warnιng-! Typo вerteвaran.
-ѕpeѕιal ѕaĸυra & yoυngнoon-нappy readιng~
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
"Eh iya maapin atuh,cantik-cantik kang ngegas :(".Younghoon berhasil bikin sakura nge blush.
"A-apasih?".seketika Sakura jadi gugup gara-gara ucapan Younghoon tadi.
Juyeon sama Hyujae cuman nontonin aja sambil nyemil.
Tiba-tiba si Yujin lewat dan si jujuy liat langsung aja tuh di deketin ma si jujuy,dan langsung pergi ke belakang kg tau kemana :v.
Hyunjae?dia diem ajalah mainin hp.
Back to SakuHoon.
"KURA?!LU SAKIT?!".Younghoon pura-pura panik,dia cuman mau godain si Sasuke.g Sakura maksudnya.
"Hm?g-gak emang k-kenapa?".makin gugup guys si kura.
"Pipi lu merah bet kek udang bakar".Kata Younghoon sambil nangkup pipi sakura pake kedua tangannya.
Sakura baper :),pipinya makin merah.
Hyunjae yg daritadi liatin tuh mahluk dua langsung agak menjauh,takut jadi laler dia.
"Ish lepasin".Kata sakura sambil ngelepasin tangan Younghoon dari pipinya.
"Utututu gemes banget sih klo lagi nge blush".Younghoon ngomong sambil nguyel-nguyel pipi sakura.
"DIEM LU BIHUN!".Sakura langsung pergi ke dapur,tapi tangan nya langsung di tarik sama Younghoon.
Percayalah di situ tuh ada Minju dia liatin kaka nya dari tangga sambil makan popcorn,lumayan nonton drama secara langsung ehe :"
"Eeeeehh mau kemana beb?".Kata Younghoon sambil narik tangan Sakura.
"Beb beb beb emang gw si Yena!".Yena yg merasa terpanggil pun langsung menghampiri dua sejoli tersebut.
"Apa kur?lu manggil gw?".Tumben tuh bebek kalem.
"Eh kaga tadi manggil bebek nya mak Eunbi si Yena".itu kata si bunga jepang.
"Oooooh y udeh,maav klo mengganggu gw ke kamar lagi bhay".Yena langsung lari lagi ke kamar,tapi pas di tangga dia liat Minju lagi makanin popcorn sambil liatin SakuHoon Yena pun ikut gabung sama Minju.
"Ekhem".Sakura.
"Ape?".Younghoon.
"B-bisa l-lepasin tangan gw g-gak?".Sakura gugup,jantung nya udah dag dig dug preeettt.
"Klo gk?".Younghoon nge-smirk ganteng.
"L-lepasin g-gw mau b-bantuin mak Eunbi".Kura.
"UDAH KUR GK USAH,LU SAMA YOUNGHOON DULU AJE YE GW UDAH DI BANTUIN MA SI HYUNJAE".Mak Eunbi yg terpanggil langsung teriak kek gitu dari dapur.
"MAK EUNBI GK BISA DI AJAK KERJA SAMA!".Sakura nge elpiji.
"Pfffffftttttt utututu gemes gw kur sama lu".Younghoon nguyel-nguyel pipi Sakura.(lagi).
"Gemesh bat gila".Minju ngomong pelan-pelan sambil nontonin SakuHoon.
"Comblangin kuy ju".Saran Yena.
"Ayo lah".Minju setuju sama usulan Yena.
Kembali ke handphone.g
"Kura.....".Younghoon mulai serius.
"Hm?".
Younghoon ngedeketin wajah nya ke wajah Sakura,Sakura yg liat otomatis mundurin wajah nya,eh bukan mundurin apasih itu namanya,ah itu lah pokoknya.
Minju & Yena mulai memfokuskan penglihatan nya.
Dan.......
TBC EHE :"
CiaAaaaaaa di gantungin :v
Sekian terima Jaejoo real🙆🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
★твzone ѕтory★
Random-ғaĸeѕтagraм -ғaĸe lιne -ғaĸe cнaт ⛔warning⛔ •bahasa non baku •mengandung kata" kotor&kasar •retjeh :v •boy x girl area(yg gk suka gk ush baca tq)