2

254 4 0
                                    

JONATHAN POV

Hari ini adalah hari dimana aku harus menghadiri salah satu seminar bisnis di sebuah Universitas .

Sebenarnya aku malas untuk menghadiri acara ini   . Tapi kenyataan yang fakta aktual tajam dan terpercaya (liputan 6 kali akhh wkwkwkw ) membuktikan bahwa itu adalah Universitas milikku , membuatku mau tidak mua harus hadir .

Sebelumnya perkenalkan namaku Jonathan Marteen , umurku 34 tahun , aku tinggal sendiri karena kedua orang tuaku tinggal di Inggris  . Sedangkan aku tinggal di New York   .
Aku di besarkan dengan gaya hidup yang mewah dan tercukupi , tapi jangan sangka aku adalah seorang pria yang manja yang hanya bisa mengandalkan uang orang tuaku . Sejak kecil Dady sudah menagajarkanku tentang bisnis dll . Entahlah aku hanya menurutinya saja .

Karena kata Dady aku harus bisa menguasai ini semua , bagaimana tidak jika dady mengatakan akulah satu satunya pewaris keluarga Marteen .

Apa yang kalian fikirkan di umurku yang 34 tahun ini ? Singgle / menikah . Ya aku adalah seorang duda , pernikahanku gagal karena ulah istriku yang berhubungan dengan pria lain , alasannya adalah karena kesibukannku di dunia bisnis yang baru aku rintis ini .akhirnya ia pun memilih meninggalkanku demi pria yang lebih mapan dari ku .  Its oke lah ngak ada masalah . Tapi karena itulah aku menjadi lebih anti dan berhati hati terhadap wanita . Meskipun Mom and Dad  sering memaksaku untuk segera menikah . Ohhhkkk aku pusing guys..

Baiklah aku lanjutkan perjalanannku menuju Aula .

"Pak saya mohon saya sibuk pak ! , saya enggak bisa ngehadirin ini pak ! Ini pasti membosankan ekhhhh ".

"Tidak Angel ! Kamu harus hadir , dan saya sudah menyediakan kursi untukmu sebagai mahasiswa terbaik di universitas ini !! " .

"Tapi pak--_______

"Saya tidak memberimu pilihan ! Ini perintah , atau beasiswamu saya cabut Angel !! ".

"Akkhh oke oke aku akan hadir !! " .

Wait wait siapa itu , dasar wanita keras kepala , tapi ohh liat ekspresi kesalnya sangatlah menggemaskan . Kenapa aku mempedulikannya ?? . Oh God

AUTHOR POV

Jonathan pun melanjutkan perjalanannya menuju aula universitas , di dampingi dengan 3 bodygardnya yang bertubuh besar dan errrkkhhh tampan , tapi lebih tampan Jonathan dong yang pastinya .

Banyak pasang mata yang kini mulai menatap mereka , termasuk Jonathan yang kini menjadi pusat perhatian mereka . Tapi berbeda dengan seorang gadis yang berjalan di depan gerombolan Jo and bodygard itu , yang kini sedang mendumel karena kekesalannya , Jonathan yang sedang fokus dengan Ponselpun akhirnya menabrak tubuh gadis itu .

 Tapi berbeda dengan seorang gadis yang berjalan di depan gerombolan Jo and bodygard itu , yang kini sedang mendumel karena kekesalannya , Jonathan yang sedang fokus dengan Ponselpun akhirnya menabrak tubuh gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang membuat tubuh gadis itu terjungkal ke depan . Lagi dan lagi membuatnya kesal .

"Ikh ada aja yah yang buat orang emosi !! ". Ucapnya lalu iapaun membalikkan badannya  dan ohh 'tampan'  . Tapi kadar ketampanannya seketika luntur bagi Angel karena pria itu yang membuatnya tambah emosi .

Force To Have You ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang