3. Anak Baru

3 0 0
                                    

Keesokan harinya.

"Adek bangun!! Cepetan rapih² nnti kamu kesiangan!!"

Gue masiii ngegulat sma guling sedangkan bunda goyang²in badan gue buat bangun.

"Iyaa bunda, 5 menit lagii", ucap gue masii setengah sadar

"Bangun atau Bunda suruh abang kamu yg bangunin"

waahh kacau.

"Udah bangun Bunda" ucap gue sambil duduk sigap tpi mata masii merem melek.

"Yaudaa, sana ke kamar mandi dan rapih² sekola, terus langsung sarapan!!"

"Siyaapp bunda".

Niihh yaaa, klo abang gue yg bangunin, bisa mati ditempat gue. Sadis ancemannya, prnah satu kali abang bangunin gue,

"Dek Bangun!! Ga bangun abang siram pakek air panas!!"

Siapa yg ga ngeri cobaa, tpi gue tau abang gue cuma becanda buat nakut²in gue, tpikan gua takut abang gue khilaf nntinya he he.

Gue bergegas turun untuk sarapan pagi. Gue buru² ambil roti yg sudah disiapkan Bunda.

"Bundaa, udh Jam7 kurang nnti Kira telat, Ayoo abangg!!"

"Tunggu knpaahh dek, gue blom sarapan ini"

"Nanti adek telat gimna, abanggg!!", ucap gue kesal

"salah sendiri, bangunnya kesiangan", jawab abang gue gamao kalah, huh.

"Buruan bang, kesian nnti Kira telat"

Bunda sang penyelamat😘.

"IYAA BUNDAA". ucap abang gue sambil melotot kearah gue,

ya guemaa santai² ajaa, walaupun sebenernya takut he he. Gue dan Abang gue lngsng pamit cium punggung tangan Bunda dan Ayah, tak lupa cium pipi Bunda juga,

Kegiatan rutin.

Dan bergegas menaiki motor Ninja Abang gue.

***

Sesampainya di sekola. Gue pamit sma abang cium punggung tangannya, begitu juga Abang gue yg nyium pucuk kepala gue.

"Belajar yg bener, jangan pacaran!!"

ckk, mulai dehh.

Gue nyibir pelan dan ga gubris lngsung bergegas prgi ke kelas.

NGOMONG AJA LO SONO SAMA TEMBOK, BANG!!

Disepanjang koridor gue liat rame sma anak cewe yg sedang ngobrol smbil nunggu bell masuk. Guemaa pasang muka datar ajaaa, tohhh gaada yg prlu di sapa he he.

"Assalammualaikum, tementemen!!" Kata gue yg buat semua anak kelas terlonjak kaget.

Hehe cablakan guee mulai keluar.

"Waalaikumussalam" jawab mereka serempak. Lalu lngsng fokus kmbali sma pekerjaan mereka masing².

Gue lngsng duduk di kursi gue, gue duduk bareng Putri.

"Wooyy kirr!! Llu udh ngerjain pr pak edi??", tanya Putri.

"Astaghfirullah, gue lupa" smbil menepuk jidat, gue buru² nyontek ke Putri, untung ajaa Putri anaknya rajin dan peringkat 3 dikelas. Dia anak pinter guys. Guemaaa kga pinter² amatt, gue peringkat 7 dikelas bersaing ketat dengan ferdi yg peringkat 6, gue pengen kalahin.

***

Bell masuk Berbunyi. Dan pak edi masuk diikuti cowo dibelakangnya. Siapa dia? Asisten pa edi? Gamungkin!! Orng dia pke seragam. Ganteng? Lumayan he he.

"Assalammualaikum anak²!!"

"Waalaikumussalam pak!!"

"Bapak akan memperkenalkan temen baru kalian!!".

WHATT.

Anak baru??!

#vote and coment

Si Cablak Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang