01 : Kesepian

15K 613 57
                                    


elmira_titi30
(Brothership Project)

•••

Apa yang kalian tau tentang rasa kesepian? Apa kalian mengetahui sesuatu? Katakanlah kepadaku, agar aku bisa menghilangkan rasa kesepian ini.

•••

Jeon Jungkook seorang anak manis dari keluarga terpandang, ia memiliki daya tahan tubuh yang sangatlah cukup terbilang lemah. Namun karena kesibukan yang dimiliki oleh kedua orang tuanya dan kakak-kakaknya membuat ia benar-benar sangatlah rapuh dan rentan terkena penyakit.

Jungkook memiliki enam kakak yang amat sangat sibuk, mungkin beberapa bulan sekali mereka bisa berkumpul bersama layaknya keluarga. Terkadang hanya dengan kak Jimin dan kak Taehyung, atau bisa saja dengan kak Hoseok dan kak Namjoon. Kak Yoongi dan kak Jin? Ahhh, itu bisa di bilang kami benar-benar sangat jarang bertemu.

Terkadang aku merasa sedih dan kesepian, di karena kan tubuhku yang amat sangat lemah dan rentan ini sangat menyusahkan banyak orang. Sedih.

Untungnya, hanya Bibi Han dan Paman Jang yang mengetahuinya. Untung masalah mereka yang tidak mengetahuinya, karena mereka terlalu sibuk untuk menengokku walaupun hanya menyapaku sedikit, sepertinya mereka tidak bisa.

Yaa... hingga aku berumur 14 tahun saja, mereka masih tidak memperdulikan ku. Apa aku harus mati saja yaa? Baru mereka perduli padaku.

•••

Pagi...
05.12 KST

Tok!

Tok!

Seorang yeoja paruh baya, mencoba membangunkan majikan kecilnya itu. "Jungkook, bangunlah... Ini sudah setengah 7, kau hampir terlambat sekolah." bibi Han mencoba membangunkan Jungkook yang berada di bilik pintu coklat itu, membangunkan seorang Jeon Jungkook adalah rutinitas kepala rumah tangga itu.

Tok!

Tok!

Tok!

"Jungkook?"
Namun tidak ada jawaban dari seberang pintu itu, bibi Han mulai merasa khawatir.

Ckleck'

"Jungkook, bibi masuk yaa..." bibi Han membuka pintu berbahan jati dan berbalut coklat itu dengan perlahan, agar sang empu tidak terusik.

Bibi Han mengernyitkan dahinya, seingatnya kemarin Jungkook tidak makan es krim atau pun bermain dengan hujan.

Oh, iya! Kemarin kan, Jungkook sangatlah lama di kamar mandi, dan bibi Han baru ingat bahwa kemarin majikan kecilnya ini bermain air cukup lama.

Bibi Han langsung memegang dahi Jungkook. Panas. Bibi Han mulai khawatir, ia langsung turun ke bawah untuk mengambil kompres.

Paman Jang menghampiri bibi Han, "ada apa? Apa Jungkook, sakit lagi?" tanya paman Jang. Bibi Han mengangguk cepat.

"Aish, seharusnya kemarin kularang saja dia bermain air." sesal paman Jang.

Sick | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang