-o n e-

1.3K 106 1
                                    

Hallo guys  sekedar info jadi ini tuh work pertama author guys jadi sorry klo misalnya gaje atau apalah itu ehe.
Sorry klo banyak yang typo :).

Happy reading ~

_________________________________
*Author pov

Jadi hari ini tuh anak-anak IZ*ONE pindah ke dorm mereka yang baru,di karenakan dorm mereka yang lama jauh dari studio OTR.

*At dorm baru IZ*ONE.

"Wah jadi ini dorm baru kita??"Kata wonyoung sambil ngeliat-liat kanan kiri atas bawah nya.

"Iya,gimana?bagus kan?iyalah Kwon Eunbi yang pilih :)"Eunbi ngomong sambil nepuk-nepuk dada nya sendiri bangga.

Tiba-tiba ada hawa gelap yg mendekati mereka.

"WAH MAK INI DORM BARU KITA?WASEEHH GILEE GEDE BANGET MAK KEK TPU YANG DEKET SUPERMARKET ITU".You know lah saha :).

Apasih yena gadanta sumpah-ichel.
PLIS DEH CHEL LU KAN YANG BIKIN CERITA NGAPA GW YANG DI SALAHIN?-Yenduck.
Eh ehe ya maap-ichel.

"WOY BEBEK JANGAN TERIAK² NGAPA HAMPIR COPOT NIH GENDANG TELINGA KITA!!".IZ*ONE ex Yena.

Sementara di tempat lain....

Anak-anak tbz ex Sangyeon lagi ngegabut di ruang tamu dorm mereka.

"Gabut gw anjir bosen maen game mulu"Kata si babang tamvan Kim Younghoon.

"Iya nih gw juga gabut gk ada kerjaan".Juyeon ikutan nyolot.
Eric yang lagi dengerin abang-abang nya ngeluh tiba-tiba ke inget sesuatu.

"Eh eh bang gw lupa mau ngasih tau ke lu pada".kata si bungsu.

"Ngasih tau paan ric".si sunu tiba-tiba muncul di sebelah eric sambil bawa keripik.
"Ngagetin aja lu anj--ay".

"Heh anak kecil kg boleh ngomong kasar,oh iye tadi lu mau ngasih tau apaan ric?"New emang paling dabest dah.

"Kan gw ampe lupa tadi mau ngasih tau apaan"Si Eric jadi lupa dia tadi mau ngasih tau apaan :) hm sabar aja abang-abang nya mah.

"OH IYE TADI GW MAU NGASIH TAU KALO......"Eric nge gantungin omongannya.




















































"BABEH SANGYEON PUNYA PACAR DAN PACAR BANG SANGYEON ITU KAK EUNBI MEREKA BARU JADIAN SEMINGGU YANG LALU"Si Eric nge gas.

"HAH?!K-KAK EUNBI?!LU TAU DARI MANA RIC?!"Mem lain ikutan nge gas.

"Gw tau dari babeh Sangyeon nya,iya kak Eunbi ngapa emang?"si Eric dengan santainya ngomong,gatau dia klo mem lain lagi nahan ice mosyi.

"NAPA LU BARU KASIH TAU KITA SEKARANG NYET?!"Si kebin yang udah lama nahan emosi akhirnya meledak juga hmmm.

"Ya kan kata babeh Sangyeon gw gk boleh kasih tau lu pada,soalnya di bakal bikin susurpris buat kalian nanti pas dia ama kak eh maksudnya mak Eunbi udah anniv yang ke 1 bulan"si Eric ogeb atau polos sih udah tau susurpris masih aja di kasih tau ck dasar bocah.

Lu juga bocah kali chel-Eric.
Eh iya maap :(-ichel.





























TBC ehehehe sorry kalo pendek & gajelas
Jadi disini tuh Anak-anak tbz belum ada yang kenal sama anak-anak iz*one kecuali Eunbi & Yujin.

★твzone ѕтory★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang