4

196 5 0
                                    

Tapi tunggu sapa tuhhh...? Ada dua orang lagi duduk santai , yang satu cewek yang satunya laki . Apa jangan jangan itu istrinya Om Jonathan lagi , OMG berani banget dia selingkuh di rumahnya sendiri . Kesian amat luh om , mending bikin sinetron 'istri selingkuh di kandang suami ' . Wkwkwkwkwkwk garing .

"Om ! Om , cepetan sini , itu siapa ?? ". Ucapku sambil menunjuk kearah dua orang tadi .

"Momy !! Dady !! " . Whatt !! Yang bener napa om . Itu masih keliatan muda kok keliatannya , gue kaget guys . Yang bener aja tuh orang bonyok (bokap nyokap )nya Om Jo  .

Wait wait !! Trus gue harus gimana ini . Ntar nanti dimalah selingkuhannya atau simpenannya om lagi . Ogah ogah  , amit amit dah akh .

"OMG JO !! I miss you so much my son . Kenapa kamu tidak pernah pulang ". Ehh buset tuh emaknya Om suaranya kaya toa banget dah . Kayaknya dia juga ngak sadar kalo ada gue di belakang Om Jo .

"Jo siapa itu di belakang kamu !!? ". Jderrrrrrrrrrrrr  ketahuan kan loh Ngel . Akh lu sih Thor . Pokonya ini gegara lu !. Gawat nih gawat .

'Yeee enak aja asal ngemeng , lu

Gimana ini Ya Tuhan..  liat tuh emaknya si Om aja kaget gitu ekspresinya .

"Oh iya Dad dia-_______

"Saya bukan selingkuhannya atau simpanannya kok Om, tan  beneran deh suerr , orang saya aja di culik sama Nih om om sok ganteng pemaksa lagi . Nyebelinnya pake kubik dah , udah gitu seenak jidatnya mengklaim saya jadi miliknya , kan dedek kaget and terkejood bang . Errkkkhh bahkan nih ya tan , om , Angel berasa pengen kruek kruek tuh wajah Om jonathan !! ".

Entah ini gue yang salah ngomong atau apa gituh yah . Kok Bonyoknya Om Jo malah ketawa sih , kan dedek bingung bang .

"Oh sayang kamu luar biasa , kamu bisa menaklukan Om-Mu itu  hahahahahah ya kan Dad ". Nah lohh kok gitu sih. Yaudah deh gue ngikut ketawa aja dah yah , hahahahahahaahahahahahah

'Gila lu Ngel wkekwk , gua turut berduka yah

Huhh apaan sih Thor . Oke deh gue bener bener bingung sekarang .

"Kenapa kamu ketawa !! ". JDERRRRRRRR

Nahloh mampus loh Ngel mampus , diem salah , ketawa salah .

"E____ anu tan aku bingung Ini maksudnya ap-_____

"Selamat sayang Momy merestui hubungan kalian ya kan Dad ". Whattt!! Apa apaan ini . Kok jadi gini sih , hehh dasar Bonyok ma Anak sama aja sama sama bikin mood Ancurr .

Tapi apa coba tuh liat muka sih om malah senyum senyum gitu sok cool lagi

Tapi apa coba tuh liat muka sih om malah senyum senyum gitu sok cool lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan apa apan juga tuh dia malah ekhhhh

"Thank you Mom , Dad , tak usah aku bersusah payah menemui kalian  untuk meminta restu , jika kalian saja sudah datang dan menemui kami . Oh aku sungguh senang ".

"Yes son Momy pikir dia seperti wanita wanita biasanya yang memasang wajah sok imutnya kepada Calon mertuanya . Tapi liat gadis ini , dia bahkan berani menjelekkanmu di hadapan orang Tuanya , hehh luar biasa hahahha.. dan apa itu Om , apakah kamu setua itu ".

Ya ampun tuhkan penderitaan gue nambah lagi . Mana si emaknya nih om atusias banget lagi .

"Emmm.. Maaf tante Angel refleks hehehe , soalnya Om Jo emang gitu adanya . Maafin aku yah Om marteen ". Ucapku meminta maaf , yah gue harus sopan dikit lah . Jan malu maluin ya gak guys..

"Ohh No sayang kamu ngak salah kok , justru Momy suka sama kamu . Kamu itu gadis yang langka  . Dan satu lagi jangan panggil Momy dengan sebutan Tante , Tapi panggil Momy dan Dady saja ok , baby ??".

"Iya.. Mom , dad ".

"Oh ya sayang apa sebelumnya kamu Tahu statusnya Jonathan ? ". Lah boro boro tau kali Mom . Tapi kok gue penasaran yah .

"Enggak Mom..  kasih tau dong ? ".

"Ohh dengan senang hati sayang , Jo itu Du-_____

"Mom !! Don't speak , Please ". Apaan sih nih Om , ngak jelas banget . Penasaran juga .

"Lanjut Mom , jangan dengerin nih Om Om ".ucapku penuh antusias dan mengabaikan tatapan Om Jo , yang memohon untuk . Untuk ngak tau lah , gue aja belum tau .

"Ok sayang , ini penting kalau Jonathan Marteen itu adalah Duda !! ".

Whattt !! Oke tiba tiba pandangan gue jadi gelap dan Brukkkk !! .

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

AUTHOR POV

Setelah kejadian dimana Angel mengetahui bahwa Jonathan adalah seorang duda , kini keadaan Angel masih pingsan . Namun berbeda dengan kedua orang tua Jonathan yang Asyik menertawakan Anaknya itu .

Jo yang mendengarkannya pun merasa kesal . Ia terus berbicara bahwa ini salah Momynya itu , yang berbicara tanpa sepertujuan darinya .

Kini mereka sedang berkumpul di kamar yang di sediakan untuk Angel .

Kamar bernuansa klasik , dengan lampu yang tergantung di atas tempat tidurnya menambah kesan damai dan nyaman di ruangan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar bernuansa klasik , dengan lampu yang tergantung di atas tempat tidurnya menambah kesan damai dan nyaman di ruangan itu .

"Ehmmmm.. Aku ada dimana ini ?".

"Akhirnya kamu sadar baby . Bagaimana dengan keadaanmu sayang . ? ". Ucap Jonathan yang sedari tadi khawatir akan keadaan gadisnya itu . Tapi tiba tiba !!

"Akhhhhhhhhhh Gue dimana !! Dasar Om om nyebelin , pulangin gua sekarang !! ".

"No baby !! Kau Milikku ! , kita Akan menikah sayang !! ".

"Nikah nikah , enggakkkk !! Pokoknya aku mau Pulangg !! ". Triak Angel kepada Jonathan , berbeda dengan dua orang yang kini sedang terkikik menahan tawanya . Antara gemas dan prihatin kepada anaknya itu .

"Sayang.. kamu ngakpapa kan ? ". Ucap Momy jo , kepada Angel . Angel pun menganggukkan kepalanya ".

"Maffkan Momy yah sayang.. Momy tidak bermaksud untuk menakut nakutimu . Hahahaha , tapi mami suka dengan respon mu itu . Hahahahah , awww momy sakit perut karena menertwakan kalian ". Ucapnya sambil memegangi perutnya itu .

"Mommm... sudahlah Ayok kita keluar dari kamar ini . Biarkan mereka berdua saling mengenal dan bercinta . Tau tau aja besok punya cucu hahahahaha ".

"Whaatttttttt-______







Bersambung....



■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Tunggu next part berikutnya ..
Jangan lupa dukungannya .


Force To Have You ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang