Setelah selesai makan dikantin, kita lngsng balik ke kelas lanjutin pelajaran.
***
Bel pulang telah berbunyi, saatnya para siswa/i pulang. Dan gue bergegas rapihkan buku untuk lngsng pulang. Vanya, lita, dan putri udh duluan plng naik angkutan umum, karena jalan rumah mereka searah.
Tinggal gue sendiri di depan sekola untuk nunggu angkutan umum, karena abang gue gabisa jemput, dia tdi nelpon gue katanya ada study tambahan jdi plngnya agak telat.
Yapss, gue pnya abang, namanya Galih. Akhirnya angkot yg ditunggu tunggu dateng juga.
***
Setibanya dirumah, gue lngsng ketuk pintu rumah.
"Assalammualaikum, Bundaa!!",
"Waalaikumussalam, sayang" Bunda menghampiri Gue dan gue lngsng meraih tangan bunda lalu mencium punggung tngannya.
"Ayah belum plng kerja, bun??"
"Belum, paling Isya nnti"
Yupp, ayah gue pegawai kantor plngnya selalu malem abis Isyaan lahh, sedangkan abang gue Kuliah plngnya ga nentu kadang cepet kadang jga larut.
"Adek lngsng mandi yaa, bunda mau lanjutin masak"
"Siap Bunda".
***
Yaaa, disinilahh kami di Meja makan. Kegiatan yg rutin kami lakukan. Tinggal di keluarga yg cukup Sederhana membuat gue bahagia dan merasakan kasih sayang teramat dalam.
Tpi ada juga yg bikin gue khilaf pngn ngebunuh keluarga sendiri.
Yapss, itu abang gue, Galih.
"Dek, lo ga pacaran kan diskola??"
"Lo nuduh gue bang??!" Tanya gue setengah kesell
"Yeee, gue kan cuma nnya? Bukan nuduh"
Mendadak gamood nii gue!!
"Yaelaahh dek, lo mah gitu aja ngmbek, yauda abang minta maap, ga nnya kekgitu lgi" Ucapnya smbil ngacak² puncak kepala rambut gue, buat gue manyunin bibir.
Gak, gue gamao maapin.
Abang gue tuu kadang bikin kesell, kdng juga manjain gue. Tpi sengeselinnya abang gue, dia gaprnh ada gentak gue samasekali ataupun main fisik disaat dia marah, dia selalu ngontrol emosi dengan baik. Jdi tambah sayang, ilopyu abang.
Setiap sebelum tidur, abang kekamar gue dulu buat mastiin gue udh tidur apa belom.
Dan yaapp, abang gue ke kamar lngsng ngehampirin gue yg sibuk ngerjain main hp.
"Dek udh malem, cepetan tidur"
"Iyeee, tunggu bentar" gue yg masii ngutak ngatik hp
"Siapa sii?? Pacar lo ya"
Waahh ngajak perang lgi niii.
"Abaanngggg!! Udh brpa kali gue bilng gue gapnya pacar!! Dan eloo tau prinsip gue" Jawab gue emosi, abang gue malah terkekeh ringan, hhee sial.
"Iyeiyee, gue tauu, yauda ngapah lo tidur udh malem bsk kesiangan baru tau rasa lo".
Gue ga ngubris lngsng tarik selimut, mejemin mata, Tidur. Abang gue geleng² lalu ngehampirin gue dan cium puncak kepala gue, langsng pergi.
"Abang ngeselin!!". Umpat gue
#Vote and coment:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cablak Jatuh Cinta
Teen FictionMasa SMA gue diisi dengan keceriaan breng temen² lelucon gue. Gue si Cablak juga kdng datar jauh dri kata Cinta. Yapp, temen² gue udh pda tau Kalo Syakira Mesya Aulia ini punya prinsip yg masii dipertahankan. Sampai akhirnya, kehadiran anak baru m...