Sudah seminggu setelah kejadian kecelakaan yang menimpa Eunha. Dan selama itu juga dirinya masih setia memejamkan matanya. Kedua orangtua Eunha dan Yuju lah yang yang selama ini selalu menjaga Eunha jika Sehun kuliah, apalagi cowok itu sudah mulai skripsi yang semakin sibuk.
Seminggu itu pun Yuju tidak masuk sekolah tanpa keterangan. Bahkan teman-temannya sangat khawatir. Sebenarnya mereka belum diberitahu jika Eunha kecelakaan, Yuju yang minta. Sinbi saja sudah berusaha menanyakan ke Chanyeol tapi cowok itu sulit dihubungi.
Saat ini Sinbi, Umji, dan Yerin ada dikelas XI IPA-1, mereka benar-benar frustasi mencari kedua temannya itu.
"Ya Tuhan, kemana sih Yuju sama Eunha? Udah seminggu loh mereka tanpa keterangan" ucap Yerin frustasi.
"Dihubungin juga mereka gak aktif" tambah Umji.
Sinbi terlihat memejamkan matanya sambil menghela nafas panjang.
Jungkook yang baru masuk kelas terlihat sangat khawatir dari raut wajahnya. Bisa ditebak dia pasti juga sedang menghawatirkan Eunha yang notabene kekasihnya.
"Kalian lihat Eunha gak seminggu ini?" tanya Jungkook yang membuat Sinbi dan lainnya menoleh.
"Gue kira lo tau dimana Eunha. Kita juga gak tau dia kemana, Yuju juga gak ada kabar" kata Sinbi cemas.
🌿🌿🌿
"Dek?"
Yuju mendongak menatap kakaknya yang baru masuk ke kamar inap. Chanyeol terlihat membawa sebuah plastik berisikan makanan.
"Nih makan. Dari pagi belum makan kan?"
Yuju menerimanya, "Makasih, kak"
Chanyeol mendudukan dirinya di sofa samping adiknya itu yang sibuk membaca sebuah buku.
"Sampai kapan mau bolos?" tanya Chanyeol.
"Besok masuk deh, lagian kayaknya Yuju udah ketinggalan banyak materi deh. Mana bab selanjutnya susah-susah lagi" kata Yuju sambil menghela nafas.
"Salah siapa suruh bolos. Nyeselkan lo" ucap Chanyeol duduk disampingnya sambil mainin hp yang membuat Yuju noleh kearahnya sambil menatap jengkel.
🌿🌿🌿
Keesokan harinya Yuju akhirnya berangkat sekolah. Alasannya bolos karena ingin menjaga Eunha dan alasan lainnya ingin menghindari Sowon, orang yang sudah membuat sahabatnya koma sampai sekarang.
Saat baru sampai pintu kelas, Yuju sudah disambut teman-temannya —kecuali Sowon yang langsung menghampiri dirinya.
"Astaga Ju, lo kemana aja sih? Lo gak diculikkan?" tanya Sinbi.
Yuju menggeleng tanpa mengatakan sepatah katapun lalu berjalan ke mejanya. Dia memang niat sekolah tapi keadaan hati masih kacau.
"Lo gak apa-apa? Kok kayak sedih gitu. Oh ya lo liat Eunha gak? Udah hampir semingguan dia gak masuk kaya lo. Kemana dia?" tanya Umji.
Yuju menghela nafas samar lalu menatap sendu Sinbi, Umji, dan Yerin bergantian.
"Nanti gue kasih tahu pas istirahat. Tunggu di rooftop, gue bakal jelasin"
Lainnya saling tukar pandangan tidak mengerti dengan keadaan Yuju saat ini. Tidak lama bel masuk terdengar, Sinbi dan Umji kembali ke kelas mereka. Yerin memilih duduk disamping Yuju hari ini.
Semua siswa kelas itu sudah berdatangan memasuki kelas. Taeyong yang baru masuk melihat kearah Yuju. Dia mengernyit. Dia memberi kode Yerin 'dia kenapa?' yang dibalas endikan pundak Yerin tanda tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Dream | GFRIEND ✔
FanficHanya mendengar penjelasan dari satu pihak kamu menyimpulkan kebenaran? Dengarlah juga penjelasan sahabatmu juga jika kamu ingin melihat kebenaran yang terjadi. ❝Keegeoisanmu dapat merusak persahabatanmu sendiri.❞ -ɢғʀɪᴇɴᴅ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ᴀʀᴇᴀ-