Awal dari semester baru , semester 2 yg akan membuktikan kenaikan kelas.Kelas 11 Ipa 3 yg terkenal dengan murid pintar , namun gesrek bin gila binti becicilan .
Raina kim soe the most wanted SMA Jakarta ,, terkenal dengan cool girl and she so beautifull . Cewe keturunan Korea-Indo.Mata yg indah tidak sipit maupun besar(sempurna),Hidung mancung (menawan),Rambut panjang lebat bervolume(Amazing),bibir yang indah(cute) .Semuprna lah.
Aduhh cantik banget sih Rai ,,
Mau dong jadi Your Boy
Iss kak kok g difollback sih IG aku hmm jahad
Kak mau dong tips imutnya
Dan masih banayak lagi pujiannya saat Raina jalan menuju kekelasnya .Brukk...
"awww ,, punya mata gak sih ?!" Ringis Raina,sambil mengusap siku nya.
"Iyah sorry ga sengaja,, sini gua bantu." Lelaki itu mengulurkan tangannya berniat membantu Raina bangun.Raina tidak menyianyikannya daripada dia akan jatuh lagi??"Gapapa kan??" Tanya lelaki itu.
"Ga gua gapapa " jawab Raina yg masih membereskan seragamnya.
Pria itu mengulurkan tangannya,, "Gue Dava Ardiansyah." Refleks Raina menatap Akbar.Dava ardinsyah murid baru di Sma Jakarta , sosok pria idaman kaum hawa. Tinggi, Tampan , mancung ,Putih .
Raina membalas uluran tangan Dava.
"Raina kim soe ". Tidak lupa dengan senyum tipis nya.
"Anak baru?" Lanjut Raina,yg diangguki Dava singkat.
"Btw kelas 11 Ipa 3 dimana yah ?" bertanya dengan gaya nya yg cool.
"Ikut gue." Raina berjalan didepan Dava,untuk memberi tahu kelas yg ia tanyakan.Saat mereka berdua berjalan melewati koridor sekolah, banyak murid yg melihat mereka dengan tatapan takjub,tidak suka , dan ada juga yg gugup.Yahh resiko cogan and Cecan.
"Ini kelas nya." Raina menunjuk ruang kelas dengan arah matanya.Mereka berdua masuk kedalam kelas.
"Lo anak kelas ini?" Dava mencekal tangan Raina yg ingin masuk kedalam kelas.Raina melirik tangannya yg dicekal oleh Dava,Dava yg mengerti maksud tatapan Raina langsung melepaskan tangannya.Raina mengangkat alisnya sekejap,bertanda jawabannya 'Iya'.Mereka langsung masuk kedalam kelas.
ihh sapa tuh , cogan njirr
yoloh ganteng amat sih
anak baru?? kok cakep sih
pas buat Raina ini mahSaat ada yg menyebut nama Raina, dia menengok kesumber suara teraebut.
"Eh Rai, ga gapapa."jawab murid tersebut cengengesan ."Oyy,gue Hidir lo?" sapa Hidir, dengan senyum terbaik.
"Dava."jawab Akbar dengan membalas senyum Hidir.
kayanya dia boleh buat jadi. sahabat gue,batin Dava."Eh Rai sapa itu,cogan njir." Tanya Viola dengan tatapan takjub.
"Anak baru."Jawab Raina datar.
"Iya gue tau dia anak baru,sapa namanyaaa?" Geram Viola.
"Dava." jawab Raina datar.Lagi.Viola Lee sama cantik dengan Raina , tapi masih cantikkan Raina.Sahabat Raina yg sifatnya gesrek.Dengan sifat pinplan,kadang gesrek,kadang bijak ,dan kadang cool.wiw.
"Owwhh,pindahan mana?"Raina yg merasa geram dengan sikap Viola yg kepo pake banget,memberi tatapan tajam.
Viola tahu kode itu,dan menatap malas sahabatnya .
"Yudah ayo kelapangan bentar lagi upacara." Viola mengalihkan pembicaraan itu dengan mengambil topi ditasnya,dan disusul oleh Raina.Upacara telah selesai ,murid murid langsung menuju kelas karna guru bk sedang menagawasi mereka dengan tujuan tidak ada yg mampir kekantin.
"Raina?" tiba² ada yg menepuk pundaknya,sampai Raina sedikit terlonjak kaget.
"Eh ,iyah?kenapa?" jawab Raina dengan senyum manisnya.
ya allah pantes direbutin orang gua ajah sampe terpesona,batin murid perempuan itu.
"Emm ,itu dipanggil sama Bu Rina,diruang guru."
"owh ,yudah gua kesana ,thanks yah."Raian segera menarik Viola untuk keruang guru.tok..tok..
Raina mengetuk pintu ruang guru.
" Maaf ,Ibu panggil saya?" Raina menunjuk dirinya sendiri.
"Iyah, Rai.Ngomong² ada yg namanya Dava dikelas kan?" Tanya Bu Rina, wali kelas Raina.
"Iya,bu."
"mmm tolong kasih ini kedia,trusss diisi ,nanti kasih ke kamu lagi.Nah ini dia."Bu Rina berbicara sambil mencari kertas ID di laci mejanya,dan memberikannya kepada Raina.
"Kasih kesaya?" Tanya Raina sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iyah kamu. Nanti ibu tidak masuk kelas karna nanti ibu ada urusan mendadak,"
"Oww gitu,yudah ." Raina mengambil kertas tersebut dan melihatnya sekilas.
"yasudah kamu boleh kekelas ."Bu rina tersenyum ,Raina dan Viola tertunduk memberi salam dan menuju pintu keluar ruang guru.Saat sampainya dikelas Raina mencari keberadaan Akbar.
"Si Dava mana sih Yoll?" Heran dengan Viola yg tidak menyahutinya ,Raina melihat kebelakang, dannn ...Hai Reader , aku kembali dengan cerita baru.hehe itu yg I AND YOU akan diperbaiki alias akan di ganti cerita.
Baca terus yahh.😄😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple the Most Wanted school
RomanceHehe ,g tau mau ngomong apa ,sebelumnya maaf kalau cerita I And You gak akan di Up lagi karena g tau ceritanya . Semoga Cerita ini akn mengangkat saya😊😊