2

31 7 3
                                    

 Pagi hari yang cerah,dimana semua orang sibuk melakukan aktivitas masing-masing tetapi tidak untuk kyra yang masih di dalam dunia mimpi😴.

Di ruang makan mama kyra sibuk menyiapkan makanan untuk anak-anaknya.Mereka memiliki banyak pembantu tetapi untuk urusan memasak,mama kyra-lah jagonya.

"KYRA,LETA CEPAT KEMARI MAKANAN SUDAH SIAP!,teriak nesya,mamanya dari ruang makan.

"yayaya ma,aku segera turun",ucap leta seraya menuruni tangga.
Yah,,, dia Aleta quenby hamilton adik dari kyra sekaligus kembarannya yang tidak identik karna wajah mereka berbeda.

"Mana kakak mu leta,cepat suruh kesini! ntar kalian telambat lagi kesekolah",suruh mamanya terhadap leta yang baru saja sampe di ruang makan.

"ihhhhh mama kenapa gak sekalian aja sih,aku kan jadi bolak-balik",pekik leta,mengkerucut kan bibirnya dan berjalan ke kamar kyra.
Mamanya hanya terkekeh dan terseyum melihat sifat manja leta.

TOK,TOK,TOK,,,,,, suara keras ketukan pintu.

"KAK WOI! BANGUN NAPA IHHHH,DI SURUH MAMA KE RUANG MAKAN.BANGUN IHHH NTAR TELAMBAT",oceh leta dari luar kamar kakaknya.

Sedangkan yang di kamar sedang berpakaian,dan tidak memperdulikan suara bising yang di sebab kan oleh adeknya.Terkadang dia bingung,dia dan adiknya kembar tetapi kita tidak memiliki sifat yang sama terkadang.

"TOK,TOK,TOK, KAK IHHHH,BANGUN IHHH,NTAR TELAMBAT.MASA BARU MAU MASUK SEKOLAH UDAH TERLAMBAT SIHHH,BANGUN KAK!!!",teriak leta,yang menyebabkan banyak yang memperhatikannya,bukan menjadi masalah lagi tentang sifat leta yang manja,cerewet,lebay

Pintu pun terbuka menampakan seorang kyra yang bendiri dengan baju rapi tak lupa dengan wajah dingin+juteknya.

"BERISIK",ketus kyra melewati leta yang memandangin kepergian kyra.

"PAGI MAM", ucap kyra terhadap mama kesayangannya.

"kemana leta,kyra?",tanya mamanya.
Yang di tanya hanya mengedikan bahunya seolah-olah berucap tidak tau.

Leta berjalan di belakang kyra dengan muka cemberutnya.

"kok anak mama yang satu ini cemberut sih,ntar cantiknya hilang loh",goda mamanya karna leta cemberut,sebenarnya dia tau kenapa anaknya cemberut,palingan gara-gara di cuekin oleh kyra.
~
~
~ skip makannya ya!
~
~
"aku pergi",ujar kyra meninggalkan meja makan.

"tuh mah,kyra sekarang berubah gak asik!",rengek leta.
Mamanya menggeleng kecil atas omongan leta,sambil memandang kepergian kyra.

''Di mobil''
Seorang gadis melajukan mobil sport nya meninggalkan perkarangan rumahnya.Dia melajukan mobilnya di atas rata rata,tak sedikit orang yang mengucapkannya sumpah serapah terhadapnya.

Yah,,, disini dia,di danau tempat dia sering menghabiskan waktuknya bersama Dia. Lagi dan lagi dia menjadi gadis yang lemah dan cengeng bukan ini yang dia ingin kan,tetapi emosi yang memegang  kendali dirinya sekarang.

"ARGHHHHHHH!!!!!!",jerit kyra meluapkan emosinya.

"I HATE THIS LIFE!!!!",teriak kyra

"please come back,i miss you",suara lemah kyra,di terduduk di pinggir danau sambil menangis.Dia kembali ke mobil setelah melakukan hal yang bodoh menurutnya lalu ia pergi menuju sekolahnya,tampa di sadari kyra ada seseorang yang memandangnya dengan tatapan iba.

TBC🔜

I Hate This LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang