ada apa dengan semua ini?
Permainan apa lagi yang akan dimainkan voland kepada keluarga ku(?)
''Sudah kutanamkan dendam terdalam yang akan menghancurkan mu voland,semua ini akan ada balasannya voland liat saja nanti apa yang akan aku perbuat'' ucap sang empu.Ya Benar sekali baru saja ia pulang dari makam sang ayah yang meninggal Karena perbuatan keluarga voland yang dendam akan keluarganya sekarang apa lagi(?)
''assalamu'alaikum, bu bu''
ibu memang tidak ikut memakamkan ayah karna kondisinya yang begitu lemah saat ini jadi aku tak mengijinkannya untuk ikut aku takut kalau terjadi apa apa,Cukup ayah yang meninggalkan ku sekarang cuma ibu satu satunya keluarga ku saat ini.
''setelah beberapa menit tampaknya ibu sedang tidur jadi mungkin ku buka saja pintunya''
KREK suara pintuBungkusan yang ia bawa untuk ibu terjatuh, matanya yang menyorot keseseorang yang tampak lemah dengan darah yang berlumuran diperut ia tak kuat menahan derasan air yang tumpah ia tak kuat menahan rasa ini.
Ibu,ibu ibu! (berteriak histeris) Bagaimana ini bisa terjadi bayangkan saja ibu mu tergeletak dengan berlumuran darah diperutnya lemah tak berdaya dilantai
Semua ini begitu pilu.Alex bergegas untuk mengangkat dan membawa ibu untuk pergi kerumah sakit
Pukul 18.00 tampaknya dokter yang sedang memeriksa ibu tak kunjung keluar jantung yang begitu berdenyut tak kuat untuk menetralisir semua yang baru saja terjadi tiba tiba dikagetkan dengan suara''Krek'' Suara pintu dari ruangan ibu
''Dokter bagaimana keadaan ibu saya?'' dengan suara yang begitu pilu dan muka yang menunjukan betapa berat beban yang ditanggung sekarang ini
''kedaan ibu kamu sekarang kritis dia membutuhkan darah karna darahnya habis dan harus dioperasi untuk mengambil peluru yang begitu dalam menancap''
''kalau begitu ambil darah saya dokter,ambil''
''silahkan ke suster''
''tapi dok,bagaimana dengan operasinya?''
''kalau masalah operasi silahkan kamu mengurusi administrasi didepan''
15 menit sudah ku donorkan darah sekarang tinggal pergi untuk membayar tagihan operasi ibu
''sus saya mau administrasi ibu atas nama rianti''
''biaya yang harus dibayar 500jt pak''
''hah?''
aku terkejut sekejut kejutnya aku tak punya uang sebanyak itu lagi pula ung ibu hanya punya 100jt bagaimana ini''bagaimana pa jadi bayar?''
''sebentar sus saya kebelet pipis''
dengan beralasan begitu aku bisa memikirkan ini dahulu jalan yang kupilih ya pergi kemushola rumah sakit
Setelah sholat.''ya allah tolonglah hamba mu ya allah hamba lemah tanpa bantuan mu,hamba tau engkau maha pengasih lagi maha pemurah bantulah hamba untuk mencari uang operasi ibu ya allah berilah hamba petunjuk''
dengan tangan yang mengadah,suara lemah dan mata yang siap untuk meneteskan air mata. Tampaknya sang Dewa Heremes sudah cukup lelah menjalani semua ini, ia begitu terpuruk semua orang yang ia cintai dan ia sayangi harus terjebak dalam dilema permainan dendam keluarga volland.
Ia berjalan mengelilingi koridor rumah sakit untuk pergi ke ruangan ibu,ia membuka pintu dengan sangat hati hati Alex kaget ia melihat diRuangan ibu ada Seorang pria yang sedang memegang erat tangan ibu sambil beberapa kali meneteskan air mata sambil berucap
''Rianti maav kan anak ku atas apa yang mereka perbuat,aku tau kau sangat kecewa dengan ku maafkan aku. Aku menyesal atas apa yang pernah ku perbuat dengan kau sehingga kau bisa seperti ini''
Alex tidak terima dan langsung menyeret orang yang tidak kenal itu keluar dari ruangan itu
''Siapa kau? Mengapa bapa menangis nangis didepan ibu ku! '' memasang muka sesinis sinisnya
''Tenang nak aku hanya Teman ibu mu,aku hanya prihatin melihat ibu mu terbaring seperti itu!'' ucap bapa tersebut
''kenapa bapa bisa tau ibuku dirawat disini? Pasti bapa tau sesuatu kan Bicara sama saya pa siapa yang telah tega melakukan ini semua pada ibu saya!''
Bapa itu terlihat bungkam''Tolong saya pak tolong mengapa ibu saya bisa begini saya tau bapa orang baik jadi tolong bapa kasih tau siapa yang membuat ibu saya jadi terbaring disini pak''
''kalau saya kasih tau tolong kamu jangan berbuat gegabah dlu nak''
''pasti pa cepat beritahu saya pak''
''jadi begini.....''
Lanjut dichapter berikut:)
-Maaf terlalu banyak typo gais
#Jangan lupa komen dan kasi bintang biar cerita ini cepet kelarnya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dewa Hermes
AdventureSebuah kisah cinta penuh tragedi Ketika Seorang Pembunuh Bayaran Profesional yang tergabung dalam sebuah misi Rahasia namun Mengalami Trauma yang sangat mendalam ketika istri yang dicintainya terbunuh didepan matanya, Ketika ia memutuskan untuk ber...