengan muka kaget dan air mata di pipinya.

"lo bukan choi yeonjun.."

dia bergegas berdiri dari kasurnya terus mengganti pakaiannya dan pergi keluar dorm.

"loh eon mau kemana?" ucap chae bingung yang lagi megang botol minum di tangannya.

"chae, gue minta tolong ya ijinin gue ke kak yuri buat keluar dorm sebentarr aja. gue pergi sama bodyguard kok. gue janji bentaran doang." ucap yeji terburu-buru.

"hah?"

"pokoknya ijinin gue chae! pliss!" teriak yeji yang udah melesat lari di lorong.

"maksudnya apa sih?" tanya chae bingung sambil menggaruk kepalanya yang ga gatal.

.
.

"pak!!! plis anter saya sekarang ke bighit pak!! tolong banget pak"
yeji daritadi mohon-mohon sama supir itzy buat nganterin dia ke bighit.

"nona yeji. kan udah saya bilang saya gabisa mengantar nona tanpa ijin nona yuri atau pak jyp. maaf"

"tapi pak saya udah ijin kok beneran! ya pak tolong pak"

"waduh gimana ya"
si bapak supir udah bingung aja tuh, antara nurut sama perintah ceo tapi dia juga kasian sama yeji yang udah mohon mohon daritadi. kayaknya penting banget gitu.

"yeji mau kemana?"
tibatiba ada suara seorang wanita yang bikin yeji ngebalikin badannya.

"ka yurii!!! tolong kak! gue harus banget pergi ke bighit sekarang. penting banget kak"

"hah? emang lo ada project sama artis bighit? perasaan gaada deh."

"bukanbukann!! pokonya ada lah kak plis banget kakk" ucap yeji udah mau nangis aja dia.

"yaudah. tapi gaboleh lama lama"

"iya kak makasih" yeji langsung melesat masuk ke van terus langsung menuju bighit.

x's POV

gue lagi di rooftop nyari angin. ini udah kebiasaan gue tiap sore. tempat nenangin pikiran.

"sampe kapan ya? gue mau terus sembunyi. ini bukan salah dia sih ga inget gue. lagian juga dia pernah amnesia. coba aja gue berani ngasi tau dia siapa gue sebenernya. mungkinkah dia inget sama gue?" gumam gue

"gue inget"

gue langsung malikin badan. seorang cewek berkuncir dua sedang berdiri di ambang pintu rooftop dengan air mata di pipinya. pemandangan yang masih sama sejak 12 tahun yang lalu. dan gue masih inget percis.

"lo ngapain disini?" tanya gue gugup. kenapa dia nangis coba? disini dingin lagi. dia cuman make baju kaos sama celana training.


























"gue inget" ulangnya


















































"gue inget, choi soobin"

---

nahlohh jeng jeng jeng

don't forget leave vote and comment!

LOST ( HYJ - ITZY ) X TXT  [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang