Happy reading~
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Kring....kringggg......
Bel pulang sekolah udah bunyi anak-anak udah pada keluar kecuali kelas nya bermuda line nya The boyz.
Minju udah ada di depan kelasnya Younghoon,nungguin abangnya sambil mainin hp buka buka line,ig.
-Line-
Grup chat.
IZ*ONE[12]
mywk🌸:Assalamualaikum
Hy3kang:Waalaikumsalam
NjuKim🐸:Waalaikumsalam
oriYen🐾:Waalaikumsalam
jooyul01:^2
Queen.Eunbi:^3
_Wonrich:^4
Nakoya~:^5
Hiichanie_:^6
yudingline:^7
WonMuda4:^8
Lchae:^9
oriYen🐾:Najis pada mageran.
Queen.Eunbi:ehe.
mywk🌸:Minju lu ngapa gk pernah cerita kalo Younghoon itu abang lu?
Hy3kang:^nah itu.
Queen.Eunbi:iya ju ngapa lu kg pernah cerita kalo Younghoon kaka lu?
NjuKim🐸:kata bang Younghoon jangan dulu cerita ke yang lain takuta nya pada ngebet sama bang Younghoon.
_Wonrich:najis njir bang Younghoon.
yudingline:ge er amat abang lu,eh tapi emang ganteng sih :v bagi id line nya ju :v
jooyul01:yeu si yuding sa ae :v juyeon mau di kemanain ding?, eh ju bagi id line nya sabi lah :v.
Minju yang baca malah ngakak gtw kenapa :v,dan dia gk nyadar klo Younghoon,Hyunjae,sama Juyeon lagi liatin dia yang senyum-senyum sendiri.
Cantik....-Hyunjae
Eh ini jantung napa gk karuan ya liat dia senyum-Hyunjae"Hey!".Younghoon langsung nepuk bahu adek nya,kan gak lucu cantik-cantik senyum-senyum sendiri kek orgil.
Minju nya?jangan tanya,dia kaget lah masa lagi baca chattan grup tiba-tiba ada yang nepuk bahu nya.
"E-eh bang Younghoon udah keluar?".Minju sambil nyengir.
"Gak belom".
"Ya udah lah lu gk liat gw bawa kantong terus diem di luar".sambung Younghoon."Ehehehehe".Minju cengar cengir gak jelas kek orgil untung cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
★твzone ѕтory★
Random-ғaĸeѕтagraм -ғaĸe lιne -ғaĸe cнaт ⛔warning⛔ •bahasa non baku •mengandung kata" kotor&kasar •retjeh :v •boy x girl area(yg gk suka gk ush baca tq)