"TINE,mata lo kenapa,kok sembab gitu sihh,aahhhh.Apa lo diapa apain ya sama kakak kelas yang usil waktu itu?"tanya Emilia sambill terus menatap intens mata milik sahabatnya itu."Wait,softlens lo kemana?"tanya Emilia,lagi.
"Eh?"Gadis yang dipanggil Tine itu langsung mengambil kaca yang ada disaku rok lipitnya.
"Padahal mata lo bagus banget kalo lagi gak pake softlens gitu.Bagus banget lagi,biru laut,penuh makna,rasanya tenang gitu kaya lagi ada di tengah laut terus,ahhh gitu deh bagus banget!"lanjut gadis itu lagi.
Fikirannya langsung berkecamuk dan seakan kembali memutar memori sepuluh tahun silam bagaikaan kaset. ,mendengar kata kata yang dilontarkan oleh gadis yang ada dihadapannya ini.
Dia langsung pergi begitu saja,dan mendaratkan tubuhnya diatas kursinya,dan langsung menelungkupan,dan menenggelamkan kepalanya kedalam tangannya yang ia telungkupkan diatas meja.《rumit yak:|》.
Emilia yang sadar bahwa ia salah dalam mengucapkan kata katanya tadi langsung memukul mulutnya berkali kali dan mengucapkan'bego bodoh tolol lo mulut'.
"Ada yang bernama Olientine Gafis Lautya?"tanya kakak kelas yang berdiri didepan kelas itu dengan nafas yang ngos ngosan.
Sontak Tine langsung mendongakkan kepala dan mengangkat tangan kanannya.
"Saya kak!"ucap Tine.
"Lo dipanggil Pak Saman.Disuruh keruang bk sekarang"ucap Kakak kelas itu.
"Thanks ya kak!"ucap Tine lagi.
"Tine!!,titip buku tugas tolong kasihin Ibu Meta dikelas 11 ipa 4!"titah Misky,《ketua kelas》.
"Ck,sini buruan!"jawab Tine.
Misky memberikan setumpuk buku tugas biologi milik siswa siswi kelas 10 ips 1.
"Thanks Tine!"ucap Misky.
Tine,hanya memberi sahutan dengan gumaman tidak jelas.
***
Dia berjalan santai dilorong kelas 11 yamg sepi,hanya ada satu dua murid yang berlalu lalang dikoridor kelas 11 ini.Dan itu hanyalah siswa siswi yang berpakaian olahraga.
Tine mengetuk pintu kelas yang bertuliskan 11 ipa 4.
"Masuk!"titah guru yang ada di dalam.
"Permisi bu"ucap Tine sopan.Mata birunya sempaat liar melihat seisi kelas yang bewarna putih itu.
"Saya Olientine,perwakilan dari kelas 10 ips 1,mau ngumpulin buku tugas biologi kemarin!"ucap Tine,dengan senyum manis tercetak diwajahnya.
"Sebentar,Rangga!!!,tolong ambil buku tugas ini dan bawa ke meja ibu sekarang!"titah Meta,kepada seseorang yang bernama Rangga itu.
Seorang laki laki tegap maju kedepan dengan baju yang dikeluarkan,dan perawakan persis bule,yang habis bertengkar.
Tine mengerjab erjabkan mata dan membuka mulutnya kaget.
"Elo!"panggil Tine sontak membuat pandangan semua kelas tertuju kepadanya.
"Lo lagi,adek kelas yang gak sopan!"ucap orang itu lalu tertawa sinis.
"Lo ngapain?"tanya Tine.
"Tine,Rangga maksudnya apa ini?"tanya Bu Meta heran sambil menatap keduanya heran.
"Itu Ibu Meta yang cantik dan baik hati,jadi Tine itu adalah manusia yang tadi nyolot ke Rangga bu,diarah koridor kantin"jawab salah satu murid lagi.
YOU ARE READING
OCEAN & LAUT (Hiatus)
RomanceKisah seorang gadis yang membenci namanya sendiri ia sangat membenci namanya dan objek dari namanya. Kedatangan seseorang di masa lalunya membuat ia mulai melupakan kejadian mengenaskan di masa lalunya itu.Seseorang itu membuat hidupnya lebih bewarn...