Tiba tibaa....
Tangan Viola bergerak yg membuat Raina kaget tambah seneng ,karna Viola sudah sadar dengan mata yg sedikit membengkak,karena cukup panjang matanya tertutup."Yola lo udah sadar?" Mata Raina berkaca kaca.
"Udah ,, ciee Raina khawatir ,sampe mau nangis siihh."Viola menoel hidung Raina ,sampai yg punya tersenyum .
" Ahhh ,rese loh "
"Makanya istirahat yg bener jangan tidur malem terus."
"Yeehh, gue emang tidur malem,ga kaya lo tidur sore udah kaya anak mami " Tidak ada abisnya Viola menledeki sahabatnya,Raina.Seketika Raina syok saat Viola bicara kata 'Mami'.
"Rai are you ok?"Raina membuka mulut lebar²,seperti orang mengingat sesuatu.
"Oh my god, Yol hari ini BONYOK sama Keysa bakal ke KOR-SEL,buat jenguk oma gue disana.Kok gue bisa lupa siihhh."Raina mengacak rambutnya frustasi.
"WHAT,kok lu pikun gini sih Rei."Viola menggigit kuku ibu jarinya.
"Oke gini ajah lu telpon Keysa sekarang,cepeettt."Viola geram sendiri.Raina langsung mengambil Hp-nya dari kantong.Segera dia mencari kontak Keysa .
"Halo keyy,lo berangkat ke KOR -SEL jam berapa?"tanya Raina mengebu ngebu.
"jam 4 sore ,Kenapa?" seketika Raina melepas nafasnya lega.
"Gapapa ,nanti gue kebandara yah,buat pertemuan terakhir." Mata Raina mulai berkaca².
"Heyy Raii,mulai dehh berkaca kaca . Ingat ini bukan perpisahan terakhir , 8 bulan kedepan gua pulang kok. Lagian udah di ajakin malah ' ga mau Rai mau disini ajah ,kan kalian tau kalo Rai gak suka dingin' Hahahaha" Tidak Viola tidak Keysa sama saja suka banget buat ngejek Reina yg kalem ini.Batin Raina.
"Apa sih loh,yudah bentar lagi masuk,gua tutup yah,bye bye my couple."Sebelum terkena serangan tajam dari kembarannya itu Raina langsung menutup panggilannya.Wait?kembaran? ?? Iyah mereka kembar Keysa kim soe yg lahir duluan disusul 7 menit kemudian yaitu the most wanted kita Raina Kim soe.
"Gimana?"
"berangkatnya jam 4sore, jadi gue mohon jangan ada guru lagi kek" Raina memasang pupy ayes nya.
"Aminnn" tanpa diundang Dava menyaut yg dikatakan Raina.Viola dan Raina manaitkan alisnya.
"Gimana Yoll dah baikan?" Hidir memberi senyum manisnya kepada Viola.Viola membalas senyum itu dengan manis juga.
"Iyah gua baik."Raina yg melihat adegan itu hanya biasa saja. Dan Dava memegang pergelangan Raina yg akan bersiap ditarik.Yaa,Raina pasti refleks menengok dengan tatapan bertanya tanya.
"Jangan jadi nyamuk diantara 2 kaum."Bisik Dava dan langsung menarik lembut tangan Raina ."Emmm ini gue bawa makanan buat lo, lo pasti laperkan ini buat lo."Canggung itu yg dirasakan Hidir saat ini.
Viola mengambil kantong plastik itu dan jangan lupa "thanks yah Dir" dan Hidir di hadiahi senyuman termanis Viola.
Aduhh jangan sekarang yoll,deg degan guee batin Hidir.----------
kriiingg....
Surga sekolah akhirnya berbunyi ,yah itu bel pulang sekolah.Raina yang sangat terburu buru membereskan buku² diatas meja.
"Santai mbaa" Viola yg terlihat santai,melirik sekilas sahabatnya itu.
"Iss gue ga mau sampe Keysa terbang tanpa liat muka gue,ga rela" Saut Raina yg masih membereskan peralatannya."Gue duluan yah bye." Raina pergi berlalu keluar sekolah dan melihat kanan kiri mencari angkutan umum yg tidak kunjung sampai.
"Duuhh mana siihh" sesekali Raina melirik jam dipergelangan nya, 15.10 yg tandanya 50 menit lagi Keysa akan terbang.Tidak ada angkot atau pun angkutan umum laiinnya,Mana sihhh batin Raina yg mulai panik.
Tiiinnn...
Raina sedikit terlonjak akibat suara klakson motor ninja Dava.
"Mau bareng?" Dava bertanya saat sampai didepan Raina.
ikut ,nggak, ikut, nggak.
"Mau gaak,"
"Yudah."Raina naik keatas motor ninja hitam Dava.Akbar melaju dengan kecepatan diatas rata rata.
"REI LU GA TAKUT GUE BAWA MOTOR NGEBUT?"tanya Dava dengan suara keras akibat deru kendaraan lain yang cukup ramai.
"GAK DAH BIASA."
"MAU KEMANA??"
"BANDARA YAHH".Seketika itu juga Dava ngerem dadak sampai Raina terdorong kedepan.
"Yang bener dong kalo ngerem."Raina memperabiki duduknya kembali.
"Bandara?,mau ngapain lo? " Dava menoleh melihat Raina yg syok saat melihat jam tangannya.
"Duuhh nanti juga lu tau,,kakak gua sama BONYOK gue bakal ke Korsel.waktu gue g banyak." Raina yg mulai panik dan geram,matanya berkaca kaca.
"Oke lo pegangan yg kenceng gue bakal bawa lo tepat waktu kesana." Dava mulai menstater motornya,dan Raina memeluk Dava kencang.Dann Dava melesat dijalan .Saat sudah sampai di bandara tanpa modus² Raina langsung turun dan berlari menuju kedalam bandara, Raina mencari keberadaan Keysa .
"Keyyy,,"Raina memanggil Keysa dengan keras ,dan langsung berlari kearah Keysa yg sedang menunggu.
"Raii,lama banget si loo." keysa memasang wajah geram ke Raina yg ngos ngosan.
"Sorry sorry gue g telat kan?"
" Ga lo ga telat."
"Keyy, Rai .Kita harus berangkat sekarang soalnya pesawat berangkat 10 menit lagi." Seorang wanita paru baya ,alias Mama Raina dan Keysa.
"yudah ,Mama papa sama Keysa hati² yah disana ,jangan lupa selalu kabarin Raina disini,titip salam buat Oma yah" Raina memasang senyum terbaiknya.Matanya mulai berkaca kaca.
"Iyah,kamu juga yah Rai" mereka saling berpelukan sebagai tanda perpisahan.Sekarang Raina hanya melihat keluarganya yg mulai tidak terlihat lagi.Saat dia melihat ke belakang .
Brukk.
Hai reader jangan lupa vote yah , Insya allah kali ini aku g akan PHP lagi.😊😅
Dukung terus yahh.
Love you(Alaay).
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple the Most Wanted school
RomanceHehe ,g tau mau ngomong apa ,sebelumnya maaf kalau cerita I And You gak akan di Up lagi karena g tau ceritanya . Semoga Cerita ini akn mengangkat saya😊😊