•Sesampai di sekolah•
Sebuah mobil sport memasuki lingkungan SMA jati negara,dan memarkirkan di tempat parkir khusus kalangan atas,biasanya kyra memarkirkan mobilnya di tempat biasa tetapi karna penuh mau tak mau dia parkir di tempat ini.Kyra turun dari mobil dengan muka dinginnya dan mendengar bisik-bisik suara.
"ih kakak itu cantik banget",jerit adik kelas kyra.
"cantik sih tapi sayang dingin+jutek",bisik teman sebelahnya.
"apaan sih,masih cantikan juga gw",balas temennya yang merasa sangat cantik.
Kyra tidak memperdulikan orang-orang yang menge-cap nya jelek atau baik,toh ini hidup dia bukan hidup mereka. Kyra melewati sekelompok anak laki-laki tidak lupa dengan wajak temboknya.
"cewek cantik senyum dong",goda dari salah satu kelompok cowo itu yang bernama alverio.
"inget ro,udah ada vania,meningan kyra ama abang evan masih jomblo nih",goda evan ke kyra.
"yeh! Lu berdua gak bisa liat cewe bening dikit aja!,neng geulis,mening ama Aa kent aja yuk ke kantin",goda kent sambil mengedikan matanya.
"eh lu pada! diem deh,punya abang gw tuh!",sinis gerald,yang di tatap sinis malah cengengesan.
Tak mau mendengar ocehan lainnya,kyra mempercepat jalannya ke kelas tetapi terhenti oleh teriakan seorang cowok
"KYRA!!!",teriak lantang gerhad membuat banyak pasang mata yang memperhatikannya. Kyra berenti dan membalikan badan dengan wajah temboknya dan menaikan alisnya.
"tunggu dulu!",pinta gerhad dengan malas kyra menunggu gerhad.
"ke kantin yuk!",ajak gerhad dengan wajah memelasnya
"gak!",jawab acuh kyra.
"ayolah,,, ya,ya,ya!"ajak gerhad seraya memegang tangan kyra.
"gw bilang GAK ya gak!",bentak kyra sambil pergi menjauh dari gerhad.
Tampa pikir panjang gerhad lansung menggendong kyra dari belakang,menggedongnya di pundak seperti karung beras. Kyra meronta-ronta untuk di lepaskan tetapi tidak di hiraukan oleh gerhad.
"lepas gak!,lepas bego,lepas ih!",ngamuk kyra.
"makanya kalo di ajak baik-baik itu jangan nolak!"jawab santai gerhad sambil menuju kantin.
"gw gak mau bego!",bentak kyra.
"TIDAK ADA PENOLAKAN,INI PERINTAH BUKAN TAWARAN.
"egois lu njing!" jawab kyra sambil meronta-ronta untuk di turunkan.
"BODO AMAT!" ujar gerhad
Sedangkan teman-temannya melongo melihat sikap gerhad ke kyra,gerhad memang tidak suka di tolak maka dari itu apa yang dia mau harus di dapatkan.
Memang bukan hal yang aneh,seorang gerhad stanley howard anak dari orang terkaya nomor dua+kembaran dari geral wesley howard+most wanted+selalu juara umum+baik+ramah+famous+kapten basket+wajah ganteng
Menyukai kyra queensha HN,anak yang tertutup,pendiam,dingin,beda sekali dengan kembarannya aleta quenby HN yang ceria,ramah,baik.Tetapi jurus itu yang membuat ketertarikan gerhad terhadap kyra, di saat cewe-cewe mengejar dia tetapi jusru,kyra malah menjauhi dia.Sesampai di kantin
Di kantin cuman ada mereka berdua,ya iyalah udh masuk.gerhad menurunkan kyra di bangku kantin.
"apaan sih lu!"bentak kyra.
"duduk dulu kali,gak mau bilang makasih apa?udh di gendong sampe sini"goda gerhad.
"gak! Udh ah gw mau pergi"ketus kyra sambil berjalan ke keluar kantin.
Tak mau kyra pergi,gerhad menarik tangan kyra dan tampa di sangka kyra jatuh ke pelukan gerhad.
"ih apaan sih lu njing,lepas gak!" bentak kyra sambil memukul dada gerhad.
Bukannya di lepas,gerhad jurus mempererat pelukannya membuat kyra kesusahan bernapas.
"sesak bego!"jawab kyra kesusahan bernapas,tampa pikir panjang kyra mengijak kaki gerhad hingga cowo itu meringis kesakitan.
"auhhhh,sakit kali kyra!"adu gerhad sambil mengelus kakinya.
Tak mau berlama-lama bersama gerhad,kyra berlari meninggalkan meninggalkan kantin.
"eh,jangan pergi tunggu!" teriak gerhad. Sambil memandang kepergian kyra.
Pov gerhad:)
Pagi-pagi gerhad sudah berangkat pagi sekali karna ingin singgah ke tempat itu.sesampai di sekolah dia melihat kyra di godain sama teman-temannya,dia pura-pura cuek agar kyra mau omong sama dia bukannya omong malah di kasih muka tembok-_-.Kehabisan kesabaran karna kyra cuek sama gw,gw panggil aja dia dan gw gendong sampe kantin. Lagian susah banget nurutnya,sesampai di kantin...gw pikir dia bakal bilang makasih atau apa gitu basa-basi,lah ini malah pergi.
Gak mau dia pergi gw tarik tangannya,eh malah kepeluk. Mayan lah pagi-pagi udah meluk bidadari hehehe... Biasanya cewek-cewek caper biar gw perhatian sama dia,lah ini kyra boro-boro caper,gw peluk aja,kaki gw lansung di ijek.cobaan apa lagi ini ya allah.. Tapi jusru disini gw mau perjuangin dia supaya tembok es yang ada di hatinya hancur.
Karna kodrat cewe itu di kejar bukan mengejar,kalo cewe ngejar-ngejar cowo pasti dia udah cinta mati dan anggap gak ada cowo lain di dunia ini.jusru cowo mencari cewek yang berbeda.
Maka dari itu jadilah dirimu sendiri,jangan menjadi orang lain agar mendapatkan perhatian dari gebetan lo:v
~gerhad stanley howard~TBC🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate This Life
Teen FictionKesedihan adalah awal dari kebahagian tetapi banyak orang yang mengeluh dengan beban yang di tanggungnya. ~Dulu gw percaya dengan takdir yang bakal indah pada waktunya,tetapi tidak untuk takdir gw,karna selalu kelam dan gelap tidak ada cahaya yang...