warnιng!тypo вerтeвaran.eнe
ѕelaмaт readιng :v~
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
*Author pov
Pagi hari yang cerah,Matahari menyelinap melewati jendela kamar 2 orang namja yang tengah tertidur pulas.
"Hoaaaammmm".Salah satu namja terbangun,dan langsung menguap ganteng.hm
"Jam berapa y sekarang".Ucap namja tersebut.
Drrrttt....Drrrtttt.....Drrtt....(Anggap aja bunyi hp :v)
"Hp saha tuh?".ucap namja tersebut sambil mencari hp yang berbunyi tsb.
Hp si Younghoon bunyi,tumben bener dah biasanya sepi tuh hp...
Ucapnya dalam hati."Dari cewe borrr :v,buka ah".Hyunjae bermonolog.
"Eittsss lu mau ngapain upil kuda?".Tiba-tiba mayat yg di sebelah Hyunjae bangun.g :v
"Kaga apa-apa,oh iye itu hp lu geter ada yg nelfon".Younghoon langsung buru-buru ngambil hp nya dan menjawab telfon tsb.
Younghoon side.
Hallo bang Younghoon?Eh iye halo
Ada paan ju pagi-pagi dah nelfon?Bang Younghoon bisa gk anter aku ke sekolah?soalnya yang lain pada berangkat sama pacar nya eh gatau itu siapanya.
Iya bisa sekalian bareng ma gw
Ya udah ntar gw jemput ke dorm luYa udah makasih bang Younghoon :).
Iye iye sama-sama tapi lu harus makan dulu ye?
Iya ini sambil makan ya udah aku tunggu
ByeBye.
Tuttt....Telfon di matiin sama Younghoon.
Hyunjae daritadi liatin Younghoon mulai kepo.
"Oy hoon saha tadi?".Hyunjae sambil nepuk bahu Younghoon."Oh itu ade gw".Ucap Younghoon santai.
"Adek?sejak kapan lu punya adek?".Iya Hyunjae dkk emang gatau klo Younghoon punya adek.
Kata Younghoon klo dia ngenalin adek nya ke mem lain pasti di embat tuh ma mem lain."Sejak dia lahir".ogeb emang untung ganteng jadi ogeb nya ketutupan ma mukanya yg ganteng.
"Yeu,nama nya sape?".Hyunjae nanya-nanya.
"Kepo lu ah".Younghoon langsung pergi ke kamar mandi ninggalin Hyunjae yang berdiri penasaran.
-skip-
*at dorm izone
Younghoon udah nyampe di dorm IZ*ONE pas dia mau ngetok pintu dorm nya eh ada orang yg buka.
"Eh Younghoon mau ngapain ke sini?".kata si emak,iya itu yg buka pintu si emak.
"Eh kak Eunbi mau ke Minju,Minju nya ada gak kak?".Younghoon ngomong kek gitu padahal mah dia tuh udah tau kalau si Minju ada di dorm.
"Eh ada bentar ya kaka panggilin dulu".si emak lamgsung masuk bukannya nyuruh younghoon masuk dulu.
"MINJUUUUUUUUUU".Minju yang merasa di panggil langsung deketin si emak.
KAMU SEDANG MEMBACA
★твzone ѕтory★
Acak-ғaĸeѕтagraм -ғaĸe lιne -ғaĸe cнaт ⛔warning⛔ •bahasa non baku •mengandung kata" kotor&kasar •retjeh :v •boy x girl area(yg gk suka gk ush baca tq)