1

376 5 0
                                    

Angella Chatrine POV

Huffftt hari yang melelahkan dengan cuaca panas yang membuat moodku berantakan . Beberapa saat yang lalu adalah saat saat yang membosankan . Bagaimana tidak , aku harus mendengarkan pembicaraan pembicaraan mereka yang.. errrhhkkkk MEMBOSANKAN !!! .

bahkan aku tidak mencerna apa yang mereka katakan , jika saja ini bukan Wajib maka aku tidak akan mau menghadiri seminar itu , seminar yang membosankan !! . Ohkk inikah derita seorang mahasiswa Ya Tuhan..

Oke perkenalkan , namaku Angella Chatrine , umurku 20 tahun , aku hidup sendiri di kota ini.. bagaimana tidak , semenjak aku kecil sampai sekarang aku bahkan tidak tahu siapa dan dimana orang Tuaku . Yang aku tahu adalah aku tumbuh besar di sebuah panti asuhan hingga aku memilih untuk hidup mandiri .

Aku sangat berterimakasih kepada Bibi Luna , karenanya aku masih bisa hidup sekarang . Entahlah aku saha bingung dari mana Asal usulku . Yang jelas aku hanya memiliki sebuah kalung mungkin ini pemberian orang tuaku sebelum mereka yang entah kemana perginya..

Sudah lama aku duduk taman ini . Menunggu Leo , dia kekasihku saat ini..  kami baru menjalaninya sekitar dua tahun . Huffft membosankan !! Kemana Leo ? Bukannya dia yang mengajak untuk bertemu  .

Hey membosankan sekali sudah dua jam aku menunggu Leo . Akhhhhh membuat moodku bertambah buruk saja !!

"Nona bisa ikut dengan kami ? ".
Siapa mereka ? , ada apa mereka menghampiriku , dan apa apaan ini !! Kenapa mereka memintaku untuk ikut bersama mereka .  Apakah mereka penculik ?? .. Ohhh NO !!

"Maaf saya tidak bisa , saya tidak mengenal kalian !! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf saya tidak bisa , saya tidak mengenal kalian !! ". Huuffttt aku berusaha untuk tenang , tapi kenapa denga mereka , kulihat mereka saling bertatapan , dann ohh Nooo apa itu mereka mengganggukkkan kepala ?? Olahraga pagi ?? Akhh tidak tidak ini sudah sore .

"Kalau begitu kami memaksa nona untuk ikut dengan kami !!  ".

Apa!!! Akhhh aku sudah tidak tahan , aku mencoba untuk berdiri dan berlalri tapi-____

"Akhhh lepaskan !! Turunkan aku BODOH !!!". Ya Tuhan tolong aku , salah satu dari mereka menggendongku seperti karung beras .. KARUNG BERASSSSSS GUYS KARUNGG BERAAASS GUYYSSS.. WOY KARUNGGG ini.. Memalukan !! .

AUTHOR POV

Perlawanan yang di berikan Angel hanyalah sia sia , karena tenaga bodygard itu terlalu kuat di bandingkan dengannya .ia pun akhirnya pasrah  .

Hingga akhirnya Angel pun di turunkan di depan sebuah mobik mewah yang terparkir di jalan keluar parkiran Universitasnya .

"APA APAAN KALIAN !! INI SUNGGUH PEMAKSAAN HAH !! ". Bentaknya kepada para bodygard itu , tapi yang di bentak hanya dian dan memasang muka datar .

"Masuk nona , Now !! ".

"No !! Aku tidak Mau  !! ".ucapnya sambil menekankan kata 'aku tidak mau ' .

"Masuk nona . Tuan akan segera datang . Masuk !! ".

" No !! Akh-___ lepaskan !! ". Angel pun terpaksa untuk masuk kedalam mobil , dengan kesal ia menghentakkan tubuhnya di kursi penumpang .

Tiba tiba pintu samping itu terbuka dan--________


Bersambung.... 

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Tunggu next part berikutnya..

Force To Have You ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang