PROLOG

100 15 12
                                    

Laki-laki itu berlari menyusuri koridor panjang, suasana yang hening membuat suara langkah kaki cepat itu memenuhi seisi koridor yang dilewatinya.

Dia berhenti ketika melihat beberapa orang berdiri didepan sebuah ruangan dengan raut wajah cemas.

"Dimana Aurell?!" Tanya laki-laki itu dengan wajah yang menampilkan ke khawatiran, ke panikan, dan berusaha meredam amarahnya yang menyebabkan suaranya berubah menjadi lebih menyeramkan.

Aurellia Adena Friska, gadis manis yang penuh dengan keceriaan dan tingkah konyolnya. Aurell yang sedang mempertaruhkan nyawa untuk tetap hidup membuat seorang anak remaja laki-laki itu kalang kabut.

Ansell Arian Rendra, dia bukan seorang badboy seperti kebanyakan cerita diluar sana. Dia laki-laki penuh kejutan, menurut Aurell.

****

Gabisa merangkai prakata, jadi disini aja deh ya gabung.

Ini cerita ke-3 sebenarnya tapi, cerita yang lain di unpublish karena satu dan lain hal, hehe.

Ini bukan cerita tentang badboy yang jatuh cinta sama gadis cerewet yang awalnya benci banget sama badboy atau the most wanted boy yang jatuh cinta sama cewe pembuat onar.

Terima setiap kritik dan masukan, karena disini gua juga penulis pemula banget.
I hope you enjoy with this story guys.

See u, xoxo.
18/04/19❤.

A LOVE JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang