"Hello baby , senang bertemu dengan mu kembali . Gadis cuek yang membuatku tertarik untuk memilikimu ". Ucap pria itu dengan smirk di wajah tampannya .
"Siapa anda !! , please lepaskan aku ! ".
"Oh no baby . Bahkan kau tidak mengenalku hah ? . Oh betapa menariknya dirimu di saat semua teman wanita wanita mu sibuk membicarakanku , memandangiku , tapi kau malah asik dengan ponselmu itu hmm ? ".
"Gue bilang siapa lo !! Dasar stupid , di tanya apa jawabnya apa . Tampan tapi budeg ! ". Ucapnya sambil tertawa , bagaimana tidak pertanyaannya apa di jawabnya apa . Hah memalukan .
"Hhmmm.. apa yang kamu katakan tampan itu hmm ?? . Yaj aku akui aku memang tampan sayang , sejak lahir aku sudah memiliki kadar ketampanan ini sayang ".
'Sayang sayang palalu melayang , ehhkk sini gue tendang . Ikhh ngeselin banget sih ' dasar PTT !!!! (percaya tingkat tinggi ) '
"Oke my name is Jonathan Marteen , you can call me , baby , honey , or sayang.. i like it ". Ucapnya sambil mengerlingkan matanya pada Angel , 'iuhhh adek jijik bang '
"Hey kenapa kau diam saja baby ? ".
"Lepasin gue ! Tuan Jonathan yang terhormat ! ". Ia sengaja menekankan kata itu kepada Jo .
"No !! Kau milikku Angella Chatrine , aku tidak akan melepaskan apa yang sudah menjadi Milikkku !! . Dengarkan itu . Kau milikku Angell ! ".
Perkataan Jonathan barusan membuat Angel melongo . Sekaligus merasa tertekan . Lalu apakah ia akan terkurung bersama Tuan pemaksa ini .. ohhh God..
Angel merasa kesal kepada pria yang di sampingnya ini , apa apan ini , kenap dia seenaknya mengklaim Angel sebagai miliknya . Lalu bagaimana dengan Leo kekasihnya . Oh Tuhan Angel kini benar benar kesal dan bingung .
'Emangnya aku barang apa , trus gimana sama Leonya . Akhhhh ' (batin Angel )
"Andre jalankan mobilnya ! Kita pulang ".
Titah Jonathan kepada supirnya yang bernama Andre itu . Lantas mobil pun melaju meninggalkan pekarangan Universitas itu .Angel yang merasa bingung akan pulang kemana akhirnya ia bersuara
"Hei kemana kita akan pulang ? , bahkan aku belum memberi tahumu alamat kontrakanku om ! " . Ucap Angel yang merasa penasaran , tapi berbeda dengan Jonathan yang hanya diam memandangnya , ia sungguh tersepona ekhh ralat terpesona guys melihat kecantikan Angel yang natural . Weekk kaya Authornya wkwkwkwk .
"Woyy om !! Gue tanya loh om . Om budegk yah !! ". Jonathan pun tersadar dan mencoba untuk fokus kembali .
"Kita pulang ke mansionku baby ".
"What !! Your mansion ?? Gue ngak mau yah omm , gue pengen pulang ke kontrakan gue sekarang !! NOW !! ".
"WAIT WAIT OMMMM ?? Oh baby , aku tak setua itu " .
"Gue ngak peduli , gue mau pulang ikhh " .
"Iya iya sayang kamu akan pulang ".ucap Jo yang membuat mata Angel berbinar .
"Beneran !! Akhhhhh akhirnya Gue bebasss ".
"Ke mansionku ". JDERRRRRRRRRRR
Seketika binar matanya meluntur "kampret luh om !! Dasar PHP ! " . Jo yang mendengar itupun tertawa ,
"Aku tidak PHP sayang.. aku hanya belum selesai berbicara ".
"Au akh gelap !! " .
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
KAMU SEDANG MEMBACA
Force To Have You ♥
Romance"Nona bisa ikut dengan kami ". (Bodygard) "Maaf saya tidak bisa , saya tidak mengenal kalian ". (Angella Chatrine ) "Kalau seperti itu kami memaksa nona untuk ikut dengan kami !! ". "Akhh lepaskan !! Turunkan aku bodoh !!! " .