(hari kedua)
Hari ini adalah UN IPA. Jimin dan Taehyung santai dalam IPA, mereka lumayan dalam IPA hanya saja jika di suruh pergi ke matematika mungkin mereka akan lari duluan.
Keadaan ruangan hening. Rumus-rumus pun mulai dimainkan. Jika kemarin adalah UN bahasa Inggris maka untuk ulangan IPA mereka harus mati-matian bermain rumus untuk bisa menemukan jawaban.
Semua orang mulai fokus dengan rumus masing-masing. Angka-angka pun mulai penuh di pikiran mereka.
Jungkook pun tak kalah fokus. Ia ingin cepat-cepat kuliah dan lulus. Ia tidak ingin mengecewakan orang tuanya.
'gue pasti bisa.'
***
Hari ini, Jungkook, Nayeon dan yang lain memutuskan untuk ke perpustakaan. Masih ada dua mata pelajaran yang belum ujian.
" Gue bisa tadi woy bayangin!!" Teriak Taehyung senang karena ia bisa mengisi semua ujian dengan cepat.
" Syukur deh kalo gitu."
***
(Hari ketiga)
Hari ketiga adalah ujian Bahasa Korea. Semua orang nampak santai dengan pelajaran itu.
Mereka sudah pasti bisa mengisinya dengan mudah dan cepat.
***
(Hari keempat)
Hari keempat adalah ujian matematika. Jimin yang memang sudah tidak suka dengan matematika pun mulai menarik rambutnya frustasi.
***
(Selesai UN)
" UN UDAH LEWAT WOY YUHU!!" teriak Taehyung saat mereka keluar dari rumah Jungkook.
Ya, mereka tadi berkumpul di rumah Jungkook. Ponsel dan semua fasilitas yang di sita orang tua mereka pun sudah kembali.
" Yuk."
Naykook dan yang lain sudah memutuskan untuk jalan-jalan dan liburan ke pantai sambil menunggu Adik kelas mereka ujian.
Semua persiapan pun sudah disiapkan dengan matang.
🐰🐰🐰
Pagi-pagi sekali, Nayeon dan yang lain (geng BTS) sudah berkumpul di depan rumah Jungkook untuk menentukan rute perjalanan.
Setelah selesai, mereka pun segera pergi ke pantai. Nayeon dan Jungkook di mobil Jungkook sendiri, Taehyung dan Jihyo di mobil Taehyung, Jimin, Hoseok, dan Tzuyu di mobil Jimin, sisanya yaitu Namjoon, Jin dan Suga di mobil milik Jin.
***
Tidak jauh jarah antara sekolah dan pantai, hanya butuh waktu satu jam setengah dan mereka pun sampai di pantai.
" Woahhh gila!!"
Jimin langsung berlarian di sekitar pantai layaknya anak kecil.
" Woy Jim tungguin!" Teriak Taehyung sambil mengejar sahabatnya itu.
Dua orang anggota geng BTS itu pun berlarian di sekitar pantai. Jungkook yang melihat hal itu pun langsung berlari mengejar Taehyung dan Jimin.
Ya, Taehyung, Jimin dan Jungkook adalah orang yang paling dekat di geng BTS. Mereka selalu bertiga kemana pun.
Namjoon lebih memilih untuk melihat sekitar pantai, sementara Suga memfoto keindahan pantai, Tzuyu dan Jihyo sudah bermain air di pinggir pantai, untung saja mereka membawa baju ganti. Hoseok pun sama seperti yang lain, ia nampak bersenang-senang dengan memanjat pohon kelapa di sekitar sana.
Nayeon yang bosen memilih untuk duduk di hamparan pasir. Jin yang ikut bosan pun juga duduk di sebelah Nayeon.
" Lo kuliah dimana ntar Yeon?" Tanya Jin.
" Tetap di Korea kok Jin, tapi masih bingung mau kuliah di mana," jawab Nayeon.
Jin pun mengangguk tanda mengerti.
" Kalo Lo Jin?" Tanya Nayeon balik.
" Gue rencananya mau satu kampus Ama Namjoon di Suga, di Taiwan," jelas Jin.
Sekarang Nayeon pun yang mengangguk.
" Lo satu kampus sama Jihyo dan Tzuyu?" Tanya Jin lagi.
" Ya, rencananya kita juga mau ngekost bertiga," jelas Nayeon.
" Enak ya," balas Jin.
" Enak kenapa?" Tanya Nayeon yang tidak mengerti akan perkataan Jin.
" Ya enak bisa sekampus. Lah kita? Geng BTS? semua kuliah di beda-beda tempat, bahkan negara. Gue, Suga sama Namjoon di Taiwan, Jungkook di Amerika, Jimin di Belgia, Hoseok sama Taehyung di Jepang. Kita juga palingan ketemu satu bulan satu kali," jelas Jin.
" Jadi pas kalian lulus kalian bakalan netap di negara tempat kalian kuliah?" Tanya Nayeon.
" Nggak sih, rencananya mau balik ke Korea," balas Jin.
Setelah percakapan itu pun, Nayeon tau akan kuatnya persahabatan geng BTS. Tidak salah jika Nayeon pernah mendengar jika geng BTS adalah geng yang selalu bersama dari TK sampe ke SMA.
" WOY JIN SINI WEY!" teriak Hoseok yang entah sejak kapan berada di dekat pantai sambil bermain air dengan geng BTS.
" OTW!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
playgirl vs cool boy (Completed)
FanfictionNayeon itu playgirl tingkat akut. Dia ceria, mantannya mah, di mana-mana. Jungkook itu, cowok paling dingin satu sekolah, dia orangnya to the point dan nggak pernah jatuh cinta. Apa jadinya, jika Jungkook sih pria dingin bertemu dengan Nayeon sih pl...