Plagiat jangan mendekat!!!!!!_____________________________
Di lorong sekolah.
Shania berjalan di antara kelas-kelas yang sudah kosong,karena jam diding menunjukkan pukul 4 sore lewat 8 menit, singkatnya karena murid-murid sudah pulang. Dia berpapasan dengan 2 gadis mengenakan batik motif mega-mendung yang berbeda warna di lengannya,namun tetap menggunakan seragam sekolah majijo yang berwarna hitam.Yang satu mengenakan batik berwarna biru yang satu lagi mengenakan batik warna merah. Saat melewatinya mereka berdua tersenyum jahat.
_____________💮🌺💮____________
Keesokan harinya.
Di kelas 2-E Team Shoshist sedang membicarakan murid kelas 2-C.
"Aku dengar Beby udah masuk sekolah"ucap Jeje.
"Kira-kira apa yang akan Beby lakukan dengan dua murid baru itu?"tanya Sisil.
"Entahlah... aku dengar Beby orangnya cukup terampil dan juga gesit saat bertarung" ucap Okta.
"Yaa aku pun pernah merasakannya, saat aku bertarung dengan Beby tenagaku langsung terkuras habis. Dia sangat terampil.Seperti mempunyai magis dalam dirinya"jelas Jeje.
" Heh kau pernah bertarung dengannya?? "tanya Della pada Jeje.
" Hm"jawab Jeje menganggukkan kepalanya.
"Apa sehebat itu? "tanya Desy
" Ya, Kinal wakil Rappappa juga pernah berkelahi dengan Beby"ucap Jeje.
"Dan yang menang?" tanya Desy.
" Tak ada "jawab Jeje.
" Heh apa maksud mu"ucap Della.
"Mereka imbang" jelas Jeje.
"Lalu mengapa Beby tak menjadi wakil Rappappa atau bagian dari Rappappa? "tanya Okta.
" Beby belum menginginkannya"ucap Jeje.
"Heh apa maksud mu? , dan bagaimana kau tahu jika Kinal pernah berkelahi dengan Beby?aku saja belum pernah mendengar Kinal berkelahi dengan Beby"tanya Sisil.
" Besok aku ceritakan"ucap Jeje bergegas berdiri(eh tadi posisi mereka duduk melingkar ya : p).
Team Shoshist pun keluar mengikuti Jeje pergi.
__________🌸🌸🌺🌸🌸__________
Di tempat lain.
Shania berjalan menuju tempat sunyi untuk membaca buku. Ia melewati kelas-kelas yang berisik dan gaduh karena dipenuhi murid yang sedang berkelahi.Shania bingung mau kemana,sampai di perpustakaan ia belum sempat membuka pintu, pintunya sudah terbuka akibat siswi lain membukanya dari dalam.
'Perpustakaan untuk berkelahi? 'pikir Shania dalam hati.Shania pun melanjutkan jalan.Sampai di tangga yang cukup sepi dan sunyi, Shania duduk di anak tangga dan mulai membaca buku.
"Hm perpustakaan untuk berkelahi bagaimana mau naik kelas? " ucapnya sendiri sambil mengedikkan bahunya.
Bugh bugh bugh...
Belum selesai membaca satu bab sudah ada yang berkelahi lagi. Shania berdiri dan melihat dari jauh siapa yang berkelahi. Ternyata Team Shoshist dan Haruka.
"Heh tinggal bilang loe kalah saja apa susahnya" ucap Jeje memukul wajah Haruka.
Bugh
"Aku belum kalah"ucap Haruka berusaha berdiri.
"Mau sampai kapan lu bilang gitu!? " Okta menendang perut Haruka.
Shania hanya melihat pembulian itu dari jauh.
"Aku belum kalah"ucap Haruka lagi. Berdiri dan memukul wajak Okta.
" Aku serius dalam hal ini! "ucap Haruka lagi." Hah serius??!loe udah kalah!!"ucap Jeje menarik rambut Haruka dan berniat menonjok nya tapi...
Shania tadi nya ingin pergi berbalik arah tapi tidak jadi dan berjalan mendekati Haruka karena mendengar kata serius.
"Hei dia serius!! "teriak Shania pada Team Shoshist.
" Hah lu ngomong apa barusan?? gue gak denger? "tanya Sisil meledek Shania.
" Dia bilang Haruka 'serius' Sisil... ya gak neng??"ucap Okta sambil menggoda Shania.
"hahaha yankee model apaan loe itu? mau jadi samsak kita?? " ucap Desy.
"hahaha.."Team Shoshist.
" Jangan merendahkan orang serius "ucap Shania pada Team Shoshist.
" Loe berani!?? Lawan kita-"ucap Della siap meninju Shania tapi di hentikan oleh Okta. Shania pun membantu Haruka berdiri dan pergi dari tempat itu.
"Ok Lo kenapa sih!? Ganggu aja kesenengan orang!! "ucap Della.
" Bacot lo!!! "ucap Okta meninggalkan Team Shoshist.
" Kenapa tuh orang? "tanya Sisil.
" Jangan ganggu dia deh gue peringatin.. "kata Jeje berjalan mengikuti Okta.
___________🌸🌸🌺🌸🌸_____________
Shania diam berjalan membawa Haruka. " Shania gue-"Shania langsung menjatuhkan Haruka di depan UKS"Shan gue dimana?"tanya Haruka "menurut mu?"Shania meninggalkan Haruka.
____________________________
↑ 619 kata, selesai jam 14: 03
Bulantidur 🌺🌺
Minggu, 29 Mei 2019
Jangan lupa beri dukungan ya~~ supaya aku lebih rajin buat upload cerita ini.
Target aku di chap.ini gak banyak kok.. cuma 15 ⭐ bintang aja...
Mohon di beri ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Beby Is Gakuran Or Onabe
FanficIni cerita fiksi fans jkt48 +15 +16 +17 dst. 🌹________________________ Bagaimana jika Beby Chaesara yang notebenya seorang onabe menyukai Shania Juinatha gadis 16 tahun murid pindahan di sekolah khusus perempuan saat ia bersekolah kini.